Siap bertunangan, Gu Yuhan membawa Yan Mumu menemui orang tua
"Yah ... semuanya penuh ..." Gu Yuhan mengeluarkan dagingnya yang lembut, dan melihat ke bawah ke lubang lembut yang telah diperluas menjadi lubang seperti kelingking dan tidak bisa menunggu. Air mani yang kental mengalir keluar dari suntikan pria..
Tubuh gadis itu benar-benar terlalu enak, tidak peduli berapa kali saya membuatnya, saya pikir itu tidak cukup, saya hanya ingin mengambilnya dan mengisinya ...
"Tidak... tidak... uh... profesor..." Tubuh lemah Yan Mumu gemetar dan mengangkat tangannya untuk mendorong pria di tubuhnya, tetapi tubuh yang sakit yang sedang disetubuhi tidak membuat banyak usaha. hingga pada akhirnya, aku hanya bisa dengan lembut mengeluarkan erangan yang menawan dan menggoda di pelukan pria itu, dan membiarkan pria itu mengeluarkan air mani keruh di tubuhnya sedikit demi sedikit ...
"Aku tidak melakukan apa-apa, hanya
memeluk Mumu dan tidur lagi ..." Gu Yuhan juga enggan melemparkan gadis kecil itu ke Thailand, dan sambil terkekeh, dia membersihkan vaginanya yang berlumpur, lalu memeluknya kembali untuk berbaring turun dengan lembut tempat tidur besar.
Lagipula, aku sudah merencanakan untuk membawa Mumu kembali ke rumah tua Gu malam ini, tapi jangan bosan dengan Mumu.
Gu Yuhan menatap gadis kecil yang lelah dan tertidur di dadanya, tangannya yang besar
dan bersendi dengan erat memegang tangan kecil gadis itu yang lembut, dan cincin di jari manisnya tanpa sadar mengangkat bibirnya yang tipis ...
Saatnya bersiap-siap untuk bertunangan...
_________________
"Mumu, kita di sini ..." Gu Yuhan menatap gadis pucat yang jelas gugup dengan wajah kecil dan tidak bisa menahan tawa, "Apakah kakimu masih sakit? Apakah kamu ingin aku
menggendongmu?" Yan Mumu yang gugup, Gu Yuhan menggodanya dengan senyum di matanya. Penampilan gugup gadis kecil itu yang sangat lucu sehingga dia tidak bisa tidak ingin menggodanya.
aku bisa melakukannya sendiri!" Yan Mumu langsung tersipu dan menggelengkan kepalanya dengan tajam, dengan tegas menolak Gu Yuhan, "Ayo turun..." Setelah berbicara, dia dengan gugup membuka pintu dan keluar dari mobil, tapi Baru saja berdiri, dia tiba-tiba merasa kakinya
lemah dan hampir jatuh ke tanah.Untungnya, pria itu dengan cepat membungkus pinggangnya yang ramping untuk menghindarinya.
“Apakah kamu baik-baik saja?” Gu Yuhan memandangi tubuh lemas gadis itu, sedikit mengernyit, dan pada saat yang sama menyesal telah memanjakannya secara berlebihan pagi ini …
Tapi gadis kecil itu sangat lezat sehingga dia tidak bisa menahan keinginannya untuknya, seperti menekannya di tubuhnya dan menikmati
kecantikannya ...
“Ini semua salahku … kakinya masih lunak.” Yan Mumu mengerucutkan bibir merah cerahnya dengan keluhan, dan tiba-tiba mengambil tinju merah mudanya dan memukulnya dengan ringan di depan dadanya, tetapi pria itu tiba-tiba membungkuk ke arahnya. telinga Dia berbisik, dan dia tidak tahu harus berkata apa, yang membuat gadis itu semakin malu dan terkubur dalam pelukan pria itu dan tidak berani mengangkat kepalanya ...
Gambaran yang begitu manis dan hangat
membuat wanita yang tidak jauh darinya cemburu dan ingin menggigit sekantong gigi perak, sedikit gemetar karena marah, dan menatap gadis di pelukan pria itu.
Wanita sialan itu!
"Bu ..." Anak di sampingnya menatap ibunya dengan cemas dan gugup, dan hanya memanggil Lin Na dengan lembut, tetapi matanya yang tajam memelototinya dengan ganas. Sebelum anak itu bisa bereaksi, dia menampar tangannya
dan menampar anak yang lembut itu. tanah yang dingin, menggigil...
"Hal yang tidak berguna!" Lin Na menatap anak yang ditampar ke tanah dan menutupi wajahnya yang merah karena ketakutan. Melihat mata Lin Na yang dingin dan kejam, bocah itu tidak berani menangis, dan mengerucutkan bibirnya erat-erat. naik dari tanah...
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
Roman d'amourOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...