Bab 103

877 18 0
                                    

Xu Yan tidak baik lagi.

Ketika Xu Yan bangun lagi, hampir larut malam, lampu hangat kecil masih menyala di ruang remang-remang, penglihatan kabur secara bertahap beradaptasi, dan ingatan kembali seketika ...

Saya ingat bahwa dia terpana oleh keganasan seorang pria, dan kondom tampaknya robek dalam prosesnya. Sperma yang panas dan pekat memenuhi rahim kecilnya lagi dan lagi, dan penisnya yang tebal dan raksasa menopang vaginanya yang lembut. Pembengkakan itu tak tertahankan , tapi dia tidak bisa menahan jeritan dan rintihan ditiduri.

Pada saat ini, saya baru saja bangun dari tempat tidur, dan kaki yang berlumpur tiba-tiba mengalir keluar sentuhan kekeruhan putih, jatuh sedikit demi sedikit di sepanjang kaki yang halus ...

"Hmm ..." Perasaan aneh membuat Xu Yan tanpa sadar menutupi perutnya yang sedikit membuncit dan tersandung ke kamar mandi, wajahnya yang cantik penuh dengan warna merah pemalu ...

"Hmm ..." Xu Yan menggigit bibirnya dan duduk di toilet, merentangkan kakinya sedikit dan meletakkan tangannya di bagian pribadinya yang bengkak, dengan lembut memisahkan labia yang bengkak dengan kedua jarinya, dan kemudian Menjangkau tangan yang lain dan menyendok keluar. semua sperma...

Setelah akhirnya menggali semua air mani di dalam, Xu Yan sudah terengah-engah, gemetar dan merintih, bersandar di toilet dan terengah-engah ...

Setelah merapikan dan berpakaian sendiri, Xu Yan meninggalkan kantor Gu Mosheng dan kembali ke departemennya untuk mengemasi barang-barangnya dan bersiap untuk pergi, tetapi dia menabrak kepala departemen pemasaran yang baru saja bekerja lembur dan hendak pulang ke rumah. pintu masuk lift.

"Kami sangat beruntung." Zhang Yi, direktur departemen pemasaran, mengangkat matanya dan menatap Xu Yan dengan heran, dan kemudian menunjukkan senyum. "Pada saat ini, apakah Asisten Xu pulang sendirian?" Lift datang, Zhang Yi Pria itu meminta Xu Yan untuk memasuki lift terlebih dahulu.Ketika pintu lift perlahan tertutup, suara pria itu ragu-ragu.

"Aku sudah terbiasa." Xu Yan membeku sesaat, lalu tersenyum dan mengangkat bahu, "Terlalu berbahaya untuk pulang sendirian saat ini, apalagi seorang gadis cantik seperti Asisten Xu ... Kenapa kamu tidak membiarkannya? aku melepasmu?" Zhang Yi Jelas mengangkat bibirnya yang tipis, pintar dia tahu bagaimana menemukan peluang untuk dirinya sendiri.

"Tidak, aku bisa naik taksi." Xu Yan menggigit kepalanya dengan ringan dan menolak. Ketika lift mencapai lantai pertama, dia mengucapkan selamat tinggal pada Zhang Yi dan pergi dengan cepat, tanpa memberi Zhang Yi kesempatan lagi untuk berbicara.

Ketika Gu Mosheng kembali ke kantor lagi, gadis di ruang tunggu sudah tidak ada lagi, tempat tidur besar masih berantakan, dan wanita yang berbaring di tempat tidur tidak terlihat.

______

"Heh ..." Gu Mosheng mendengus dingin, lalu melemparkan salep anti bengkak yang dia beli ke tempat sampah. Dia kasihan pada tubuhnya dan membelikan obat untuknya, tetapi dia tidak ingin dia bangun. Lalu dia pergi tanpa penyesalan.

Dia tidak ingin melihatnya begitu banyak sehingga dia tidak sabar untuk pergi setelah itu selesai? !

Jika saya mengetahuinya lebih awal, saya membantingnya ke tempat tidur, dan dia tidak memiliki kekuatan untuk meninggalkan tempat tidur besar ini!

"Pindahkan pengawasan dari setengah jam yang lalu." Gu Mosheng tidak segera meninggalkan perusahaan, tetapi secara pribadi memanggil departemen keamanan untuk mengirim pengawasan kepadanya. Dia sangat khawatir tentang Xu Yan pergi sendirian!

Tetapi ketika dia melihat kamera pengintai dan mendengar percakapan di antara mereka, Gu Mosheng tertawa marah, dan menatap pria di kamera pengintai dengan sepasang mata dingin dengan sedikit kesejukan.

Xu Yan-nya cantik dan bergerak, dan tentu saja beberapa lebah dan kupu-kupu liar menempel padanya, tetapi yang membuatnya marah adalah senyum cerah Xu Yan, yang sangat mempesona di matanya.

Xu Yan, kamu tidak baik lagi!


Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang