Hai gaes, watashi combek, tapi satu chapter dulu yeeeeeee!
Happy Reading ❤️
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
"Oh? Jadi Eri masih bersama Togata-senpai, ya? Okeh, okeh. Yok kita buat ringo ame~" Aku auto bersemangat saat Midoriya datang bersama Sato kembali ke asrama. Kami pun mulai membuat permen apel atau yang disebut ringo ame.
Tentunya aku membantu dengan cuma tangan kanan, no quirk quirk.
Lagian keknya berasa hampir jadi quirkless, Mido, aku paham perasaan mu dulu pas belum dikasih rambutnya All Might.
"Sato, minta itu pewarna makanan merah dong," ucapku saat teringat kalau aku belum mencampurkan pewarna makanan ke adonan karamel yang tadi sudah ku panaskan.
Remaja laki-laki itu mengangguk dan memberikan pewarna makanan merah kepadaku, aku lalu memasukkannya ke dalam panci dan mencampurkannya dengan karamel.
Gak sabar aku liat wajah kawaii-nya Eri pas coba permennya. Keknya aku bisa pingsan deh.
________________________
AING BOSENNNNNNNNN!
Habis selesai bikin ringo ame, Sato dan Midoriya kembali ke festival, sementara aku malah kembali ke kamar kek orang nolep-- emang aslinya nolep.
Aku pengin ikut, tapi ya..
Ah, sudahlah.
Aku bangun dan tempat tidur, membuka lemari baju bagian bawah. Nampak di sana, ada beberapa kain flanel berwarna-warni. Itulah hasil kegabutan ku ketika mencoba quirk telekinesis yang ku tingkatkan.
Dan ku coba dengan mengendalikan lemakku dan menjadikannya benda mati. Aku nggak seambis Yaoyorozou yang di season 5 sampai bisa bikin meriam. Jadi, kecil-kecilan dulu, yaitu bikin kain.
Alhasil kini dengan jarum dan benang plus kain flanel, aku membuat kerangka boneka yang mirip denganku sendiri. Tapi tentunya yang di tubuh Nao dong, kalau yang dulu mah kalau temen-temen liat yang ada pada heran "itu siapa?".
"Nah, sip~ Ini baru mirip aing, ahahahahaha."
Bentar, rasa kek orgil. Eh, aing memang orgil, AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. canda.
Ku sentuh pipi boneka itu, agak mbul mbul karena diisi sama mirip kek kapuk atau apalah itu namanya. And itu juga dibuat dari darah aing sendiri.
Dah mirip kek pabrik nih.
You shout it loud, but I can't hear a word you say~
I'm talking loud, not saying much~
I'm criticized, but all your bullets ricochet~
You shoot me down, but I get up~I'm bulletproof, nothing to lose~
Fire away, fire away~
Ricochet, you take your aim~
Fire away, fire away~You shoot me down, but I won't fall~
I am titanium~
You shoot me down, but I won't fall~
I am titanium~
I am titanium~
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall [Boku No Hero Academia × Reader] • END •
FanfictionBOOK 1, BOOK KE-2 SUDAH UPDATE DENGAN SAMPUL YANG SAMA ☺️ --------------------- [END] Terjebak dalam dimensi gepeng membuat (Name) harus berjuang membiasakan diri dengan keadaan sekitarnya dan juga identitas barunya. Siapa yang tidak familiar dengan...