Langit cerah, dan dua orang di tempat tidur masih melakukan sesuatu yang membuat orang merasa ambigu.Bahkan jika gadis itu tidak tahan dan pingsan, pria itu tidak tahu betapa lelahnya dia, memeluk gadis itu. pantat terbalik dan mengayunkan selangkangannya keras. Slender mengubur jauh ke dalam ketat, vagina basah remaja...
"Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh" Kenikmatan kata-kata terus-menerus merangsang tubuhnya ...
“Mumu sudah bangun?” Gu Yuhan menjilat punggung mulus gadis itu dengan penuh kasih, dan terus meninggalkan jejaknya sendiri di tubuh Yan Mumu. Dia memperhatikan bahwa gadis itu tampaknya telah sadar kembali, dan jari-jarinya yang ramping dan indah mengangkat dagu kecil gadis itu. , ciuman panjang yang dalam jatuh di bibirnya "Mumu, bagaimana kamu memberitahuku bagaimana aku akan menghukummu ... di tengah jalan, aku pingsan ..." Terlepas dari perjuangan gadis itu, Gu Yuhan menggerakkan pinggulnya dengan berat. Tubuh,
raksasa tebal itu terus menembus, dan tubuh gadis sensitif itu mencapai orgasme sekali lagi.
“Ah… ah… tidak… tidak sengaja… ah… ah… tua… ah… guru… biarkan… lepaskan aku.. .Ah ... aku ..." Yan Mumu tidak tahan dengan kekejaman dan keganasan pria itu, dan erangan yang terputus-putus dipatahkan oleh pria itu, dan dia tidak bisa mengucapkan kalimat lengkap...
Yan Mumu hanya merasa bahwa vagina kecil di bawah tubuhnya bukan miliknya lagi, belum lagi rasa sakit yang membakar, rahimnya yang kecil masih bengkak, dan dia tidak tahu berapa kali pria di tubuhnya mendesaknya untuk ejakulasi. ..
"Mumu harus dihukum jika dia tidak berperilaku baik ..." Membalikkan gadis itu dan menekannya lagi, Gu Yuhan meremas payudara yang lembut dengan satu tangan dan mengangkat pantat kecil gadis itu dengan tangan lainnya, memaksa gadis itu untuk melihat dengan jelas. keduanya Tempat orang bertemu berlumpur.
"Hukumannya adalah meniduri vagina kecilmu untuk guru. Kamu hanya bisa mengisinya dengan air mani yang diberikan guru kepadamu ... um ... Mumu sangat ketat dan sangat basah ... bagaimana tidak mau.. Merasa bahwa gadis itu menempel erat pada vaginanya yang basah dan lembut, Gu Yuhan tidak bisa menahan binatang buas di tubuhnya lagi. Dia dengan erat memeluk pantat kemerahan gadis itu dengan kedua tangan, dan membantingnya ratusan kali. Sialan. gadis itu dan menggoyangkan tubuhnya dan mencapai klimaks lagi dan lagi...
"Ah... guru... ah um... bagaimana... um... bagaimana rasanya... ah um... seperti... seperti budak seksmu... ah um... mau ...ahhh... itu akan rusak... ah..." Titik sensitif Yan Mumu terus-menerus ditabrak oleh pria, dan dia sangat sensitif sehingga dia berhasil menemukan suaranya dengan tubuh gemetar, dan berkata dengan suara bergetar...
Dia seperti budak yang memecahkan masalah seks untuk pria, aku tidak berniat untuk melepaskannya, aku bersumpah untuk menidurinya seperti itu...
"Kamu... hanya menyetubuhi guru saja... Hanya mengisi guru dengan air mani di sini, meninggalkan anak putih dan gemuk untuk guru ..." Gu Yuhan sudah dibutakan oleh nafsu, dan terus memompa dengan ganas. ke dalam rahim gadis itu yang merah dan bengkak, dia hanya ingin mencintai gadis yang sangat dia cintai ...
Tune dia sehingga dia tidak bisa hidup tanpa dia, tidak bisa hidup tanpa dia, pikirkan saja tentang dia ...
"Bahkan jika kamu berpikir aku cabul ...
kamu tidak bisa melarikan diri ... um ... Mumu, kamu selalu milikku ... Bahkan kamu hanya bisa diisi dengan air mani yang kuberikan padamu ... Tangkap itu untukku!" Mata Gu Yuhan memerah oleh nafsu, dan dia menekan gadis itu dari belakang untuk mencegahnya melarikan diri, bibirnya yang tipis sedikit terbuka dan menggigit bahu putih lembut gadis itu, meninggalkan jejaknya sendiri. Menusuk dengan keras ratusan kali, air mani panas benar-benar memenuhi rahim kecil gadis itu ...
"Ah... panas sekali... ah... tua... guru... ah... panas..." Gadis di bawahnya dikelilingi oleh pria tanpa syarat, dan air mani panas terus-menerus memerah rahim kecilnya yang halus, air mani encer di dalamnya terhanyut, tidak dapat menghentikannya, dan itu mengalir keluar dari tubuh melalui akar berdaging pria itu ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomantizmOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...