Bab 45 Gadis yang duduk di pangkuan pria itu, memakan ayam panas pria itu di lubangnya, secara aktif memutar pinggangnya dan bergoyang, memohon pria itu untuk menidurinya dengan keras ... Gao H
Gadis yang diberi makan obat memutar pinggangnya karena ketidakpuasan dengan keinginan, dan vagina yang lembut memberi hormat pada penis laki-laki yang agung dan panas dengan erat."Mau...Profesor...ah...kau...ahh...kau pindah...pindah..." Gadis yang tidak puas itu mengencangkan kemeja pria itu dengan ketidakpuasan, bahkan jika dia sendiri Tidak peduli betapa bahagianya dia adalah, itu tidak sebahagia seorang pria yang menidurinya dengan keras ...
"Mumu...kau goblin kecil..." Memegang gadis itu, dia mengisap bibirnya yang lembut dengan keras, tidak mampu menekan keinginan di tubuhnya, dia meraung dan memutar pinggangnya yang ramping. menjangkau...
Raksasa yang tebal dan menakutkan dengan mudah mendorong rahim kecil halus Yan Mumu, dan menghantam vagina lembut yang panas dan kencang lagi dan lagi. ..
"Ah...ahhh...Profesor...di dalam...terbuka...ah...panas sekali...ahhh...seperti profesor..." Besar dan panas Kepala penisnya menghantam rahim kecil gadis itu, Yan Mumu membekukan tubuhnya yang halus tiba-tiba, dan kemudian dia gemetar dan terengah-engah dan mengeluarkan erangan lemah orgasme ...
Rahim kecil halus gadis itu masih berisi air mani yang pria itu ejakulasikan semalam. Bahkan jika itu telah banyak diencerkan, itu masih membasahi penis pria yang sensitif dan panas. Tangannya yang besar dengan erat menggenggam pinggang ramping gadis itu, dan terlepas dari itu. orgasme gadis, gadis itu membanting pinggangnya ke atas ...
Tabrakan sengit pria itu menghancurkan erangan Yan Mumu dan menghantam lengan pria itu tanpa kekuatan apa pun, tetapi vagina yang basah dan slutty meremas pantat panas dan tebal pria itu dengan ketidakpuasan.
"Ah... ringan... ringan... ah um... ah... ke... ah um... retak... ah... begitu dalam... ah um" Ah. .." Yan Mumu merosot lemah di dada luas pria itu, pantatnya yang sedikit terbalik dipeluk erat oleh pria itu, dan kedua kakinya yang putih dan lembut terlepas di samping. Gemetar dengan kedutan pria itu ...
Benda panas dan tebal terik milik seorang pria berkedut lagi dan lagi, dan air mani dari vagina lengket membasahi persimpangan dua ayam daging, melekat erat pada panas tebal panjang ...
"Kalau begitu biarkan aku meringankan ..." Pria yang memegang gadis itu menyipitkan matanya dan terkekeh. Dia benar-benar memperlambat kecepatan menyodorkan dan menyodorkan dengan ringan, tetapi Yan Mumu mati setelah beberapa menit, dan tubuhnya kosong dari natrium. tempat di mana dia tidak pernah ditentang oleh seorang pria, dia memutar pinggangnya dalam kesepian dan tak tertahankan, dan mengeluarkan erangan keinginan dan ketidakpuasan yang menawan ...
"Lebih berat...lebih berat...ahh...ah...berat...poin..." Gadis itu memutar pinggangnya dengan ketidakpuasan dan terus memakan ayam pria itu ke dalam tubuhnya, tapi itu tidak ringan. dorongan ringan membuat gadis itu tidak bisa puas, jadi dia hanya bisa meremas vaginanya yang sensitif dan basah sambil terengah-engah dan memohon...
“Apakah kamu tidak ingin menjadi lembut?” Gu Yuhan menggigit bibir merah cerah gadis itu, suaranya yang rendah dan serak sangat menawan, dan dia terus bergerak perlahan …
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomanceOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...