Bab 48

1.4K 21 0
                                    

Bab 48 Gu Yuhan, aku kembali.

Gu Yuhan melirik gadis kecil yang lelah yang sedang tidur di tempat tidur, lalu berjalan keluar kamar dengan ponselnya, dan menjawab telepon sambil berdiri di koridor.

"Ini aku..." Sebelum Gu Yuhan bisa berbicara, orang di ujung telepon mengeluarkan suara. Suara yang akrab dan tidak dikenal itu membuat pria itu tanpa sadar tertegun di tempat, dan wajahnya yang tampan bahkan lebih tanpa ekspresi. Itu seperti lapisan es di atas dingin.

"Aku... kembali ke Cina... Apakah kamu... bebas sekarang?" Gu Yuhan masih tidak berbicara, dan ingin menutup telepon dengan wajah kosong, tetapi dia mendengarnya terus berkata, "Aku. .. ingin bertemu denganmu ... aku juga memiliki sesuatu yang sangat penting untuk diberitahukan kepadamu, dan aku akan mengirimkan alamatnya kepadamu ..." Gu Yuhan menutup telepon tanpa ekspresi, dan tentu saja, dalam lima menit, pesan teks telepon berdering.

Gu Yuhan bahkan tidak melihatnya, dia memasuki kamar lagi, melemparkan telepon ke sudut, dan naik ke tempat tidur dengan ringan, memeluk gadis itu begitu lelah sehingga dia pingsan dan tertidur lagi.

pagi selanjutnya

“Bangun dan makan.” Melihat gadis yang bangun, Gu Yuhan tersenyum dan mencium wajah kecil Yan Mumu, tetapi Yan Mumu dengan sengaja memalingkan wajah kecilnya dari ciuman.

Jelas saya marah, saya terlalu banyak

dilempar oleh seorang pria tadi malam, dan saya kehilangan kesabaran ...

"Ini semua salahku... Mumu tidak marah lagi, oke..." Gu Yuhan terkekeh dan mencubit wajah lembut gadis itu. Benar saja, dia berkata begitu, Yan Mumu juga melihat dirinya lagi, tetapi mata kecil itu tidak. Penuh tuduhan.

"Aku tidak bisa bangun ..." Yan Mumu, yang cemberut bibirnya, ingin bangun untuk mencuci sebelum Gu Qiyu masuk, tapi dia baru saja berdiri, jadilah! Kakinya lembut dan dia jatuh

kembali ke tempat tidur besar yang empuk. Tubuhnya sakit dan lembut, dan bahkan bagian pribadi di antara pahanya terlihat jelas ...

"Oke... aku akan memelukmu" Gu Yuhan mengambil Yan Mumu dengan tangan besar, meletakkannya di meja makan di ruang tamu dengan mudah, dan menuangkan segelas susu hangat dan meletakkannya di depannya. ...

"Apakah kamu ingin meminta hari libur?" Setelah berbicara, dia tidak bisa tidak peduli dengan gadis kecil itu, "Aku masih ingin aku menggosoknya untukmu ..." Setelah berbicara, dia tidak bisa menahan diri. bersandar ke telinga

Yan Mumu, suaranya yang rendah dan serak Wajah gadis itu memerah tanpa sadar...

"Tidak!" Yan Mumu sangat ketakutan sehingga wajah kecilnya langsung memerah dan dia menatap Gu Yuhan, tanpa sadar sedikit gemetar karena pria itu ...

"Ding..." Tiba-tiba telepon berdering, menyela pikiran Gu Yuhan untuk terus menggoda gadis itu. Sambil tersenyum, dia mengangkat telepon dan membuka pesan WeChat, dan senyum di wajahnya langsung membeku.

“Ada apa?” ​​Yan Mumu sedang minum susu hangat, dan tiba-tiba wajah pria itu yang gelap tidak bisa menahan diri untuk bertanya dengan rasa ingin tahu. Dia hanya ingin bangun dan pergi ke pria itu untuk melihat siapa yang mengirim pesan, tetapi dengan cepat menangkap Gu Yuhan. singkirkan teleponnya.

“Tidak apa-apa, ayo makan… aku akan mengantarmu ke kampus nanti.” Memasukkan ponsel ke sakunya, Gu Yuhan menatap wajah cantik gadis itu dan tersenyum lagi, tapi senyum ini sepertinya tidak nyata barusan. ... ...

"Oh ..." Yan Mumu melihat ekspresi pria itu sambil minum susu, merasa agak aneh untuk sementara waktu ...

Informasi macam apa yang membuat wajah profesor berubah...

Profesor Gu, apakah kamu tidur? (1v1 H tinggi)18+(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang