Hei hei hei.... Akasehhhhh
Salah lapak woi🗿
Sorry sorry, authornya ngeleg, hehe...
Readers readers... Gimana hari kalian? Halan halan kemana? Kemana pun itu, stay safety ya bestieee, jangan lupa baca doa sebelum berangkat!
/Liat naskah, oke udah selesai. Happy reading ya semuanya....
---------------------------------------
Aku menutup buku pelajaran, sehabis tadi ketar-ketir sendiri karena liat gambar dari Nao. Tapi sayang, aku nggak bisa berkomunikasi langsung dengannya.
Btw, kemaren pas aku di bawah kendali Nao, ciri fisik paling menonjol adalah dengan berubahnya warna beberapa helai rambut kanan ku. Juga, bekas luka di leher itu menjadi jelas, padahal awalnya samar-samar gitu. Kalau secara internal, aku sendiri auto budeg. Kecuali pas Festival Olahraga itu, yg jelas aku gak tau penyebabnya.
Mungkin karena bawaan, Nao dulunya di tenggelamkan dalam tabung uji coba dengan paksa, belum lagi dengan luka sayatan besar di leher dan lengan kanan. Karena masih bisa terlihat, aku lebih sering memakai almamater, tapi kadang juga di tutupin pake apalah itu alas bedak ya? Ntahlah, kan saya sudah cantik tanpa make up ✨
Pendengaran manusia otomatis akan terganggu ketika berada di bawah permukaan air. Dan kalau aku malah budeg total, jadi suara air yang gemercik dari permukaan aja seharusnya masih kedengaran kalau deket, lah aku? Pas kemarin tenggelam, sumpah, nggak bisa denger apa apa. Sesak napas tapi... Kebanyakan orang sesak napas pasti terlihat dengan cara mereka yang kesulitan menghirup udara. Aku malah diem, dadanya kayak berhenti gitu, tau kan kalau sengaja menahan napas kan? Gitu deh...
Aku menghela napas lirih saking pusingnya memikirkan sesuatu yang entah apa kebenarannya. Tentang quirk lain? Apa iya aku bisa mengendalikannya tanpa kesulitan? Telekinesis aja aku belum tau apa efek sampingnya, gimana kalau ketambahan.
Ekhem bingung ya? Nanti juga pada tau kok, intinya dalam satu quirk, ada beberapa pengelompokan lagi, mungkin mirip seperti OFA punya Midoriya. Tapi quirk-quirk itu langsung ada di dalam quirk inti tanpa harus diwariskan kepada orang lain yang memiliki quirk.
Quirk telekinesis ini sebenarnya tidaklah terlalu kuat, tapi karena teknik yang dikembangkan, jadinya OP deh🗿
Angin aku bisa, api juga udah bisa, air..... Maybe. And earth? I don't know... But, kita bisa mencobanya kapan-kapan.
Besok kalau ujian praktek aku lawan siapa? Tuh kan kepikiran lagi... Kalau ujian tertulis aku sih gak perlu khawatir, lah ini gimana?! Kalau bisa, aku diundi sama siapa gitu, biar nanti tersisa satu bukan aku. Lah? Malah nistain alur ini namanya...
Au ah.
-----------------------------------------
Hari pertama ujian🗿
Oke kalem bestie, pasti bisa. Aku termasuknya agak santai mengerjakan soal, karena tadi malam tidur jam 7, bangun jam 12 malam, belajar sampai tadi pagi. Tapi untungnya aku nggak kena mata panda.
Hari kedua ujian😐
Hawa hawa serius, Kaminari sama Mina serius banget, tapi pada akhirnya mereka pun bakalan seneng gegara bisa mengerjakan soal tanpa ada yang kosong.
Hari ketiga ujian😶
"Baiklah, waktu habis. Yang di barisan belakang, kumpulkan kertasnya." Ucap Aizawa-sensei. Karena ketambahan aku di barisan belakang, jadinya Kaminari sama Mina pada berterima kasih ke bangku si anak konglomerat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall [Boku No Hero Academia × Reader] • END •
FanfictionBOOK 1, BOOK KE-2 SUDAH UPDATE DENGAN SAMPUL YANG SAMA ☺️ --------------------- [END] Terjebak dalam dimensi gepeng membuat (Name) harus berjuang membiasakan diri dengan keadaan sekitarnya dan juga identitas barunya. Siapa yang tidak familiar dengan...