Bab 57

1.3K 22 1
                                    

Bab 57 Masukkan saputangan kecil ke dalam lubang kecil Mumu, dan tutup air mani di dalamnya agar tidak bocor.. H

Tubuh Yan Mumu terasa sakit dan lembut, terengah-engah, dan jatuh ke pelukan pria itu, bahkan dengan ayam besar pria yang panas dan agung itu terkubur jauh di dalam tubuhnya, yang secara bertahap menjadi tebal dan panas di tubuhnya saat ini. .

"Mumu, kembalilah dan puaskan dirimu ..." Gu Yuhan dengan lembut mencium wajah gadis itu yang memerah, dan kemudian dengan enggan mencabut akarnya yang berdaging, 

raksasa yang masih agung itu terangkat tinggi, seperti bagian atas kepala penis seukuran telur angsa. juga menggelegak dengan cairan putih kental berwarna putih.

Matanya jatuh pada kaki gadis itu yang terangkat, dan bagian pribadi yang lembut telah dihancurkan olehnya, dan itu dicampur dengan air mani putih kental dan vagina berlumpur yang dikeluarkan oleh gadis itu. Aliran lain dari air mani putih panas, tebal, tebal.. .

"Mumu ambil ini dulu... Ayo pulang dan

lanjutkan..." Gu Yuhan secara acak mengeluarkan beberapa lembar kertas tisu untuk menyeka bagian bawah tubuhnya, dan kemudian membersihkan vagina berlumpur gadis itu, terutama olehnya Vagina besar yang empuk terbuka oleh raksasa tebal, karena seks yang intens, tidak ada waktu untuk menutupnya, pria itu tidak bisa tidak ingin melihatnya ...

Dia merogoh saku mantelnya dan menemukan saputangan putih krem, Gu Yuhan tiba-tiba mengangkat bibir tipisnya yang seksi dan memasukkan saputangan itu sedikit demi sedikit ke dalam lubang tempat gadis itu masih

memuntahkan air mani ...

"Celana dalam ... celana dalam ..." Yan Mumu terengah-engah dan didukung oleh Gu Yuhan untuk berdiri. Rasa sakit di sudut menjadi semakin jelas, membuat gadis itu hanya berdiri dan jatuh ke pelukan pria yang murah hati.. .

Yan Mumu menahan rasa sakit di kakinya, menggigit bibirnya dan berkata dengan lembut, hanya karena tidak ada apa-apa di bawah tubuhnya kecuali lubang lembut dengan saputangan ...

"Kembalilah dan berikan padamu ..." Gu Yuhan mengaitkan bibirnya dan mencium wajah gadis itu yang memerah, menyaksikan Yan Mumu dengan gigih menahan rasa sakit, pria itu ingin memeluknya dalam kesusahan, tetapi dia menolak.

Gadis kecil itu masih ingat foto itu, dan Gu Yuhan belum menjelaskannya padanya! Dia tidak akan membiarkan dia memeluknya dan memberinya kesempatan untuk mengambil keuntungan darinya!

Untungnya, sudah hampir malam ketika mereka berdua pergi.Universitas itu kosong dan tidak ada orang sama sekali, dan tidak ada yang akan menemukan apa pun.

"Sakit?" Gu Yuhan mengerutkan kening dan menatap Yan Mumu, yang tidak diizinkan untuk dipeluk. Melihatnya mengerutkan kening kesakitan, dia tidak ingin dia memeluk gadis itu. "Aku akan membawamu ke rumah sakit untuk melihat, mungkin sakit tulang." Setelah berbicara, mengabaikan halte gadis itu, dia tiba-tiba

mengangkatnya dan bergegas ke tempat parkir.

"Tidak, istirahat saja ..." Ketika Yan Mumu dimasukkan ke dalam mobil, dia bersedia berbicara dengan lemah kepada Gu Yuhan, dan kemudian dia mengerutkan bibirnya dan tidak menatapnya, hanya melihat pemandangan di luar. jendela...

Sekarang bagian pribadinya hanya diisi dengan saputangan, dan dia diminta untuk pergi ke rumah sakit mana pun ... Jika begitu banyak orang di rumah sakit ditemukan, bagaimana dia

bisa menjadi manusia!

Gu Yuhan secara alami memikirkan pertanyaan yang sama kemudian, tidak bisa menahan tawa, lalu dengan hati-hati mengeluarkan celana dalam gadis kecil dari sakunya dan menyerahkannya kepada gadis kecil itu ...

“Pakailah, aku akan membawamu ke rumah sakit untuk pemeriksaan sebelum pulang.” Gu Yuhan masih khawatir dengan kaki gadis itu

yang terkilir, dan menyalakan mobil menuju rumah sakit terdekat.

Sudah malam ketika Gu Yuhan membawa gadis itu pulang, tetapi kurang dari sepuluh menit setelah keduanya tiba di rumah, bel pintu tiba-tiba berdering ...

Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang