Bab 108

916 16 0
                                    

Duduk di tubuh pria itu, bermain dengan ayam tebal itu Tinggi H

Menempatkan gadis lemah di sofa untuk membiarkannya beristirahat, pria telanjang itu berdiri di atas benda setengah keras dan tidak lunak, berjalan ke dapur tanpa ragu-ragu, dan menyiapkan makanan untuk gadis itu untuk dimakan, kurang dari sepuluh menit kemudian, dia melihat pria itu memegang mie yang baru dihangatkan dalam sup bening, memancing gadis di sofa ke dalam pelukannya, dan memberi mie itu kepada gadis itu sedikit demi sedikit.

"Aku kenyang..." Yan Mumu menggelengkan kepalanya dengan lembut dan berhenti makan mie setelah makan setengah mangkuk mie.Gu Yuhan tidak memaksa gadis itu untuk terus makan, tetapi mengangkat kepalanya dan memakan setengah mangkuk yang tersisa.

"Suami... tidak nyaman... bisakah kau mengeluarkannya..." Tubuh mungil Yan Mumu meringkuk erat di lengan pria itu, merasa ada benda asing di bagian pribadinya, dan gadis itu merasa tidak nyaman dan bergesekan dengannya. lengan pria itu.

"Itu sangat cocok untukmu ..." Gu Yuhan membelai rambut halus gadis itu dengan tangan besar, menatap bibir merah lembut gadis itu, mau tak mau membungkuk dan mencium bibir lembut itu, dan sisi lain bahkan lebih. nakal Dia bermain dengan ekor rubah berbulu, memegangnya di tangannya dan terus-menerus bermain dengannya.

Secara tidak sengaja, dia mengeluarkan manik-manik bundar yang terkubur jauh di dalam lubang krisan. Gadis yang bersemangat itu tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak dan menegang, matanya yang kemerahan penuh dengan uap air, dan dia menatapnya dengan ketidakpuasan dengan suaminya sendiri. ..

"Aku akan mengeluarkannya untukmu ..." Gu Yuhan terkekeh ringan, bahkan jika tindakannya yang tidak disengaja menyebabkan klimaks gadis itu, dia hanya bisa tertawa tak berdaya dan membantu gadis itu melepaskan manik-manik bundar di ekor kecil sepenuhnya ...

"Ah ... ah ..." Yan Mumu berbaring di sofa dengan patuh, pantatnya yang bulat terangkat tinggi untuk memudahkan pria menarik diri, dan penampilannya yang patuh dan aktif membuat punggung tebal asli Gu Yuhan semakin megah. .

Alat kelaminnya yang tebal ditutupi dengan akar hijau menonjol hitam kebiruan yang mengerikan, dan penis besar berwarna merah hingga ungu setebal telur angsa. Bahkan jika dia telah dimanipulasi oleh alat kelamin yang mengerikan ini berkali-kali, dia masih terkejut. tanpa henti.. .

Profesor... Saya masih tidak bisa terbiasa tidak peduli berapa kali saya membacanya ...

"Mu Mu ..." Suara dalam Gu Yuhan menunjukkan sedikit suara serak, dan tiba-tiba menekan gadis yang ingin melarikan diri di bawah sofa, "Ini semua salahmu bahwa kamu terlalu menarik ... itu tidak cukup ..." Sambil mematuk bibir merah cerah gadis itu, benda tebal dan panas pria itu buru-buru menggosok paha putih gadis itu yang proporsional.

"Aku sangat lelah ..." Yan Mumu dikejutkan oleh suhu yang sangat panas, dan memohon belas kasihan dengan suara rendah dengan suara gemetar, "Untuk terakhir kalinya ..." Gu Yuhan terus membujuk dengan lembut selama beberapa menit. , dan akhirnya membujuk gadis kecil itu untuk mendengarkannya jika.

Gu Yuhan memeluk gadis itu dan mengubah posturnya di sofa, berubah menjadi seorang wanita di atas seorang pria, tetapi gadis itu tidak terburu-buru untuk memasukkan alat kelaminnya yang panas dan tebal ke dalam tubuhnya. gadis akan membungkuk dan memegang penis besar dan bersemangat, menjilati dan mengisap mulut panas dan lembab...

Stimulasi yang intens membuat pria itu terengah-engah, dan bahkan beberapa kali dia tidak bisa menahan keinginan untuk melawan gadis kecil yang jatuh padanya, tetapi dia dengan paksa menahan keinginan impulsif.

"Ugh..." Gadis yang menjilati kepala penis pria itu akhirnya tidak tahan dengan rahangnya yang sakit dan meludahkan penis besar pria itu, terengah-engah dan mempercepat gerakan tangannya, tetapi pria itu tidak melakukannya. lihat pikiran apa pun. Dorongan untuk ejakulasi ...

"Mumu duduk sendiri... saat dia bergerak, dia keluar ..." Gu Yuhan melihat penampilan cemas gadis itu, mencoba yang terbaik untuk menekan sudut bibirnya yang sedikit terangkat, dan bahkan menekan bersemangat dan keinginan impulsif untuk terus membujuk.

Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang