Bab 40 Penis panas bercinta di rahim kecilmu dan mani di sekujur tubuhmu... Gao H
"Masuk ... masuk, oke ..." Yan Mumu menggigil dan meringkuk ke dalam pelukan pria itu. Kaki Bai Xi yang proporsional secara aktif mengaitkan pinggang belakang pria itu, dengan nada emosional dan centil dalam nada suaranya.
“Apakah kamu tidak suka Mumu di sini?” Pria itu terus memandangi wajah gadis itu yang merah dan menawan, dan mau tak mau membungkuk di atas bibir merah mudanya, menggigit dan mengisap, terus-menerus
meraihnya dengan rakus. Rasa manis seorang gadis.
"Tapi apa yang harus dilakukan ... aku tidak tahan begitu lama ..." Pria itu mencium untuk waktu yang lama sebelum dia bisa menahan untuk melepaskan bibir lembut dan manis gadis itu, menggigit ujung telinganya yang sensitif dan meniupnya. ke arah gadis itu dengan suara rendah, suara rendah dan serak membuat gadis itu tanpa sadar melembutkan tubuhnya.
"Mumu basah begitu cepat... Mumu juga menginginkannya, kan..." Tangan besar dan menyatu itu terus menggoda vagina basah dan sensitif gadis itu. Cairan erotis dan tubuh gemetar membuat pria itu mempersempit bibirnya. matanya dan terus meningkatkan gerakan tangannya.
Penampilan menggoda dan sadar diri itu, menangis dan gemetar menatapnya, membuat pria itu tak tertahankan untuk keinginan di tubuhnya, dia mencium gadis itu dan menarik kaki gadis itu lebih jauh, menekannya lebih erat, melepaskan hasratnya yang panas dan keras. terus-menerus menggosok vaginanya yang
lembab dan lembut dan menggoda gadis kecil ini.
"Ah...ahh...ahh...guru...profesor...ah..." Yan Mumu sedikit mengangkat kepalanya dengan matanya yang basah dan berlinang air mata, sedikit gemetar dan terus menempel di tubuhnya. tubuh pria yang panas dan kokoh, keinginan yang tak tertahankan di tubuhnya terus-menerus membakar alasannya, dan dia hanya ingin dimasukkan oleh profesor tercinta untuk mengisinya dan memuaskannya ...
"Ini untukmu ..." Setelah Gu Yuhan selesai berbicara, dia perlahan-lahan mendorong tubuhnya yang panas dan agung ke sebagian besar kepala kelenjar, dan pembungkus yang halus dan ketat di dalam membuat punggung bawahnya mati rasa, membuat pria itu tidak dapat menekannya. Zushi terengah-engah, "Mu Mu, aku tidak menidurimu selama beberapa hari... Kenapa bahkan lebih kencang dari pertama kali..." Suara rendah dan serak pria itu terdengar di telinga gadis itu, penuh nafsu dan godaan Itu membuat Yan Mumu tanpa sadar melembutkan tubuh bagian bawahnya, dan vagina lembut yang kencang dan lembab terus tanpa sadar mengisap kepala penis besar dan
panas yang tiba-tiba pecah, menyebabkan pria itu mengaum tak terkendali, dan tiba-tiba menarik keluar dan mendorongnya dengan keras.
"Hmm..." Ayam daging yang tebal, panjang dan panas itu langsung mencapai bagian terdalam dari kepekaan gadis itu, menyebabkan Yan Mumu menjerit dan mengerang tanpa sadar, gemetar terus-menerus, terperangkap erat oleh pria itu dan tidak membiarkannya melarikan diri, itu menjadi dalam dan berat sekaligus bertabrakan dalam.
Tongkat daging panas yang tebal dan panjang seperti lengan bayi terus-menerus mendorong terbuka titik-titik akupunktur yang sensitif dan lembab di tubuh gadis itu, Yan Mumu menjerit dan mengerang.
"Ah... ah... ringan... ringan... ah... ah... mengajar... profesor... ah... ah..." Yan Mumu disetubuhi oleh seorang pria Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menekuk jari-jari kecilnya yang lucu seperti batu giok putih, sambil mengguncang tubuhnya, dia menjadi sasaran
dorongan pria yang ganas dan ganas, dan bagian tengah kaki pria itu yang terpisah jauh adalah vagina basah yang disetubuhi olehnya, dan itu sudah basah saat ini. Lumpurnya tak tertahankan, sedikit demi sedikit dengan dorongan keras pria itu, cairan erotis gadis itu menetes.
"Di dalam Mumu sangat kencang...kau sangat menyukaiku...uh...basah dan erat memelukku...sekarang ayo berikan pada Mumu... persetan di rahim kecilmu Bolehkah menembakmu penuh... uh... dijepit lagi... Tubuh
Mu Mu benar-benar cabul... Aku tahu bagaimana merayu profesor..." Gu Yuhan dalam dan terus menerus menusuk vagina halus dan basah gadis itu Er, sambil terengah-engah, sebuah suara serak dengan lembut menjilat ujung telinganya yang sensitif dan berbisik...
"Ah... oke... panas..." Merasakannya, pria itu tidak berencana untuk menahannya, dia terus mempercepat kecepatannya, terengah-engah, dan membantingnya ratusan kali, lalu dia meraung dan tersiram air panas. Air mani yang keruh langsung memenuhi rahim kecil gadis itu yang halus dan kencang ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
Roman d'amourOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...