Bab 8 Pelajaran Sehari H Bermain Blowjob

5.6K 62 1
                                    

Ada apa denganmu, Mumu? Wajahmu sangat merah ..." Yan Mumu baru saja akan berkemas dan kembali, tetapi teman sekelas perempuan yang memperhatikannya datang untuk bertanya, "Apakah kamu demam? ?" Dia menyentuh dahi Yan Mumu.

"Tidak...tidak apa-apa ..." Yan Mumu melipat kakinya dan menggelengkan kepalanya, bahkan suaranya sedikit bergetar, "Kamu kembali dulu ... aku akan pergi sebentar lagi." Dia memaksakan senyum Tertawa , Yan Mumu ingin mengusir orang sesegera mungkin, agar tidak ditemukan oleh orang lain.

"Oke ..." Sejak Yan Mumu mengatakan demikian, teman sekelas perempuan yang baik hati tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. Dia meninggalkan kelas dengan tas sekolahnya, meninggalkan Yan Mumu sendirian, dan menatap sekitar lima belas menit sebelum dia merasa lembut. Dia berjalan keluar dari pintu dengan kakinya dan berjalan dengan susah payah di sepanjang dinding ke kantor pribadi Profesor Gu.

“Tombol, kancing.” Yan Mumu mengerutkan bibirnya untuk menekan rasa gatal di tubuhnya, mengangkat tangannya dengan lemah dan mengetuk pintu, dan pintu terbuka setelah beberapa saat.

"Uh..." Menarik gadis itu di luar pintu lebih dekat ke kantor, Gu Yuhan menekan gadis itu ke pintu dan menciumnya dengan hangat. Sepasang tangan besar dengan gelisah membelai tubuh gadis itu, dan ketika dia menyentuh bagian pribadi gadis itu, Dia merasakan basah untuk sementara waktu, dan tiba-tiba tertawa kecil dan menggigit leher lembut putih gadis itu.

"Mengapa pelacur kecil itu basah begitu cepat... itu yang aku inginkan?" Jari-jarinya yang terkepal, yang melepas celana dalam Yan Mumu, dengan mudah menembus ke dalam vagina lembut yang ketat dan lembab. "Sepertinya Mumu sangat menyukainya. Hal kecil ini ... disemprot dengan kegembiraan ..." Dia memeluk gadis di atas meja dan membuka kakinya, benar-benar memperlihatkan vagina lembut yang basah dan berlumpur di depan Gu Yuhan. Ada juga tali merah kecil yang keluar dari tender. lubang, yang ditarik ke dalam ruangan kosong olehnya di pagi

hari dan dipaksa masuk tanpa menghiraukan halangannya...

Sepanjang sore, dia membawa telur bergetar ini ke kelas dengan patuh, tapi dia menyiksanya sepanjang hari...

"Tarik...tarik...tarik keluar...ahh...ah...akan...akan orgasme..." Selain telur yang bergetar di dalam tubuh, jari-jari pria itu membelainya Dia mengutak-atik klitorisnya yang sensitif, dan dalam beberapa menit, dia mengejang hebat dan mencapai klimaks, dan semburan cairan panas dan lembab

disemprotkan ke tangannya.

“Mumu puas, tapi gurunya masih bengkak… Bisakah Mumu membantu guru mengeluarkannya?” Gu Yuhan tersenyum pada gadis yang sedang berbaring lembut di atas meja dan gemetar, dan tangannya mudah diangkat. membuka ikatan ikat pinggangnya dan melepas celananya, membebaskan raksasa yang tebal dan menakutkan itu dan meletakkannya di bibir merah muda Yan Mumu.

"Mumu, buka mulutmu...makan tongkat guru..." Gu Yuhan dengan lembut mengusap rambut acak-acakan gadis itu sambil dengan lembut membujuk Yan Mumu, yang masih sedikit bingung setelah orgasmenya...

"Uh...uh...uh..." Pikiran Yan Mumu menjadi kosong, tetapi ketika dia mendengar kata-kata Gu Yuhan, dia membuka mulutnya dengan patuh, dan memasukkan kelenjar panas ke dalam mulutnya yang panas dan lembab...

Hanya makan kepala penis, Yan Mumu tidak bisa memakan sisa setengah dari akar daging, dan terisak dengan tidak nyaman...

"Mumu mumu lembab dan panas dan sangat nyaman... uh... jilat lubang di atasnya dengan lidahmu... ya..." Gu Yuhan terengah-engah terus, menatapnya dengan mata terbakar Remaja mengisap kemaluannya sendiri. ..

"Uh...uh..." Yan Mumu hanya merasa mulutnya hampir mati rasa karena panasnya akar daging di mulutnya, tapi dia mengangkat mata kabut airnya untuk melihat ekspresi kenikmatan pria itu, tapi dia nggak nyangka. Dia rela menggesek minatnya, dengan patuh menjilat mata kuda di kepala penis dengan lidah kecilnya...

Akar hijau yang terlihat jelas di sekitar ayam begitu kentara di mulut Yan mumu,tapi hanya menjilati dan merasakan hentakan gegap gempita ayam...

Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang