Ambil inisiatif untuk duduk di tubuh pria, putar pinggang dan ayunkan pinggul tinggi-tinggi H
Gu Yuhan menatap gadis dengan tangan gemetar dan dengan kikuk mengeluarkan alat kelaminnya yang sudah ereksi. Benda besar dan ramping itu langsung terangkat dan menampar lengan gadis itu. Yan Mumu dikejutkan oleh suhu panas yang menyengat. Dia menarik kembali tangannya tiba-tiba ...
"Good Mumu... Duduklah..." Semua pria membelai rambut panjang lembut gadis itu dengan tangan besar, dan suara serak magnetik menunjukkan nada rendah "Buka titik akupunktur kecil..." Mata yang dalam menatap Holding kaki gadis itu erat bersama-sama, bahkan kaki yang tertutup masih membiarkan pria itu dengan jelas merasakan basah emosional gadis itu, bau manis secara bertahap menyebar ke udara, dan basah di perut bagian bawah membuatnya semakin yakin.
Tubuh Yan Mumu sudah dilatih untuk peka, tetapi suara rendah pria itu membujuk dengan lembut, dan Yan Mumu merasakan perubahan di tubuhnya, dan dia tidak tahu apakah itu karena dia malu atau karena alasan lain, tetapi wajahnya menjadi sedikit merah. Nak...
"Ugh ..." Yan Mumu melirik Gu Yuhan dengan bingung, dan kemudian matanya tertuju pada akar berdaging tebal dan panjang di perut bagian bawah pria itu. Benda-benda tebal dan tinggi dikelilingi oleh akar hijau yang menonjol, dan pada yang besar dan kelenjar yang menakutkan. Ada sperma putih kental di mata kecilnya...
Profesor itu ... Tidak peduli berapa kali saya melihatnya, itu sangat megah dan tebal ... Bahkan jika saya telah menidurinya berkali-kali, setiap kali saya dimasuki oleh profesor, saya masih merasa sedikit tidak nyaman. ..
Dan TV masih menayangkan adegan seorang wanita duduk di tubuh pria dan aktif memutar pinggangnya untuk memohon cinta, tetapi erangan gadis itu bukanlah pesta pora Yan Mumu ...
"Mumu, sama seperti dia ... masukkan ... coba putar pinggangmu ..." Kata-kata Gu Yuhan membuat gadis itu tanpa sadar melihat video di TV, di mana wanita itu tidak hanya memasukkan ayam tebal ke dalam Dia mengambil inisiatif untuk terus memutar pinggang dan menggoyangkan pinggulnya, dan erangannya yang tidak tersamar membuat gadis itu malu dan ingin mencari lubang untuk digali...
Yan Mumu mengerutkan bibirnya dan menatap pria di bawahnya, dan kemudian dia memutuskan untuk memisahkan kakinya yang berdekatan. Vagina yang sudah basah dan lengket itu berantakan basah ...
Kelenjar besar dan panas menekan lubang basah gadis itu, pinggangnya sedikit tenggelam, dan kelenjar besar langsung terkubur di vagina lembut ketat dan lembab gadis itu.Dia menahan keinginannya untuk bergegas dan menghancurkan dengan keras, terengah-engah dengan mata merah, dan akhirnya berhasil untuk menahan keinginannya...
"Ugh...besar sekali...uh..." Yan Mumu gemetar, merasakan benda tebal besar dan panas pria itu mendorongnya menjauh, tapi dia baru saja mengubur ayam pria itu di tubuhnya sendiri, Yan Mumu mandi Dia berkedut keras dan mengeluarkan cairan panas dari tubuhnya, dan tubuh sensitifnya bergetar dan melepaskan sejumlah besar air mani yang hangat dan manis pada penis pria yang panas dan besar itu.
Yan Mumu duduk mengangkangi pria itu, kakinya sudah menjadi berlumpur dan lengket, gadis itu mempelajari gerakan di TV dan perlahan memutar pinggangnya untuk menggerakkan dirinya sendiri, mengubur akar berdaging pria itu dalam-dalam. Dia perlahan memutar pinggangnya dan menggoyangkan pantatnya yang lembut , terus-menerus mengisap ayam panas dan tebal pria itu dengan vaginanya yang lembut dan lembab ...
Pria itu tidak bisa menahan geraman rendah hasratnya, matanya yang panas membara menatap dengan tidak hati-hati ke persimpangan keduanya, menyaksikan gadis itu memelintir pinggangnya dan terus berkedut, hasrat di mata menjadi lebih kuat. .
Yan Mumu meletakkan tangannya di pinggang pria itu, yang membuatnya lebih mudah untuk menstabilkan tubuhnya dan memutar pinggangnya. Tidak peduli seberapa keras dia mencoba, alat kelamin pria yang tebal itu belum sepenuhnya dimasukkan, yang membuat gadis itu semakin menginginkan yang besar. ayam untuk dikubur di dalam tubuh, saya ingin didorong dalam-dalam oleh penis besar untuk membuka rahim kecil, dan memasukkan penis panas ke dalam rahim kecil saya yang kosong ...
Saya ingin menuangkan semua air mani saya yang panas dan panas ke dalam rahim kecil gadis itu, mengisinya sepenuhnya dengan air mani saya yang kental dan panas, dan mewarnai seluruh tubuh gadis itu dengan jejak-jejak diri saya ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomansaOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...