Bab 53 Laporan Identifikasi DNA dan Foto Keluarga di Ponsel Yan Mumu...
“Aku tidak punya waktu untuk berbicara omong kosong denganmu.” Gu Yuhan terlalu malas untuk berbicara dengannya, dan pergi tanpa menunggunya tinggal. Adapun anak itu, dia tidak memiliki banyak kasih sayang padanya, dan itu hanya kecelakaan baginya.
Dia tidak akan salah untuk menikahi seorang wanita yang membuatnya jijik demi seorang anak tanpa emosi.
Bahkan jika itu adalah anak kandungnya.
"Heh ..." Lin Na melihat latar belakang pria yang pergi dan tidak menahan diri. Dia hanya menghapus air mata di wajahnya, mencibir dan meninggalkan sekolah.
Bagaimanapun, tujuannya masih tercapai, dan langkah selanjutnya adalah benar-benar mengusir wanita jalang yang tak tahu malu itu! Dengan cara ini, Gu Yuhan sepenuhnya milik ibu dan anak mereka...
Anak-anaknya juga akan memiliki cinta kebapakan, dan pria yang dicintainya akan tinggal di sisinya selamanya.
_______
Gu Yuhan baru saja menyelesaikan kelas, dan berpikir untuk kembali ke kantor ketika dia melihat Yan Mumu. Melihat bahwa dia membawa lebih dari sepuluh buku pelajaran yang berat, dia melangkah maju untuk membantu tanpa berpikir, tetapi Yan Mumu menghindarinya.
“Aku akan datang sendiri.” Yan Mumu bahkan tidak melihat ke arah Gu Yuhan, dia dengan cepat menyusulnya dan mempercepat langkahnya dengan panik, tetapi tanpa sengaja menusuk kakinya dan jatuh ke tanah, dan semua buku pelajaran yang berat jatuh ke tanah.
"Hmm ..." Yan Mumu ingin bangun, tetapi menemukan bahwa pergelangan kakinya terkilir, dan dia merasakan sakit yang menyengat ketika dia bergerak sedikit, dan Gu Yuhan di belakangnya mendengar suara itu dan menoleh untuk melihat Yan Mumu jatuh ke tanah. .
"Aku akan membawamu ke obat." Gu Yuhan memeluk Yan Mumu tanpa berpikir, dan melihat gadis di lengannya berjuang untuk turun, pria itu menatapnya, "Jika kamu berani bergerak lagi, percaya atau tidak. , aku akan menciummu di sini. ?" Gu Yuhan berbisik dengan suara yang hanya bisa didengar Yan Mumu, dan tentu saja,
gadis di lengan pria itu menjadi tenang dan berhenti meronta...
"Teman sekelas, bisakah kamu membantuku membersihkan? Yang ini sepertinya memutar kakinya. Aku akan membawanya untuk minum obat." Melihat Yan Mumu diam, Gu Yuhan menghentikan kerumunan menonton kesenangan dan tersenyum ramah, "Tolong kirim ini Pergilah ke ruang kelas di depan, terima kasih." Setelah semua instruksi, Gu Yuhan kembali ke kantornya dengan Yan Mumu di tangannya, dan kemudian mengeluarkan kotak obat dan berencana untuk memberikan obatnya.
"Aku... aku akan melakukannya sendiri." Melihat Gu Yuhan berencana untuk memberikan obat pada dirinya sendiri, Yan Mumu tiba-tiba memerah dan mengambil anggur obat di tangannya untuk mengurangi pembengkakan, dan dengan cepat menurunkan matanya untuk mencegahnya. dia dari memperhatikan kelainan itu.
“Ada apa denganmu?” Gu Yuhan sudah lama menyadari bahwa Yan Mumu tidak normal, dan tiba-tiba meraih tangan gadis itu dengan panik dan bertanya. Sebelum pria itu bisa terus berbicara, telepon Yan Mumu berdering beberapa kali...
"Ya ... seseorang mencari saya ..." Yan Mumu buru-buru melepaskan diri dari pria itu, meraih lengannya dan mengeluarkan ponselnya, hanya untuk mengetahui bahwa itu adalah pesan dari nomor yang tidak dikenal ketika dia mengkliknya. .
"Profesor, apakah ini ... benar?" Yan Mumu melihat telepon hanya beberapa detik, dan suara itu terdengar lembut dengan suara tangisan. Bahkan tubuh mungilnya sedikit gemetar, dia tidak bisa mempercayainya. Lihatlah dia...
Dalam foto di ponsel gadis itu, selain laporan identifikasi DNA, ada juga foto keluarga keluarga bahagia tiga orang, dan pria di foto itu sangat mirip dengan pria tampan dan tampan di depannya. ..
"Kamu benar-benar sudah menikah ... dan punya anak ..." Air mata gadis itu jatuh seperti mutiara satu per satu, Yan Mumu terus menangis dengan suara gemetar, "Lalu apa aku ..." Gu Yuhan melihat Melihat identifikasi laporan dan foto ponsel gadis itu, wajah tampan yang semula langsung pucat, dan sebelum dia bisa berbicara, Yan Mumu berdiri dan berbalik untuk pergi ...
Gu Yuhan meraih ponsel Yan Mumu dengan tergesa-gesa dan menariknya kembali, menekan gadis itu di meja terlepas dari perjuangannya ...
[Tambah bookmark]
bab sebelumnya
Daftar Isi
menutupi
Bab selanjutnya
90850
Rekomendasi novel populer
Aprikot merah keluar dari dinding
Pemuda yang mendebarkan (H)
Paradoks [Kakak dan Kakak]
(Cepat pakai) Perjalanan makan daging
Dunia Binatang Kuno (H Tinggi, 3P)
penyerahan paksa
Novel yang baru saja diperbarui
Ketika saya melampaui pelecehan
Raja Bersih】Tubuhku tidak benar
Saya membuat diri saya tertidur (Narcissus Wen Gao H)
Clear Glaze (Kantor 1v1)
permainan mematikan
musim panas
hal-hal kecil yang paling penting
halaman Depan membaca catatan Cari nove
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomanceOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...