Bab 63

1.2K 24 1
                                    

Bab 63 Gu Mosheng: Apakah air mani itu enak? H

"Hmm ..." Gu Mosheng mendorong panas dan kental yang ditarik ke mulut Xu Yan, dan penis besar dan kaku itu langsung mengeluarkan air mani putih keruh tebal, yang benar-benar memenuhi mulut gadis itu ...

Pria itu berejakulasi lama dan memiliki banyak air mani, yang segera memenuhi mulut kecil Xu Yan, dan akhirnya menelan semua sperma terkonsentrasi pria itu. Bau amis yang samar membuat gadis itu merasa tidak nyaman tetapi tidak terlalu tidak nyaman. ..

"Bagus..." Melihat gadis itu menelan air maninya dengan keras, Gu Mosheng akhirnya menunjukkan senyum puas. Melihat kaki gadis itu yang bengkak dan bengkak yang tidak bisa ditutup, dia adil dan ramping, dengan godaan yang tak bisa dijelaskan. ..

Raksasa, yang awalnya lumpuh, mendapatkan kembali semangatnya dalam sekejap ...

"Aku ... aku akan kembali bekerja dulu ..." Xu Yan secara alami menyadarinya, wajahnya yang memerah penuh dengan ketidakpercayaan, dia ingin melarikan diri dari pria yang mengerikan ini sesegera mungkin, tetapi masih terlambat. ...

Sebelum dia bisa menenangkan diri, pria di belakangnya tiba-tiba melangkah maju dan mengangkatnya, dan terlepas dari perjuangannya, dia membawanya ke ruang tunggu di kantor, di mana ada tempat tidur besar

yang nyaman ...

"Kamu ..." Xu Yan melihat ke tempat tidur besar, dan sangat ketakutan sehingga seluruh tubuhnya sedikit gemetar. Sebelum dia bisa berbicara, dia ditekan dengan keras oleh pria di tempat tidur besar, dan pahanya yang putih dan ramping dipisahkan. oleh laki-laki yang tidak bisa menolak. , Aurat gadis itu basah dan merah dan bengkak, tetapi masih mengeluarkan banyak air mani, sedikit demi sedikit, membasahi jari yang baru saja disentuh pria itu ...

“Apakah kamu belum puas?” Melihat

penampilan gadis itu yang jelas-jelas emosional, tetapi dia terus menolaknya, Gu Mosheng mengangkat wajahnya yang tampan, nafsu di matanya sangat jelas …

"Biarkan aku keluar... Aku sudah terlalu lama di sini... Rekan-rekan akan curiga..." Xu Yan ingin mendorong pria itu menjauh darinya, tapi bagaimana mungkin kekuatan wanita lebih kuat dari pria? Masih terjepit. erat di ranjang empuk...

Bagaimana mungkin Gu Mosheng membiarkan Xu Yan keluar... Tapi ini baru

permulaan, dia belum puas...

"Ah ..." Gu Mosheng memandangi bibir merah cerah gadis itu yang diciumnya, dan ada jejak cairan putih keruh di sudut bibirnya. Pria yang menonton tanpa sadar menggelapkan matanya yang dalam, dan tiba-tiba menjebaknya dalam pelukannya. Di tubuhnya, tubuh yang panas dan tebal terus bergesekan dengan akar pahanya ...

Panas terik membuat Xu Yan merasakan betapa bersemangat dan kasarnya itu, begitu

ketakutan gadis itu tanpa sadar menyatukan kakinya, tetapi ketebalan pria itu terus bergesekan dengannya ...

“Apakah air maninya enak?” Dia mengeluarkan selembar kertas tisu dan menyekanya di bibir gadis itu dan bertanya dengan lembut. Sebelum gadis itu bisa bereaksi, pria itu ramping dan tampan, jari-jarinya sedikit mengangkat dagunya, dan bibir tipis yang panas Sekali lagi, menempel erat pada bibirnya yang bengkak yang dicium...

"Ugh ..." Paha Gu Mosheng yang proporsional dan ramping dengan paksa dicabik-cabik oleh Gu Mosheng, dan raksasa panas

miliknya tidak sabar untuk menyentuh vagina sensitif, merah dan bengkak gadis itu, jadi dia dengan mudah memasukkannya. sepanjang mani licin gadis itu.. .

Kelembaban di tubuh Xu Yan melekat erat pada penisnya yang panas, dan kehangatan di vaginanya membuatnya ingin melepaskan keinginannya dan membantingnya dengan keras ...

"Ah ..." Xu Yan kelelahan oleh pria di tubuhnya, terengah-engah dan mengeluarkan erangan centil yang suka didengar pria ...

Hubungan cinta yang intens ini berlangsung

sampai malam, ketika semua karyawan Grup Gu sudah pulang kerja, dan pria di ruang tunggu itu melanjutkan, tetapi dia khawatir wanita di bawahnya sudah pingsan sendiri, jadi Gu Mosheng melakukan ini. Saya bermimpi untuk mempercepat dan ejakulasi air mani yang panas dan kental di perut gadis yang rata dan seputih salju..

"Ugh..." Air mani panas mengalir ke seluruh perut rata gadis itu, dan bahkan payudara seputih salju dan lembut ditutupi dengan air mani putih keruh milik laki-laki ...

Pada saat ini, seluruh tubuh gadis itu telah

diwarnai dengan baunya, dan itu sangat menyenangkan untuk dilihat ...

Seorang pria langka dan menyenangkan mengambil gadis itu dan membersihkan tanda di tubuhnya secara langsung...

Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang