"Mumu, apakah kamu tidak suka aku menidurimu seperti ini ..." Tangan besar Gu Yuhan dengan erat memisahkan paha putih dan proporsional gadis itu, dan membiarkan ayam panas dan tebal terus bertabrakan dengan daging empuk terdalamnya, hanya ketika gadis itu berpikir Ketika dia akan kehilangan kesadaran karena disetubuhi, suara serak seksi Gu Yuhan terdengar di telinganya,
"Tembak saja kamu seperti ini ... biarkan kamu pulang dengan air mani, oke?" Gadis kecil yang sensitif, klip hisap ketat dan lembab, membuat pria merasakan banyak rangsangan, terengah-engah dan meninggalkan jejak sendiri pada gadis itu ...
"Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
Mendorong masuk lagi merangsangnya, dan setelah puluhan pengulangan, Yan Mumu bergidik dan menjerit, dan cairan kuning pucat menyembur keluar seketika, menyembur ke bawah perut pria itu ...
"Nuo Nuo diperkosa olehku lagi ..." Setelah menyadari bahwa itu adalah kontraksi abnormal gadis itu, cairan yang sedikit panas langsung disemprotkan ke perut bagian bawahnya, mengendus udara di dalam ruangan, dan cahaya redup menyebar ke seluruh pemandangan. Sassy,
lelaki itu terkekeh dan mengusap lembut payudara gadis itu, menggoda putingnya, dan gerakan di bawah tubuhnya mendorong lebih keras, menghancurkan persimpangan keduanya menjadi cairan berlumpur.
"Mu Mu.. aku akan ejakulasi!!!" Sambil mencium gadis yang sedang diganggu yang sedang disetubuhi olehnya, Gu Yuhan tidak ingin melemparkannya lagi, jadi dia mengejang dengan cepat, dan dengan paksa mendorong ratusan kali. sebelum dia mengencangkan cengkeramannya. Menggigit bibirnya, dia membantingnya, dan air mani panas sekali lagi memenuhi rahim kecil Yan Mumu ...
“Mu Mu harus patuh… Dia harus pulang dengan membawa mani profesor untuk menemui orang tuanya…” Saat mani di pagi hari memenuhi tubuh gadis itu, pria itu dengan senang hati menggendong gadis itu ke kamar mandi.
Dari laci di upacara kamar mandi, dia mengeluarkan akar daging kayu yang lingkarannya lebih kecil dari kemaluannya, dan memasukkannya ke dalam sementara gadis itu tidak memperhatikan...
Ketika tongkat daging kayu dengan panjang yang sama dimasukkan, gadis itu ambruk di lengan pria itu dengan sedikit kekuatan.
Di antara kaki ada sesuatu yang didorong oleh pria itu, dan atasan ramping pada dasarnya telah mencapai rahim kecilnya...
Ketika Yan Mumu dibersihkan, Gu Yuhan juga memilih gaun sederhana dan elegan untuk gadis itu, dan kemudian dia keluar dari kamar mandi dengan gadis itu dengan puas.
"Aku akan kembali bersamamu nanti untuk mengunjungi orang tuaku dan membicarakan pernikahan kita..." Melihat masih ada waktu, Gu Yuhan meminta orang-orang untuk segera menyiapkan kotak hadiah untuk bertemu dengan orang tua, sambil menggendong gadis kecil itu.
sofa untuk menghangatkannya.
“Kamu ingin kembali bersamaku?” Yan Mumu butuh beberapa saat untuk membiasakan diri dengan raksasa di tubuhnya, dan dia terkejut ketika dia mendengar kata-kata pria itu.
untuk melamar ciuman." Gu Yuhan mengusap rambut halus panjang gadis itu dengan ringan, dengan senyum di wajahnya sebagai tanggapan, "Kenapa ... tidak ingin aku kembali bersamamu?" Setelah berbicara, dia menggigit gadis itu dengan lembut, daun telinga putih menunggu jawaban gadis itu.
"Sungguh... ingin kembali denganku..." Yan Mumu menyusut tanpa sadar, sedikit terlalu takut untuk membawa Gu Yuhan pulang untuk menghadapi orang tuanya...
Hanya karena orang tuanya di rumah ... Ibu baik-baik saja, Ayah ...
“Aku malu?” Gu Yuhan mengerutkan kening, selama Yan Mumu berani mengangguk, dia akan meletakkannya kembali di tempat tidur dan menidurinya di tempat. Dia tidak bisa bangun dari tempat tidur selama tiga hari tiga malam!
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomanceOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...