Dari pandangan pertama Yan Mumu, Gu Yuhan memiliki keinginan untuk menekannya dan menidurinya dengan baik, bercinta dengan vagina merah mudanya, dan mengisi rahim kecilnya yang lembut dengan air mani panasnya yang mendidih, jadi dia tidak akan pernah bisa meninggalkannya ...
Sekarang dia telah melakukannya, tidak hanya meniduri kaki gadis itu, tetapi juga mengisi rahim kecilnya yang lembut dengan air maninya yang panas dan kental...
"Tua...Guru..." Gadis di tempat tidur itu akhirnya sadar kembali. Dia sangat lemah sehingga dia tidak bisa bangun. Dia hanya bisa menatap pria yang berpakaian rapi di samping tempat tidur dengan wajahnya yang merah dan bengkak. mata...
Seorang pria dengan setelan jas dan sepatu kulit, dengan kacamata kawat perak di hidungnya yang tinggi, terlihat lembut dan elegan, dan memancarkan rasa dingin yang tidak dapat didekati di sekujur tubuhnya. Pria seperti itu sama sekali tidak seperti binatang buas di tempat tidur...
"Mau kemana kamu..." Aku berhasil mendapatkan kembali suaraku, tetapi itu sangat serak karena seks yang intens, aku ingin duduk, tetapi jatuh dengan lemah di tempat tidur, terutama kakiku. Raksasa tebal itu dipenuhi , dan air mani yang tertinggal di dalamnya mengalir tanpa syarat, benar-benar mengotori ranjang besar pria itu...
"Ada pertemuan penting di sekolah, aku akan kembali ke pertemuan dulu, kamu istirahat dulu ..." Gu Yuhan duduk di samping tempat tidur, memperhatikan bahwa gadis-gadis itu bangun dengan samar di tempat tidur, suaranya yang lembut tidak sekeras yang di tempat tidur, begitu lembut sehingga para gadis tidak bisa membedakannya. Apakah itu orang yang sama
"Yah..." Bibir merah muda itu tiba-tiba diblokir oleh pria itu, yang mencongkel gigi putihnya, dan lidahnya yang panas terus mengisap kecantikan gadis itu ...
"Tunggu aku kembali..." Setelah akhirnya melepaskan bibir kecil gadis itu, Gu Yuhan menjilat bibir tipisnya sendiri dan melihat kulit gadis itu yang terbuka. Memar di atasnya semua karena dia. Lihat dia. pria tidak bisa membantu tetapi menggelapkan matanya dan tidak ingin keluar ...
Salahkan gadis itu karena terlalu menarik, tapi tidak cukup...
"Kembalilah dan bawakan sesuatu yang lezat ..." Setelah menekan pikiran yang disengaja di dalam hatinya, Gu Yuhan meluruskan dasi di lehernya dan berdiri, mengambil kunci mobil dan keluar ...
Ketika saya keluar, saya pergi untuk waktu yang lama, dan Yan Mumu juga tertidur di tempat tidur besar pria itu. Ketika dia bangun, dan hampir malam ...
"Profesor...belum kembali..." Merasa tubuhnya pulih kembali, Yan Mumu menahan tubuhnya yang sakit untuk pergi ke kamar mandi dan mencuci semua air mani yang ditinggalkan lelaki itu di tubuhnya.
Karena tidak ada baju ganti, Yan Mumu memakai kaos putih pria setelah mandi...
"Sungguh kosong di dalam kulkas..." Yan Mumu awalnya ingin memasak makan malam cinta yang lezat untuk Profesor Gu tercinta, tetapi ketika dia membuka kulkas pria itu, ada deretan air mineral dan beberapa botol bir di dalamnya. tidak ada yang tersisa...
"Ayo pesan takeout ..." Yan Mumu melihat waktu, tidak cocok untuk pergi keluar untuk membeli sayuran, jadi dia menemukan ponselnya, memesan beberapa jenis makanan yang dia suka, dan kemudian berencana untuk membantu profesor merapikan naik rumah.. .
Rasanya seperti menjadi istri seorang profesor dan mengurus pekerjaan rumah untuknya...
Takeaway tiba dalam waktu kurang dari tiga puluh menit. Yan Mumu buru-buru membawa takeaway ke dapur dan bersiap untuk meletakkannya di piring. Gu Yuhan kembali saat ini.
"Guru...Apakah kamu lapar...Aku...Aku memesan takeaway..." Yan Mumu bertanya malu-malu setelah meletakkan takeaway di atas meja.
Bermain Penuh Semangat di Meja Makan di chapter selanjutnya(~ ̄³ ̄)~
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomanceOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...