Bab 64 Aku Ingin Penis Besar Profesor Gu H
"Aku sudah menerimanya." Gu Yuhan menatap gadis kecil yang mengantuk di tempat tidur, ujung jarinya yang ramping tidak bisa menahan untuk membelai wajahnya yang memerah, memegang telepon di sisi lain, dan menjawab dengan nada datar, " Terima kasih." Berbeda. Yu memandang gadis itu dengan mata penuh kasih sayang, dan nada pria itu memiliki sedikit keterasingan ...
Mengesampingkan telepon, Gu Yuhan memeluk gadis itu kembali ke dalam pelukannya dan membuatnya bersandar di dadanya dengan nyaman, tetapi dia tidak bisa menahan diri untuk membungkuk dan mencium bibirnya yang bengkak ...
"Hmm ..." Dia menekan gadis itu di tempat tidur dan menciumnya dengan ganas. Gu Yuhan memandangi gadis kecil yang lucu dan menarik di bawahnya, dan tangannya yang besar dan terdefinisi dengan baik menembus tubuh gadis itu dengan terampil, nakal di depan dadanya yang lembut, mainan yang menguleni...
"Ajari...Profesor...Uh...ah..." Yan Mumu menatap pria tampan dan tampan itu dengan mata basah, kepekaan pada tubuh terjepit oleh tangan pria itu dan bermain sembarangan, sehingga gadis itu tidak bisa tidak membantu tetapi meringankan. gemetar ...
"Tidak... tidak... uh... ah..." Yan Mumu dengan cekatan dibalikkan oleh pria itu dan ditekan di atas ranjang besar yang empuk, pantatnya dipaksa untuk diangkat tepat di depan pria yang sudah tegak itu. raksasa Pada objek, melalui kain tipis, terus-menerus menggosok...
"Mu Mu ... sekali saja ... Oke ..." Gu Yuhan membungkuk di atas telinga sensitif gadis itu dan menurunkan suaranya yang serak, tangannya yang besar dan artikulasi bergeser dan mendarat di vagina lembut gadis itu yang sensitif tetapi merah dan bengkak. , menggoda nakalnya ....
Hanya dalam beberapa menit, Yan Mumu dengan mudah digoda oleh pria itu untuk melepaskan mani sensitifnya, yang benar-benar membasahi jari-jari pria itu ...
"Ah..." Gu Yuhan mengeluarkan tangan yang terus menggoda dan menggoda di tubuh gadis itu. Pria itu menatap vagina basah gadis itu, tidak lagi dengan sabar melepaskan hasratnya yang panas dan tebal, dan menekan vagina basah gadis itu. aku melamun dengan liar...
Merasakan benda panas dan keras bergesekan dengan titik akupunktur sensitifnya, Yan Mumu mengerang dengan suara sensitif, sedikit gemetar dan membiarkan pria itu bermain dengannya...
"Apakah kamu menginginkan Mumu ..." Melihat bagian pribadi gadis itu yang semakin basah, Gu Yuhan menurunkan matanya yang gelap dan berbisik di telinga gadis itu. Itu milik suara rendah dan serak seorang pria, yang membuat Yan Mumu seksi. peka...
Tubuh gadis telah dilatih untuk lebih sensitif oleh pria, tetapi ketika dia disentuh dengan lembut oleh seorang pria, dia sudah mulai mengeluarkan cairan cinta yang manis, dan kekosongan di kedalaman tubuhnya semakin kuat dan kuat, dan dia hanya ingin laki-laki mengisinya dengan ganas.. .
"Lalu Mumu berinisiatif untuk bertanya pada profesor ... biarkan profesor memuaskanmu ..." Gu Yuhan mengaitkan dagu gadis itu dan menciumnya dalam-dalam. Tubuh panas di bawah tubuhnya terus-menerus bergesekan dengan vagina sensitif dan basah gadis itu, menggosok vagina yang panas dan kaku. Kepala penis mendorong ke dalam vagina sensitif gadis itu dengan dangkal, tetapi alih-alih masuk semuanya, dia mengeluarkan penis yang panas itu lagi, dan setelah belasan kali pengulangan, dia merasa bahwa tubuh gadis itu menjadi semakin sensitif, dan pria itu ada di telinganya, berkata dengan suara rendah.
"Mau...Profesor...uh...beri aku...ingin penis besar profesor...ah..." Melihat gadis di bawahnya dengan wajah memerah, dia mengambil inisiatif. dekat dengan perut bagian bawahnya, dan pria itu mencium bibir gadis itu dengan ringan sebagai hadiah ...
Gu Yuhan menekan gadis itu di bawah tubuhnya, penisnya yang tebal dan panas menekan vaginanya yang sensitif dan basah, dan tanpa persiapan apa pun untuk gadis itu, dia meniduri seluruh tubuhnya ...
Akar daging yang tebal dan keras membuka vagina lembut yang basah dan lengket, dan penis besar itu dengan mudah menekan rahim kecil gadis itu, dan mulai berkedut ringan ...
[Tambah bookmark]
bab sebelumnya
Daftar Isi
menutupi
Bab selanjutnya
Rekomendasi novel populer
Game Rahasia (Versi Sederhana)
menjaga budak
Kesulitan Tambang Inhibitor dan Spring Mountain GL (ABO Ortopedi)
(Lulus Cepat) Kutukan Keinginan
Penyerang Penganiaya (np tinggi h)
Crispy (Keperawatan Master Emas/H/NP Tinggi)
Novel yang baru saja diperbarui
Countdown to Love (8) (Versi Sederhana)
Countdown to Love (8) (Versi Tradisional)
Countdown Love Love (8) (versi bahasa Inggris)
Bosan dengan jus
Tokyo Avengers】Sakura mengapung di wiski
Abadi (1V1, H)
hal-hal kecil yang paling penting
halaman Depan membaca catatan Cari novel
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomanceOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...