Bab 46: Dipeluk oleh Gu Yuhan di pelukannya
"Ah ... ah ... ah ..." Gadis itu memegang pria itu di lengannya, saat pria itu memeluknya dengan lubang lembut yang basah dan lembut, memeluknya keluar dari kamar tidur, memegang tangan besar yang kuat memegangnya Dia menekan pantatnya yang terbalik di bawah selangkangannya, mengubur raksasa yang tebal dan panas itu dalam-dalam ke dalam vagina ketat dan basah gadis itu ...Di seluruh ruangan, hanya ada erangan tidak puas dari gadis itu dan suara terengah-engah pria yang cepat, serta suara ambigu dari tabrakan tubuh kedua orang itu...
"Apakah kamu suka Mumu ... Apakah kamu suka aku menidurimu seperti ini ... eh ... aku sudah memegangnya erat-erat ... aku pasti menyukainya ..." Pria itu terus mengisap dan menjilati gadis itu Daun telinga yang sensitif dan kecil berbisik di telinganya dengan suara rendah, dengan liar menggerakkan pinggang dan perutnya yang kokoh, terengah-engah dan
berkedut dengan panik, dan dia tidak bisa berkata-kata dengan meniduri gadis di lengannya. Hanya mengerang sebentar-sebentar...
Raksasa yang tebal dan menakutkan itu menghantam rahim kecilnya yang halus dan kencang lagi dan lagi saat pria itu berjalan, menyebabkan gadis itu terengah-engah dan gemetar dan klimaks berulang-ulang, bahkan berdering di belakang pria itu. sisi...
Jika seorang pria tidak memeluk pantatnya erat-erat, dia akan jatuh ke tanah dari pria itu saat ini ...
"Ah ... ah ... sudah berakhir ... ah ... sudah berakhir ..." Pria itu memegang tangannya dan berjalan, lubang sensitif dan pengencang Yan Mumu tidak bisa membantu tetapi dapat membantu ketat, vagina basah mengeluarkan lebih banyak air mani basah saat pria itu membantingnya, dan kelebihan air mani menetes ke tanah di sepanjang alat kelamin kedua pria itu
Di lantai tempat keduanya terjalin, ada cairan cinta penuh nafsu yang bocor oleh gadis itu ketika dia sedang jatuh cinta, dan itu benar-benar ternoda di setiap sudut rumah ...
"Yah...mari kita bercinta... Taruh semua ayam besar di rahim kecilmu dan isi perutmu..." Gu Yuhan terengah-engah, dan tiba-tiba mengencang ketika dia memeluk pantat gadis itu, bahkan lebih keras memeluknya. pantat kecil gadis itu dan menabraknya.
Kelenjar besar dan panas menghantam rahim kecil yang lembut dan lembab secara akurat setiap saat. Ketika gadis itu tidak bisa menahan diri untuk tidak menekan titik akupunktur dan klimaksnya lagi, dia tiba-tiba mengejang pinggang dan perutnya, menjatuhkan klimaks gadis itu. Rahim yang kendur.. .
"Ah ... masuk ... masuk ... ah ... ah ..." Gu Yuhan menekan gadis itu ke dinding yang dingin, tetapi di depannya ada tubuh panas pria itu. Itu juga tubuh pria itu. panas, raksasa tebal, mencambuk vaginanya yang bengkak, basah dan kacau lagi dan lagi...
Ketatnya gadis itu membuat sang pria tak mampu menekan keinginannya dan menginginkan lebih, dan lengan yang memegang pantat lembut gadis itu tiba-tiba mengencang, menahan keinginan untuk melihat gadis kecil di pelukannya, yang gemetar karena orgasme yang sensitif.
"Mumu... uh... sekarang aku meniduri rahim kecilmu... bisakah kau merasakannya..." Rahim kecil yang halus dan kencang di tubuh gadis itu terus-menerus membungkusnya dengan erat, milik gadis itu Pelumasan selama estrus membuatnya lebih nyaman bagi pria untuk
menggerakkan pinggang dan perutnya, menarik keluar rahimnya yang kecil dengan dangkal, dan kemudian menggilingnya dengan kuat dan mendorongnya ke dalam, tetapi dengan beberapa benturan yang kuat dan sengit, Yan Mumu tidak tahan lagi dan jeritan Ketika saya bangun, vagina basah dan lembut di bawah tubuh saya masih rakus menyerap dan mengencangkan raksasa panas dan tebal pria itu ...
"Mumu bocor lagi.. Airnya banyak sekali.. Kayaknya kencing Mu Mu keluar..." Gu Yuhan menikmati orgasme gadis itu dan menghisap
vaginanya erat-erat berbalut hasrat. Dia mencium bibirnya yang tak bisa berhenti. meludahkan air liur, mengangkat tangannya untuk menggosok payudaranya yang lembut dan montok, dan mulai berkedut lagi...
Rahim kecil Yan Mumu... Hangat dan nyaman...
"Mumu, ejakulasi ... untuk mengisi rahimmu ..." Gu Yuhan tidak bisa menahan keinginannya untuk ejakulasi, dan menabrak rahim gadis itu
yang halus dan licin, terengah-engah seperti binatang buas. Setelah menggeram pelan, dia tiba-tiba melampiaskan keinginannya, dan air mani yang panas dan kental mengalir deras ke dalam rahim mungil gadis itu seperti banjir, memenuhi tempat suci itu dengan air mani putih keruh milik laki-laki. ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)
RomanceOleh: Bulan Berdebu Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-02-23 01:25:31 Bab Terbaru: Bab 132 Final pengantar singkat Yan Mumu, seorang mahasiswa lucu dan bodoh yang baru saja masuk perguruan tinggi, jatuh cinta pada Gu Yuha...