Bab 62 Gu Mosheng: Apakah Anda ingin ejakulasi ... Gao H
“Apakah kamu tidak akan melanjutkan?” Xu Yan menahan erangannya dan mengangkat matanya untuk melihat pria di tubuhnya. Melihat bahwa dia tidak bergerak lebih jauh, gadis itu berbicara dengan lembut.
Kata-kata Xu Yan benar-benar membangkitkan keinginan pria itu, mata terik Gu Mosheng menjadi gelap, dan dia tiba-tiba membuka paha Xu Yan yang adil dan proporsional, memperlihatkan vagina lembut
yang menempel di kain hitam ...
Kelembutan dan sesak mengingatkan Gu Mosheng pada kenangan yang terfragmentasi itu, dan pria itu langsung bereaksi.
"Ah ..." Xu Yan menggigit bibir merah cerahnya dengan erat, dan tiba-tiba merasakan hawa dingin di bagian pribadinya, kain rapuh itu setengah dilepas oleh pria itu dan digantung di lutut kaki kirinya ...
Bagian pribadi yang sensitif ditekan ke benda panas dan tebal dalam sekejap. Xu Yan tidak punya waktu untuk menyiapkan akar berdaging tebal dan mendorongnya langsung. Akar raksasa yang tebal benar-benar membuka lubang lembut sensitif di tubuh gadis itu, dan suhu panas dan terik terus berada di dalam tubuh. Kedutan menghantam tempat sensitif dan sensitifnya, dan mengenai tempat sensitifnya lagi dan lagi, menyebabkan Xu Yan menggigit bibirnya dengan erat dan menggerakkan tubuhnya untuk menjepit panas dan benda tebal
di dalam...
Gu Mosheng menurunkan matanya dan menatap wanita di bawahnya, pinggangnya yang ramping tidak penuh dengan pegangan, seolah-olah dia akan mencubit kulit merahnya jika dia mengerahkan sedikit kekuatan, sentuhan halus itu membuat pria itu tidak bisa tidak meringankannya. gerakan...
"Ah... ah... uh... uh ..." Tapi melihat Xu Yan
terus-menerus menekan sosoknya, mata panas pria itu diam-diam tenggelam, dan dia tiba-tiba membuatnya marah, dan mengubah panas dan tebal raksasa itu kembali. -dimasukkan ke dalam vagina yang lembut dan ketat, tiba-tiba meningkatkan kekuatan tabrakan, dan benar-benar membanting gadis itu menjadi teriakan, dan erangan centil terus terdengar, dan pria itu tidak bisa tidak puas. pinggang dengan erat dan terus-menerus menyodorkan ...
Akar berdaging agung pria itu terlalu panjang, bahkan jika penis besar pria itu telah didorong ke dalam rahim kecil gadis itu, masih ada sebagian kecil dari akar pria yang belum sepenuhnya ditembus ...
"Xu Yan, angkat pantat kecilmu sedikit ..." Para pria menepuk pantat bundar gadis itu dengan telapak tangan besar, tetapi pantat gadis itu masih secara bertahap ditampar oleh amarahnya tanpa terlalu banyak kekuatan.
"Uh ... uh ... ahh ..." Xu Yan mengerang
kesakitan, pria yang mendengarkan suara centil itu bahkan lebih bersemangat, tetapi dia melihat wanita di bawahnya dan mengangkat kepalanya dengan patuh. melayaninya, membuat pria itu tidak mampu menekan nafsu binatang di tubuhnya, menggeram dan berkedut hebat...
"
Xu Yan telah mencapai kedalamannya... Aku belum sepenuhnya memasukkan akar dagingku..." Dia menggosok payudara lembut Xu Yan dengan satu tangan, dan suara rendah dan
serak Gu Mosheng terdengar di telinga gadis itu. Sambil berbisik, dia meraih penjualan gadis itu dan memeriksa persimpangan keduanya. Panas yang berdenyut itu panas, dan ujung jari Xu Yan baru saja menyentuh akar yang panas dan tiba-tiba menarik tangannya ...
Bagaimana... kok banyak yang tersisa dan belum masuk... semua... sudah membuatnya merasa sangat tidak nyaman, kenapa masih banyak yang tersisa...
"Xu Yan...kau...ingin ejakulasi...aku...sudah ingin ejakulasi..." Pria itu tiba-tiba berbisik di telinga Xu Yan, suaranya yang dalam serak dan mendesak...
Xu Yan menekan meja dengan berat, dengan enggan mengangkat pantatnya yang terbalik untuk bertemu dengan pria kekar dan seksi di belakangnya, dan tiba-tiba mendengar bisikan pria itu di belakangnya, dan dia terkejut dengan ketakutan.
"Tidak ... jangan ..." Xu Yan sangat ketakutan sehingga dia ingin berjuang di bawah tubuhnya, tetapi pria di tubuhnya telah menemukan niatnya dan tiba-tiba meraih punggungnya dan menidurinya dalam-dalam. Tubuh gadis itu lemah dan lemah, dan dia hanya bisa membiarkan dia melakukan apa pun yang dia inginkan ...
Vagina yang lembut dan ketat itu lengket dan kencang, dan setiap kali dia menembusnya, vaginanya melekat erat pada kemaluannya yang
tebal dan panas, membuat Gu Mosheng menggeram dan menginginkan lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomanceOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...