Ditekan oleh profesor di pintu dan bermain dengan dildo di vaginanya ... H
Mengemudi
sepanjang perjalanan kembali ke apartemen Gu Yuhan, gadis itu sudah gemetar sensitif dan mengeluarkan erangan menawan dan menyentuh di kursi penumpang, terutama vagina lembut yang melekat erat pada dildo tebal, yang bahkan lebih sensitif. aliran cairan cinta benar-benar menutupi bagian pribadi dan kursi mobil ...Ternyata ketika gadis itu mengemudi sendiri, tangannya yang lemah terus berkedut dengan bau memegang penis dengan cara yang dangkal.Setelah orgasme beberapa kali berturut-turut, dia merosot lemah, membuka mulut kecilnya sedikit dan mengeluarkan samar. keinginan. erangan dangkal yang tidak puas ...
“Apakah Mumu masih berjalan?” Gu Yuhan memarkir mobil di tempat parkir, dan sambil membuka sabuk pengamannya, dia menatap gadis di sampingnya. Aku bisa mendengar erangan lemah gadis itu...
Gu Yuhan mengaitkan bibirnya dan melepaskan sabuk pengaman untuk gadis itu, dan tangannya yang besar membelai wajahnya yang memerah dan bertanya ...
"Pria kecil ... aku akan pulang untuk memuaskanmu ..." Gu Yuhan membuka pintu mobil untuk gadis itu setelah keluar dari mobil, dan dengan hati-hati membantu Yan Mumu keluar dari mobil, suaranya yang rendah dan serak. penuh dengan keinginan kuat yang tidak bisa dia sembunyikan. . .
Gu Yuhan memeluk tubuh gadis itu ke dalam lift, Yan Mumu jatuh lemah ke pelukan pria itu dan mengerang ketidakpuasan. Bibir kecilnya, menciumnya dengan keras...
"Mumu tidak baik...Aku tahu cara merayu profesor..." Ketika lift terbuka, pria itu dengan cepat membuka pintu dengan gadis itu dan masuk, dengan penuh semangat menekan Yan Mumu di pintu, mengangkat salah satu kakinya. untuk melihat vagina basah gadis itu ... masih menempel di dildo tebal ...
"Profesor..." Yan Mumujiao terkesiap dan setengah membuka matanya penuh air mata, membiarkan pria itu mengangkat kakinya untuk mengungkapkan vaginanya yang basah dan lembut, dan jari-jarinya yang gesit terus bermain dengan gadis Dildo di dalam vaginanya, bahkan memukul-mukul vagina sensitif remaja itu. lebih cair dengan lebih banyak air mani...
"Apakah Mumu suka dildo yang terus berkedut di tubuhmu atau kamu lebih suka ... ayam Profesor lebih tebal dan lebih panas ..." Pria itu mengaitkan bibirnya dan terus menggoda titik-titik sensitif di tubuh gadis itu, bermain-main dengan titik sensitif gadis itu sesuka hati Tubuh akan terus menjerit menggoda satu demi satu ...
Suara pria itu serendah cello, dan titik lemah di samping telinga gadis itu membuatnya berkedut tak terkendali dan berteriak...
"Ah...Profesor...Seperti Penis Besar Profesor...Ah...Ahhm...Profesor...Ah...Kontol Besar...Ahhh...ahh...Aku mau... aha...ingin mani profesor yang panas...ah...ejakulasi rahim kecil...aha..." Yan Mumu merosot lemah di pelukan pria itu, membiarkan Dengan tangan besar pria itu, dia terus mengejang tebal dildo di dalam tubuhnya, sambil mengerang pelan di telinga pria itu...
Merasa benda asing di tubuhnya tiba-tiba ditarik keluar, gadis itu mengerang tidak puas, menuduh pria di tubuhnya...
"Ini untukmu... Ini untuk meniduri rahim kecilmu dan mengisimu ..." Gu Yuhan menarik kaki gadis itu lebar-lebar dan menekannya ke pintu teras, mengisi ayam panas seketika. ...
Gu Yuhan berbisik di telinga gadis itu, dan mengubur ayam yang panas dan tebal itu dalam-dalam ke tubuh gadis itu, mengisinya sepenuhnya dan perlahan-lahan berkedut ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomanceOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...