Kamu tidak
bisa ... hanya menjilat jakun pria ... sesuatu akan terjadi ..." Gu Yuhan terengah-engah dengan suara seksi dan terdengar di telinga gadis itu. Pantatnya terangkat tinggi, dan itu menjadi sasaran pria itu. apaan ganas.
“Tidak… ah um… tidak… tidak berani… ah… ah ah… ah… enteng… enteng… ah um… mau.. mau.. untuk mematahkan..." Yan Mumu memeluk lengan pria itu untuk menopang dirinya agar tidak terkena kekuatan pria itu dan tergelincir, tetapi dorongan kuat seperti binatang buas membuat kakinya benar-benar sakit.
"Tidak akan pecah... Mumu adalah yang paling sabar dan tidak akan pecah bagaimanapun kamu bercinta... Uh... Mumu santai... Jangan dijepit terlalu kencang... Uh.. .biarkan aku bercinta Apakah rahimnya baik-baik saja ... aku ingin ejakulasi di dalam dirimu ..." Gu Yuhan menggigit daun telinga sensitif gadis itu dan menghembuskannya dengan lembut, sambil mempercepat dorongannya, dia benar-benar meniduri gadis itu hingga orgasme, dan mengambil keuntungan darinya. Orgasme Yan Mumu Dalam sekejap, rahim kecil mengendur sejenak, dan tiba-tiba mengambil kesempatan untuk mendorong kelenjar tebal ke dalam lubang rahim yang ketat dan lembab.
"Ah..." Perut kecil itu tiba-tiba mengeluarkan kantong, yang merupakan bentuk yang ditinggalkan oleh penis pria yang mendorong ke dalam rahim kecil. Setelah orgasme, tubuh masih memiliki rasa yang sensitif, dan tidak tahan dengan pria itu. manipulasi Kejang dan menjerit.
"Aku masih berpikir anak bungsuku ... Mu Mu ..." Menarik paha gadis itu lebih jauh, suara serak Gu Yuhan kacau dengan mata merah, dia tidak bisa menahan diri untuk melepaskan gerakan itu, dan terus memukul dengan cepat dan keras. Rahim halus gadis itu adalah rahim kecil, tangannya yang besar mengusap puting halus gadis itu tanpa ragu-ragu, bermain dengan puting sensitifnya, yang merangsang tubuh Yan Mumu yang gemetar untuk mengecilkan vagina
lembut yang sensitif dan lembab, Ayam panas di tubuhnya erat-erat mencengkeram.
"Kamu tidak bisa meniduri Mu Muku sepuasnya di sini... Ayo kembali ke kamar..." Setelah itu, dia mengambil gadis itu dengan mudah, raksasa tebal itu masih terkubur jauh di dalam tubuh gadis itu dan tidak pernah keluar, mengikuti pria itu Langkah kaki Yan Mumu terus mendorong dan mendorong dalam dan dangkal, tetapi dalam beberapa langkah, Yan Mumu tampaknya telah dipermainkan oleh seorang pria untuk waktu yang lama ...
Serangan balik yang dalam dan berat itu membuatnya terengah-engah tanpa sadar, mengencangkan perut bagian bawahnya dan mencengkeram raksasa panas di tubuhnya.
"Mumu, apakah kamu ingin aku bercinta denganmu seperti ini ..." Gu Yuhan sedang berbaring di tempat tidur di Anhui, membiarkan Yan Mumu mengangkangi kemaluannya yang panas, dan menyaksikan penampilan mesum gadis itu dengan memutar pinggangnya sedikit demi sedikit. begitu ketat dan menyegarkan sehingga dia menyipitkan matanya, memperhatikan sedikit demi sedikit bagaimana bagian pribadi gadis itu menelan raksasanya ...
Bagian pribadi yang kecil dan lembut ini benar-benar dapat memakan kemaluannya yang panas dan tebal, Gu Yuhan hanya merasa bahwa dia telah melihat bayi itu, dan Yan Mumu adalah bayi yang langka itu.
“Apakah Mu Mu merasa nyaman?” Gu Yuhan menyipitkan mata dan mengangkat tangannya yang besar, menutupi kelembutan dada gadis itu, menggosok puting matanya dengan ringan, merangsang gadis itu untuk mengisap dirinya lebih erat.
Vagina yang basah dan berlumpur
itu, dengan setiap dorongan, akan mengeluarkan banyak air mani yang lengket, yang merupakan bukti terbaik dari seks remaja.
"Yah ... tidak ... aku tidak punya kekuatan ..." Yan Mumu menopang pinggang pria itu dengan kedua tangan, mengejang dan mencapai klimaks sekali, dan kemudian berbaring di tubuh pria itu dengan lemah, vaginanya yang kencang dan lembab kesemutan dengan orgasme gadis Kontraksi tak sadar tersedot.
"Mu Mu, aku belum menembak..." Gu Yuhan tersenyum dan menatap gadis yang berbaring di dadanya. Melihat bahwa dia terengah-engah dan mengerang pelan, dia tidak berniat untuk bergerak, dan meletakkan tangannya yang besar di tubuh terbalik gadis itu.Di pinggul, meraihnya tiba-tiba dan menekannya di bawah selangkangannya.
Ayam daging yang panas dan tebal itu langsung dimakan oleh vagina ketat dan lembab gadis itu, dan kelenjar besar menghancurkan rahim kecil gadis itu, seperti lubang yang dengan erat mencengkeram kelenjar sensitif pria itu.
"Wah...bagus sekali...rahim kecil Mumu...panas dan lengket...kau mau air mani saja..." Laki-laki itu mengerang serak dan terus berdenging di telinga gadis itu, Seperti tangan besar di pinggang terus menggosok pantatnya yang halus dan terbalik, dan penisnya yang panas terus-menerus menghantam rahim kecilnya yang
sensitif. Setelah hanya beberapa ratus dorongan, pria itu tidak bisa menahan diri untuk mengeluarkan geraman rendah ...
"Hmm..." Suara serak seksi pria itu baru saja terdengar, dan cairan panas panas langsung memenuhi rahim kecil gadis itu, menyebabkan gadis itu menjerit tak terkendali, mengejang dan menahan tubuh panas pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomanceOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...