Dua chapter lagi dan kita udah lewat setengah jalan.
Ktny.
Begitu.
Double up ygy.
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_
Perhitungan Tokuda semula hanya mengeliminasi murid yang masuk eliminasi Festival Olahraga, namun berkurang sampai akhirnya dia dihadapan dua anak berbeda gender yang sama-sama memiliki rahasia masing-masing.
'Kalau Naoko, aku tidak terlalu yakin dengan gadis itu. Telekinesisnya memang kuat, tapi juga secara kemampuan fisik, ia juga mengagumkan. Tapi di sisi lain, Midoriya Izuku menurut ku memiliki quirk yang juga mirip All Might.'
Author POV End
Aku lagi sibuk.
Sibuk ngerjain tugas sama Midoriya, hermannya dia malah kagak lagi latihan. Padahal nanti kan rahasianya kebongkar.
"Pusingggggggggggggg!" Aku mengacak-acak rambut, saking stresnya mikirin jawaban tugas yang Ectoplasm kasih.
TAPI INI MASALAHNYA KAGAK NEMU JAWABANNYA ANJ--
"Ketemu jawabannya nggak, Midoriya?" Tanya ku kemudian jadi kalem.
"Maaf (Name), ini benar-benar sulit."
ARGH. GW STRES.
LAGIAN ITU KENAPA ECTOPLASM NGASIH TUGAS YANG MASIH KAMI SEKELAS BELUM NALAR!
INI BAHKAN LEBIH BURUK DARI TUGAS DI SALAH SATU SCENE YANG JAWABANNYA 107/28!
GURUNYA SESAD, PANTES MURIDNYA PADA SAKTI.
ANJIR.
"Bau roti daging, langkah kaki.... Suara helaan napas, itu.. All Might." Gumam ku pelan, kemudian menepuk bahu Midoriya yang langsung agak tersentak kaget.
"A-ada apa (Name)?"
"All Might, di luar. Dengan payung, sekresek roti daging, sepertinya mencari mu." Ucap ku sembari bergumam.
"Eh? Tapi belum tentu juga mencari ku."
"Tinggal samperin aja, aku mau cari Yaoyorozou." Aku beranjak pergi, menuju ke Yaoyorozou yang tengah sibuk menyeduh teh.
"Bentar-bentar, ngeleg. Jadi harus dihitung dari bawah dulu?"
"Iya, kan itu atas udah ada angkanya, tinggal cari yang bawah terus dijumlahkan." -Yaoyorozou.
TETEP BIKIN BINGUNG.
"Kapasitas otakku mengecil kek nya habis ini anjir."
Ngitung sana ngitung sini.
KENAPA MATEMATIKA SELALU MENYESADKAN.
MANA KADANG MALAH COLLAB SAMA IPA.
MEMBAGONGKAN.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall [Boku No Hero Academia × Reader] • END •
FanfictionBOOK 1, BOOK KE-2 SUDAH UPDATE DENGAN SAMPUL YANG SAMA ☺️ --------------------- [END] Terjebak dalam dimensi gepeng membuat (Name) harus berjuang membiasakan diri dengan keadaan sekitarnya dan juga identitas barunya. Siapa yang tidak familiar dengan...