Bab 2 Penis besar yang mengerikan itu dimasukkan ke dalam vaginanya yang ketat .

20.9K 148 0
                                    

Tua...Guru...jangan...ah..." Yan Mumu ingin mengencangkan kakinya karena malu, namun dibuka oleh pria itu dan dimainkan dengan lubang yang terus menyemburkan air mani. jari terkulai Dia ramping dan tampan, tapi dia terus mendorongnya ke titik-titik akupunktur yang ketat dan menggodanya.

Mahasiswa Yan, kamu terus mengisapku di sini … kamu sangat menyukainya?” Mata Gu Yuhan yang dalam menjadi gelap ketika dia merasakan dinding lembut jari-jarinya menempel pada tubuhnya, dia mengeluarkan jari-jarinya dengan tertawa kecil, dan berbalik. untuk Menarik kaki gadis itu lebih lebar.

Hmm ..." Merasakan jari-jarinya ditarik keluar dari tubuhnya, Yan Mumu mengerang tidak nyaman, menggigit bibirnya dan melihat gerakan pria itu dengan mata kabur, "Pria kecil, apakah kamu tahu apa ini?" Keinginan yang membengkak itu dilepaskan, dan alat kelamin pria setebal lengan bayi itu langsung ditampilkan di depan gadis itu setelah ereksi, begitu ketakutan Yan Mumu berseru sehingga dia lupa untuk menanggapi.

Alat kelamin yang tebal dan menakutkan, dikelilingi oleh pembuluh darah yang menonjol, terlihat sangat menakutkan. Kelenjar besar seperti telur angsa. Raksasa yang begitu tebal dimasukkan ke dalam tubuh ... Yan Mumu bahkan tidak bisa memikirkannya. .

"Ah...jangan...ah" Merasa acupoint terus-menerus digosok oleh benda keras yang panas, Yan Mumu akhirnya bereaksi dan berjuang untuk melepaskan diri dari kendali pria itu, namun kekuatan gadis itu tidak sekuat pria itu setelah semua.

"Bukankah kamu bilang kamu menyukaiku ..." Gu Yuhan menekan gadis itu di bawahnya, suaranya yang seksi berbisik di telinganya, "Kalau begitu biarkan aku masuk ..." Melihat gadis yang lupa untuk berjuang, Gu Yuhan mengingat Dengan senyum puas, kelenjar panas menekan acupoint ketat gadis itu dan mulai perlahan masuk ...

"Um...ah...jangan...yah...sakit..." Vagina yang ketat itu hanya dimasukkan ke kepala penis besar, dan Yan Mumu tidak tahan dan gemetar ringan dan teriak kesakitan, Mata kemerahan itu mulai perlahan basah, "Ah ..." Gu Yuhan mencium air mata gadis itu sedikit demi sedikit, dan dengan lembut menggosok susu lembut gadis itu dengan kedua tangan untuk menghilangkan rasa sakit gadis itu, merasakan Yan Mumu secara bertahap. awal menerima dirinya sendiri, dia mengambil keuntungan dari cinta emosional gadis itu dan masuk dalam satu gerakan...

Akar daging yang tebal dimasukkan ke titik akupunktur ketat gadis itu dalam sekejap, hanya menyisakan separuh kecil dari akar daging dan dua buah zakar yang berat di luar.

"Ah...jangan...jangan dimasukin lagi...ahh...ah..." Menyadari pria itu masih ingin mendorong penisnya dalam-dalam, penis besar itu telah menekannya. rahim kecil, jika dia ingin memasukkan seluruh akar daging sepanjang jalan ...

Memikirkan hal ini, Yan Mumu sangat ketakutan sehingga dia mulai berjuang dengan lemah, lengannya yang ramping terus-menerus berusaha mendorong pria itu ke tubuhnya.

"Uh...uh...tidak...mau...ah...akan pecah...ah..." Gadis di bawahnya terus meronta, dan Gu Yuhan juga tahu bahwa Yan Mumu baru saja patah, itu benar-benar tidak cocok untuk mulai mencoba Gongjiao sekarang, tapi aku tidak ingin salah adikku, jadi aku meraih tangan gadis itu dan memegang akar berdaging yang terbuka, sambil menyodorkan erat-erat Sensitif cat...


"Mahasiswa Mumu, kamu tidak mengatakan itu kemarin ... kamu berinisiatif untuk membiarkan saya memasukkan lebih dalam dan lebih berat kemarin ... seperti ini ..." Gu Yuhan mengangkat kaki Yan Mumu lebih tinggi, lebih tebal dan lebih tebal. dari gadis itu memukul rahim gadis yang halus dan kencang itu dalam dan berat, tetapi setelah beberapa pukulan, Yan Mumu tidak tahan dengan orgasme kejang Gu Yuhan mengeluarkan geraman rendah.

"Ah ..." Saat pria itu bertabrakan lebih cepat dan lebih cepat, ketika kelenjar besar menghantam rahim kecil gadis itu lagi, itu menekannya dalam-dalam untuk sementara waktu dan kemudian mengeluarkan air mani panas. Mengisi rahim sempit gadis itu.. .

Ada air mani yang panas dan panas seperti setengah dari aliran, terus-menerus mengisi rahim Yan Mumu, membuat gadis itu benar-benar lunak sampai-sampai dia dipaksa untuk menahan ejakulasi internal pria itu ...

H♪~(´ε` ) pendek

Apakah ada kayu atau manik-manik yang dilempar? (๑•﹏•)

Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang