Bab 43 Dibawa ke dapur untuk memeriksa daging dan tongkat daging untuk mencuci piring... Gao H
"Mumu, ayo cuci piring, bolehkah kita ..." Melihat gadis penuh, Gu Yuhan tidak bisa menahan ciuman bibir merah Yan Mumu, dan kemudian berdiri dengan pantat halus di satu tangan. , mengambil peralatan makan yang sudah dibersihkan. dengan satu tangan, dan melangkah menuju dapur terbuka.
Saat pria itu berjalan, raksasa tebal dan panas di bawah selangkangannya berkedut lagi dan lagi, dan gadis yang memeluk erat-erat di lengannya mengerang sebentar-sebentar.
Akarnya, setetes demi setetes, jatuh di jalan yang dilalui keduanya. bagian privat...
“Ah…ah…ah…” Benturan fisik daging membuat gadis itu menangis dan menangis, dan sulit untuk mendapatkan piring dapur dengan pria itu. Baru saja ditarik keluar dari tubuh gadis itu , lubang yang belum tertutup itu dilebarkan dengan lubang kecil seukuran jari kelingking, dan air mani yang dikeluarkan pria tadi malam tak sabar untuk dicurahkan...
"Ada di seluruh tanah ..." Gu Yuhan melihat cairan panas putih yang langsung jatuh ke lantai yang semula bersih, mengerutkan kening dan menurunkan gadis itu, membiarkannya bersandar ke tepi, dan meletakkan benda raksasa panas itu ke tepi. masuk lagi...
"Mu Mu, bersihkan piringnya ..." Gu Yuhan memeluk pantat lemah gadis itu di satu tangan sambil menggosok payudara kecilnya dan membujuk dengan lembut, hanya ingin gadis itu memakan kemaluannya sendiri dengan cara yang buruk Gemetar saat mencuci piring ...
"Ah...terlalu...terlalu dalam...ah..." Tangan Yan Mumu bersandar lemah di wastafel, raksasa tebal, panjang dan panas di belakangnya masih terkubur jauh di dalam tubuhnya, membuatnya sangat panas. Dia tidak bisa mendapatkan cukup...
"Apakah Mumu ingin aku menidurimu saat mencuci piring ..." Qiang tidak bisa menahan diperas dan disedot oleh gadis itu, Gu Yuhan tersentak dan memeluk pantat gadis itu yang terbalik, dan mendorong beberapa kali sebagai hukuman.
"Tabrakan ..." Yan Mumu yang ketakutan sedikit gemetar, menyalakan keran dengan patuh dan mulai mencuci piring perlahan, gerakan lambat membuat Gu Yuhan tidak tahan lama, dan dia mulai mengetuk dan mendorong dengan tidak sabar.
"Cuci... aku sudah selesai... ah..." Dia akhirnya meletakkan mangkuk favoritnya, tubuh Yan Mumu sudah gemetar karena dia sangat sensitif, dan suaranya yang lembut telah merangsang hasrat pria yang tak tertahankan di dalam hatinya. Berpegangan pada pantat gadis
itu yang sangat terbalik, dia mulai berirama dengan panik...
"Ah...ahhh...mengajar...ahhh...prof...ahhhhhhhhhh...ahhhh...mengajar...ahhh..." Tidak tahan Pria itu intens dan gila dalam- top fuck, Yan Mumu benar-benar lemah tetapi harus berbaring di wastafel dan bercinta di sebelahnya Dengan menyodorkan pria itu, banyak air mani dan air mani mereka dibawa keluar, dan segera lantai tempat keduanya berdiri ditutupi dengan sedikit kolam air...
Kelenjar yang sampai ke leher rahim dihisap dengan kuat oleh gadis itu, dan tubuh tongkat yang panas dan tebal itu menyusut erat oleh titik-titik akupunktur yang sensitif dan lengket dari gadis itu, membuat pria itu tidak dapat menekan keinginannya untuk menginginkan lebih ...
"Mumu...ini sangat ketat...basah dan hangat dengan penisku di dalam...apakah Mumu sangat menyukainya..." Pria itu memegang pantat gadis yang terangkat tinggi di satu tangan, dan tidak dengan lembut menggosoknya. payudara kecil yang sedikit bergoyang, dengan suara bernada rendah dan seksi, pinggang dan perutnya terus
bergerak dengan berat ...
Kelembaban ketat menyerap raksasa panas dan tebal ini. Saat ditarik keluar lagi dan lagi, Meirou seolah enggan menanggungnya. Gu Yuhan tidak bisa menahan raungan rendah di tenggorokannya saat dia terus mendorong. bolak-balik, membuka bibir tipisnya dan menggigit bahu lembut gadis itu, berirama berirama berirama pinggang dan perut yang kuat ini seperti binatang buas. ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomanceOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...