Bab 18

2.6K 39 5
                                    

Bab 18 Bergairah Bermain di Meja 2 Anggur yang kacau di dalam tubuh oleh ayam panas seorang pria... Gao H


Ah...aha...ambil...keluarkan..." Gadis yang ditaruh di atas meja itu gemetar, tak tahan dengan permainan pria itu, dia berbisik "Tua...Guru.. ." Dia menatap pria lembut dan anggun di depannya dengan mata berkabut, pria yang tidak pernah bisa membayangkan melakukan hal seperti itu.

"Mu Mu hati-hati, jangan pecahkan anggur di dalamnya ..." Mencium bibir gadis itu yang bengkak, suara pria itu dengan lembut terdengar di telinga gadis itu, dengan titik akupuntur yang basah terus-menerus menggoda jari-jarinya ...

"Ah... ah... ah... tua... guru... tidak... jangan... berhenti... tidak bisa dimasukkan..." Aku merasa pria itu ingin terus berjalan Anggur dimasukkan ke dalamnya, Yan Mumu gemetar dan sensitif dan berjuang terus-menerus, tetapi dia tidak bisa lepas dari tangan pria itu. Sebaliknya, Gu Yuhan membuka paha putihnya yang lembut, memperlihatkan vagina kecilnya

yang halus dan kencang. .. .

"Guru akan memakan buah anggur di dalam dirimu, oke ..." Suara Gu Yuhan baru saja terdengar, dan lidah basah dan panas pria itu menjilat lubang kecil gadis itu yang dibuka oleh anggur, dan terus menjilati dan mengisap dengan sembarangan.

"Ah... ah... tidak... jangan... ah... kotor..." Yan Mumu kaget dan tidak tahu harus bereaksi bagaimana. Setelah beberapa saat, dia meronta, tapi lidah pria tidak pernah lepas setengah detik. , Tepat mengisap dan memakan buah anggur di tubuh gadis itu...

"Manis sekali... Apakah kamu ingin mencoba Mumu..." Terlepas dari perlawanan Yan Mumu, tangan besar pria itu dengan lembut menekan perut rata gadis itu, dan akhirnya mengeluarkan anggur kedua dan memasukkannya ke dalam paksa gadis itu. untuk makan...

"Uh...uh...ah..." Lelaki itu mengunyah buah anggur, dan sari buah anggur yang manis mengalir ke mulut gadis itu. Apa itu...

"Ada dua lagi di Mumu..." Orgasme bermain dengan gadis itu tidak berdaya. Pria itu memeluk gadis itu di tubuhnya, memisahkan sepasang paha putih tipis dan simetris, dan mengarahkan ayam panas dan keras padanya. "Tidak apa-apa untuk memasukkannya seperti ini ... Mumu ..." Lubang basah itu memakan puting kecil gadis kecil yang memerah ke dalam mulutnya dan menggigitnya dengan lembut. menyebabkan gadis itu tidak bisa menahan erangan di tubuhnya...

“Ah… jangan… ah um… di dalam… di dalam… ah… dan… ah um… ada… anggur…” Gadis itu gemetar terus-menerus Memegang kakinya, dia tidak ingin kelenjar tebal itu menghancurkan dua buah anggur di dalamnya ...

"Apakah kamu tidak menyukai Mumu ..." Melihat gadis itu masih menempel padanya dan menolak untuk duduk meskipun dia tidak memiliki kekuatan, sudut bibir tipis pria itu sedikit berkedut, "Tapi aku hanya ingin bercinta denganmu. ini..." Setelah dia selesai berbicara, terlepas dari perlawanan gadis itu, tangannya yang besar dengan erat meraih pinggang ramping gadis itu dan menekan selangkangannya. ..

Bersama dengan dua buah anggur di tubuh gadis itu, mereka juga dihancurkan oleh kelenjar pria itu, dan sisa buah anggur itu mengenai rahim kecil gadis itu yang halus dan sensitif...

"Mumu, datang dan makan buah..." Sambil perlahan-lahan menggerakkan selangkangannya, dia memasukkan anggur ke mulut gadis itu yang sedikit terbuka. Melihat gadis itu tidak bisa menahan diri, dia tertawa terbahak-bahak. Menutup bibir gadis itu, dan menikmati anggur manis dan lezat bersamanya. . .

Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang