Bab 17

2.7K 52 0
                                    

Bab 17 Bermain Gairah di Meja Makan Vagina madu yang sensitif diisi dengan beberapa buah anggur... Gao H


Ah...ahh...ah..." Yan Mumu duduk di pangkuan pria itu dan dipaksa untuk memisahkan kakinya yang proporsional, vaginanya yang merah dan bengkak dipermainkan oleh pria itu...

"Mumu, makan sedikit kubis... itu bergizi..." Melihat gadis kecil yang bersandar di tubuhnya, dia menggigil dan memakan kubis kecil yang dia makan, tertawa dan memperparah tusukan di jari-jarinya, Jari-jari ramping terus-menerus menusuk tubuh gadis itu...

Yan Mumu tidak tahu cara makan dan makan, dan itu menjadi tubuh pria, di mana dia memasukkan jarinya ke titik akupunktur sambil makan ...

"Mumu enak banget...Aku sudah makan..." Melihat gadis itu menelan makanan dengan lemah, Gu Yuhan tersenyum dan mencium bibir gadis itu sebagai hadiah "Mumu sudah kenyang, aku tidak kenyang..." Dia memberi sumpit ke gadis itu, Gu Yuhan memaksa gadis itu untuk memberinya makan, dan jari-jari yang gemetar secara alami tidak bisa memegang sumpit, jadi pria itu memegang tangannya, mengambil sayuran dan meletakkannya di payudara kecilnya

Pakaian di tubuh gadis itu telah lama dirobek oleh pria itu dan masih di tanah sesuka hati. Pada saat ini, gadis itu duduk telanjang di pangkuan pria itu ...

"Ah...ahh...jangan...jangan jilat..." Puting kecil yang bergetar ditahan di mulut pria itu, bersama dengan piring di payudara, dia memakannya ke dalam mulutnya dan mengunyahnya. , "Enak. Makan..." Setelah menjilati puting kecil sensitif gadis itu, Gu Yuhan melepaskan puting malang itu dan membuka kaki gadis itu lebih jauh...

"Sayurannya sudah habis... Saatnya makan buah untuk dicerna..." Sambil mencium bibir gadis itu yang sedikit bengkak, Gu Yuhan mengulurkan tangan dan membawa piring buah tidak jauh...

"Ah...Tua...Guru...kau...apa yang akan kau lakukan...ah..." Yan Mumu membuka matanya dengan air mata saat dia melihat pria itu mengambil sepotong dari piring buah Apel, dimasukkan ke dalam lubang yang masih merah, bengkak dan lembab...

"Ah... ah... tidak... jangan... ah..." Gadis itu gemetar dan berjuang untuk melarikan diri, tetapi pria itu mematahkan kakinya dengan erat, dan apel yang agak keras dengan lembut terselip di sudut. ...

"Apel yang diwarnai dengan cairan cinta Mumu ... itu bahkan lebih enak ..." Gu Yuhan meletakkan apel yang diwarnai dengan cairan cinta gadis itu di depan gadis itu, dan mengunyahnya dengan hati-hati sebelum menelannya.

“Buah apa yang ingin Mumu makan selanjutnya… Anggur, jeruk, kiwi?” Sebelum menunggu jawaban gadis itu, Gu Yuhan mengambil sepotong anggur dan memasukkannya ke dalam tubuh gadis itu, dan buah anggur kecil bulat itu meluncur. dengan mudah....

“Ah… ah… tidak… jangan… ah… tua… guru… ambil… keluarkan, oke…” Yan Mumu merasakan tubuh itu diserbu oleh benda asing Gemetar dan memohon, tetapi pria itu tidak berniat untuk melepaskan gadis kecil itu, dan memasang beberapa bagian di sambungannya...

Berapa banyak yang bisa dimasukkan ke titik akupunktur kecil Mumu ..." Gu Yuhan melepas kacamata di pangkal hidungnya, mengambil matanya yang dingin, dan memasukkan tiga buah anggur kecil lagi dengan main-main, yang memprovokasi dagu gadis itu, dan menciumnya. dengan lembut...

"Uh...uh..." Pria itu akhirnya melepaskan bibirnya yang menyedihkan, dan suara serak seksi seorang pria kembali terdengar di telinganya, "Mumu harus dijepit erat-erat agar tidak jatuh... , aku akan menghukummu dengan benar..." Mencium bibir gadis yang sedikit merah dan bengkak, pria itu dengan mudah mengambil gadis itu, mendorong piring di meja makan ke satu sisi, dan meletakkan gadis itu di meja makan.

Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang