Bab 91

883 14 0
                                    

Sebagai imbalannya, gadis itu setuju dengan profesor untuk membiarkannya melakukan apa pun yang dia inginkan

"Wow!" Di pagi hari, anak anjing putih susu itu berdiri di samping tempat tidur dan terus menggoyangkan ekornya, menggigit sprei sudut dengan erat. keluar dari mulutnya dan mengeluarkan kulit kayu yang lembut dan indah, suara Wang Wang.

Dua orang di tempat tidur dibangunkan oleh suara anjing dan akhirnya pindah...

"Xiao Bai ..." Yan Mumu menggosok matanya dan bangkit dari tempat tidur, kulitnya yang telanjang ditutupi dengan jejak ciuman yang tidak jelas dari pria, "Apakah kamu lapar?" Yan Mumu ingin mengambil anjing di bawah sudut tempat tidur Anjing itu tiba-tiba dilempar ke tempat tidur besar oleh pria yang baru saja bangun ...

"Mumu berjanji padaku tadi malam, dan sebagai imbalannya, dia akan melakukan apa pun yang dia inginkan kepada profesor ..." Suara pria itu memiliki suara serak yang seksi, dan berbisik lembut di telinga gadis itu, "Bangun pagi-pagi sekali ... Apakah itu karena aku tidak bekerja cukup keras tadi malam ..." Tangan besar Gu Yuhan dengan lembut menarik paha putih dan lembut gadis itu, dan mengarahkan vagina lembut yang masih merah dan bengkak ke benda raksasa yang telah diangkat tinggi, menempel di dia. Dengan mudah menyelinap masuk...

Licin dan ketat melilit raksasa tebal dan panas pria itu, Gu Yuhan tidak bisa menahan diri untuk tidak menggeram pelan, dan mulai perlahan-lahan meregangkan pinggang dan perutnya, menekan gadis itu di bawahnya dan sangat keras. ...

"Ah ..." Merasakan benda asing yang berkedut terus-menerus di tubuhnya, Yan Mumu sangat terkejut sehingga dia menjadi kaku, dia tidak bisa menahan diri untuk terengah-engah dan mengerang, seluruh tubuhnya gemetar ringan, yang semuanya menggambarkan kepekaan gadis itu. tubuh, dipukuli oleh seorang pria. Mau tak mau aku membocorkan cairan cinta yang lengket, yang benar-benar membasahi alat kelamin keduanya...

Terutama testis pria Shen Tuo, dengan pria itu berkedut, terus-menerus bergoyang dan menampar pantat gadis itu yang terbalik, membuat suara letupan yang memalukan ...

Ditemani oleh erangan centil gadis itu, itu terdengar sepenuhnya di dalam ruangan...

"Tidak...jangan...ah...ahh..." Erangan centil gadis itu seperti obat kuat, yang merangsang pria itu lebih gila lagi untuk merebut kecantikan gadis itu, dan sangat tidak menyukai gadis itu. Pinggangnya yang ramping diturunkan, pantatnya yang terangkat sedikit terangkat, dan pahanya yang adil dan proporsional dipisahkan dan dilipat menjadi bentuk-M.

"Wang ... Wang Wang ... Wang ..." Xiaobai di kaki tempat tidur terus menggonggong beberapa kali dengan ketidakpuasan, tetapi kedua tuannya tidak punya waktu untuk memperhatikannya ...

"Mumu, kita punya penonton..." Gu Yuhan juga memperhatikan anak anjing di kaki tempat tidur, mengangkat dagu gadis itu yang kencang dan kecil sambil terkekeh, dan menggigit daun telinganya yang sensitif untuk merangsang kepekaan gadis itu, kata rendah. suara dengan suara rendah di telinganya.

"Ah... jangan... jangan... jangan... ah... ringan... sedikit lebih ringan... ah um... ah... ah... "Yan Mumu gemetar seluruh Saat terjebak di tempat tidur oleh pria itu, paha Bai Nen yang proporsional dikontrol dengan ketat dan dimanipulasi oleh pria itu. Pakaian kontrarian membuat vagina sensitif Yan Mumu benar-benar mengingat bentuk daging tebal pria.. .

"Rahim kecil Mumu lembut...tidakkah kamu ingin bercinta ..." Suara rendah, serak terdengar lembut di telinga gadis itu, dan kata-kata pria itu tiba-tiba meningkatkan kekuatan dorongan dalam-dalam. dan rahim kecil yang sensitif, dan dengan mudah meniduri gadis itu hingga orgasme...

Vagina lembut yang lembab dan sensitif menjadi sangat ketat, dan selama sepuluh tahun, penis pria yang tebal dan panas itu dipegang erat-erat, membuat mata Gu Yuhan merah karena kegembiraan, tidak dapat menahan geramannya, dan tiba-tiba meningkatkan kekuatan dorongan. . .

Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang