Bab 24

2.1K 44 0
                                    

Bab 24 Pria itu mengambil gelas ukur dan meletakkannya di bawah titik akupunktur Yan Mumu yang berlumpur..."Ini sangat cocok..

"Apa yang akan kamu lakukan ..." Yan Mumu dibawa oleh pria itu dan berjalan bolak-balik di dalam ruangan. Ketika dia melihat Gu Yuhan mengeluarkan gelas ukur kecil dari tas kerjanya, dia masih sedikit bingung, tetapi ketika dia dibawa kembali oleh pria itu. Setelah naik ke tempat tidur, dia dengan bodohnya menyadari untuk apa gelas ukur itu...

Profesor Gu masih bisa sedikit mesum...

Tapi Yan Mumu sangat tergila-gila dengan pria seperti itu...

Menekan gadis itu di tempat tidur besar dan mengangkat pantat kecilnya. …

"Mumu kecil... Saat aku menarik kemaluanmu keluar dari tubuhmu nanti... Kamu harus menjepit vaginamu dengan baik untukku... Kalau tidak, aku harus memberimu air mani lagi. ..." bisik lembut dalam telinga gadis itu, suara rendah itu sekali lagi membuat gadis itu dengan lemah jatuh ke pelukan pria itu, tetapi dia mengerti arti dari kata-kata pria itu, tetapi mata kecil yang tak berdaya dan menyedihkan Gu Yuhan hampir tampak keras ...

Benar-benar menghadapi Yan Mumu, pengendalian diri yang dia banggakan benar-benar hancur dalam sekejap...

"Terjepit ..." Gu Yuhan membuka bibir tipisnya, menggigit bibir bawah gadis itu yang montok, terengah-engah dan enggan mengeluarkan dagingnya, dan pada saat yang sama takut gadis itu tidak punya waktu untuk mengencangkan vaginanya yang lembut. , dan jari-jarinya yang indah akan berada di ayam. Saat saya menariknya keluar, saya dengan erat meremas dua labia yang sedikit bengkak ...

"Hmm ..." Akar berdaging tebal menarik secara keseluruhan, Yan Mumu mengerang tanpa sadar, tetapi dia dengan patuh dan patuh mengencangkan perut bagian bawahnya, agar tidak membiarkan air mani mengalir keluar karena kelemahannya ...

"Mu Mu benar-benar baik...kau bisa santai..." Melihat tubuh gadis itu mengencang begitu manis dan tidak membiarkan air mani mengalir keluar dari tubuhnya, Gu Yuhan berbisik di telinganya dengan suara serak, dan jumlah cangkir di tangannya. di bawah lubang...

"Yah... yah... bagus sekali..." Gadis itu memiringkan pantat kecilnya, menggigit seprai di bawah tubuhnya, dan bahkan melihat gelas ukur kecil di bawahnya, tetapi tidak ada air mani di mana pun. cemas...

tidak ada yang keluar...

Malu, pikirnya cemas di dalam hatinya...

"Mu Mu menyukai air mani yang profesor ejakulasi begitu banyak ... aku tidak tahan membiarkannya mengalir keluar ..." Gu Yuhan terkekeh dan meletakkan tangannya yang besar

di perut gadis itu yang sedikit membuncit, di mana dia mengeluarkan air mani panas. ..

"Ugh..." Dengan lembut ditekan, vagina lembut yang awalnya berlumpur langsung menonjol satu demi satu dari air mani yang diencerkan, dan itu menyelinap ke dalam gelas ukur sedikit demi sedikit ...

"Rahim kecil Mumu benar-benar bisa menahan... Apakah kamu sangat menyukai air mani profesor ..." Jari-jari pria itu terus menarik-narik tubuh gadis itu, bahkan jika dia baru saja mengalami hubungan seksual yang intens, pada saat ini. anak masih kaku...

Ini benar-benar stunner yang langka di dunia...

"Aku suka... Aku paling suka profesornya... Tolong... Tolong, tolong, tolong cintai Mu Mu..." Yan Mumu mengangkat kepalanya dan kembali menatap Gu Yuhan dengan mata setengah basah. terbuka Ini seperti hewan peliharaan yang memohon bantuan, dan tampaknya pria itu tidak sabar untuk menekannya di bawahnya dan menidurinya lagi!

"Dasar goblin kecil!" Gu Yuhan terengah-engah, dan menumpahkan cawan penuh air mani ke tubuh gadis itu, sehingga air mani putih keruh itu benar-benar menodai tubuh gadis itu, seperti binatang yang sedang kepanasan mengumpat miliknya. seperti menanamkan tandanya pada gadis itu selamanya!

"Pelacur kecil! Kamu hanya bisa meniduriku dengan vagina kecil ini! Tidak seorang pun kecuali aku! Jika aku tahu ... aku tidak menginginkanmu lagi!" Dia menggosok payudara lembut Yan Mumu dengan keras, Gu Yuhan membisikkan peringatan dalam dirinya. telinga.

Penampilan menawan Yan Mumu hanya bisa terungkap di depannya! Bahkan vagina ketat di bawah ini hanya bisa menjadi miliknya! Tidak ada yang bisa!

"Uh... berikan... pada profesor... jangan... tidak mau aku..." Yan Mumu terkejut, dan dia tidak tahu apakah itu takut atau gemetar secara sensitif, dia mata dengan kabut air terluka, melihat pria di depannya, penampilannya yang menyedihkan benar-benar membuat orang ingin hancur ...


Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang