Bab 60

1.3K 19 0
                                    

Bab 60 Saudara Gu dan Ketua Xu Yan dan tangan kanan mereka

Gu Yuhan menggendong gadis kecil yang kelelahan yang telah dilemparkan olehnya ke kamar mandi, dan setelah dibilas sebentar, dia dengan hati-hati meletakkannya di tempat tidur besar yang baru saja diganti, dan kemudian dia dengan lembut keluar dari kamar dengan telepon di tangan.

“Ada apa? Kamu jarang meneleponku.” Gu Yuhan melihat nomor yang dikenalnya di telepon, dan meneleponnya tanpa ragu-ragu.

Telepon terhubung setelah kurang dari satu menit berdering, Gu Yuhan belum berbicara, tetapi pria di telepon tidak sabar untuk berbicara, suaranya yang tenang dan rendah dengan sedikit main-main.

“Saudaraku, aku ingin meminjam Xu Yan untuk digunakan.” Gu Yuhan menggosok alisnya erat-erat, jika bukan karena kontaknya yang terbatas, dia tidak akan melakukan panggilan ini.

Hanya karena orang-orangnya sendiri tidak

dapat menyelidiki perbuatan Lin Na di luar negeri, itulah sebabnya Gu Yuhan meminjam tangan kanan ponsel saudaranya.

Xu Yan adalah asisten paling cakap di bawah Saudara Gu, dan juga merupakan karakter yang disukai dan dibenci Saudara Gu, jadi ketika dia mendengar bahwa dia sudah lama tidak berhubungan dengan saudaranya dan memanggilnya, hal pertama adalah untuk meminjam seseorang darinya. Itu masih wanita itu, dan Kakak Gu tidak memiliki jalan keluar

untuk saat marah.

“Apa yang ingin kamu lakukan?” Suara Kakak Gu langsung menjadi sedikit lebih dingin, dan dia menatap Xu Yan yang sedang sibuk di luar jendela, menggertakkan giginya diam-diam.

Sial, kapan wanita ini berhubungan dengan saudaranya!

“Lin Na sudah kembali, aku ingin menggunakan kontak Xu Yan di luar negeri untuk membantuku menyelidiki sesuatu.” Gu Yuhan

secara alami mendengar bahwa nada suara kakak laki-laki itu salah, tetapi dia tidak peduli dan melanjutkan.

Bagaimanapun, dia juga tahu sesuatu tentang dia dan Xu Yan, hanya karena sikap acuh tak acuh dan keterasingan wanita itu menyakitinya, itu sebabnya Kakak Gu melakukan ini.

“Aku mengerti.” Saudara Gu menutup telepon dan diam-diam memandangi sosok Xu Yan untuk waktu yang lama sebelum

menyerahkannya.

"Bos." Xu Yan sangat cantik, rambutnya yang hitam panjang dan halus ditarik ke atas, dan kemeja profesional putih cocok dengan rok profesional hitam ini. Sosok cantik itu bergelombang, dan wanita cantik lebih populer. Ya, bahkan jika Anda tidak dapat melakukan apa pun atau melakukan kesalahan, mudah untuk mendapatkan pengampunan dan pengampunan, tetapi Xu Yan bukanlah wanita yang tidak berguna, sebaliknya, dia adalah wanita yang

cakap, dan pekerjaan apa pun yang ada di tangan dapat dilakukan. mudah dipecahkan. , Dia memiliki kepala yang cerdas dan penilaian yang sangat tenang, dan tidak ada yang bisa mengguncangnya.

"Kemarilah." Gu Mosheng menggertakkan giginya diam-diam, sangat tidak senang dengan sikap Xu Yan yang terasing dan acuh tak acuh terhadap dirinya sendiri. "Apa? Apakah kamu takut aku akan memakanmu?" gadis di depannya, dia menggertakkan giginya bahkan lebih marah.

Seolah-olah hanya dia yang peduli dengan apa yang terjadi malam itu!

"..." Xu Yan menatap pria di meja tanpa berkata-kata, mengangkat kakinya dengan patuh dan mendekati beberapa langkah, berhenti bergerak hanya beberapa langkah, dan diam-diam menunggu perintah bos.

“Apakah ada sesuatu yang dicari bos?” Xu Yan mendorong kacamata kawat perak di ujung hidungnya, dan tidak ada emosi di matanya yang dingin, seperti robot tanpa emosi.

“Dalam tiga hari, aku ingin semua informasi wanita ini.” Gu Mosheng menyalakan teleponnya, memberikan foto yang dikirim Gu Yuhan kepada dirinya sendiri kepada Xu Yan, dan berkata dengan suara dingin.

“Oke.” Xu Yan melihat foto yang baru saja dikirim, wajahnya yang dingin dan cantik masih tanpa ekspresi, dia hanya diam-diam melirik wanita di foto itu, lalu meletakkan teleponnya dan berencana untuk pergi.

“Siapa yang mengizinkanmu pergi!” Gu Mosheng melihat gadis itu hendak pergi, dia berdiri dan mengejarnya, menekan Xu Yan di pintu yang belum dibuka.

Wanita sialan! Tidak ada emosi? ! Apakah itu robot? !

“Apa lagi yang harus kukatakan pada bos… Hmm!” Xu Yan menatap tangan besar yang menghalangi pintu, tanpa sadar mengerucutkan bibirnya dan menurunkan matanya. Ketika dia berbalik lagi, dia berubah menjadi tatapan dingin

dan tanpa ekspresi.

Sebelum Xu Yan selesai berbicara, bibir merah pria itu dicium dan digigit oleh pria itu, dan Xu Yan terkejut ...

Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang