Maaf banget udah seminggu lebih nggak up, ketabrak sama jam pulang sekolah yang udah masuk sore, belum lagi kalau ide macet, juga kuota yang buat up ini hasil nyuri tethering bapack sy.
Huhuhu TwT
(Name) lelah, teman-temannya kek pasar ghaib. Berisik dan meresahkan.
Selamat membaca ya!
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
Usai aku mengatakan hal itu, terdengar suara tawa dari mereka semua. Ya, waktu itu malah sampai ada fotonya. Itupun salah satu senpai kelas tiga yang mengambil dan memberikannya kepada Togata-senpai dan berakhir di tangan Midoriya.
"Anjir! Kagak kuat! Itu (Name) sampe kena roasting kelas tiga, mampus!" Ujar Sero yang udah ngakak nggak ketulungan sambil guling-guling bareng Mineta dan Kaminari yang ternyata masih bisa bangkit..
Dengan senyum yang dipaksakan, aku melayangkan tiga bantal sofa dan segera mengancam mereka sebelum tambah kelewatan. "Iya iya, memang malang ya? Mau tau rasanya kena bantal sofa tapi mode turbo nggak?"
Anjay bantal sofa mode turbo.
Ketiganya auto kicep dan ngacir ke belakang Kirishima, sementara si abang dadakan ku itu cuma bisa geleng-geleng kepala.
"Udah woi! Sekarang ini bantu cari jawabannya kek!"
"Itukan kerjaan kau sama Yaomomo!" -Kaminari.
"FIX KAU KAMINARI KAGAK USAH DAPET CONTEKAN!"
"WOI! NGGAK ADIL KAU (NAME)!"
Itulah kerjaan kami seasrama, sampai akhirnya kami semua lembur cuma buat mengerjakan tugas sampai pukul setengah 2 pagi. Tapi karena aku kebal, jadinya aku masih kuat dan tidak tidur sendiri. Yang lain saat bangun malah hampir telat semua kalau aku tidak membangunkan mereka dengan menggunakan toak minjem Bakugo dan juga panci plus spatula.
Usai itu, auto kena serbu berjamaah.
Bukannya bantuin temen bangun itu dapat pahala? Kok ini malah dapet keroyokan orang kagak terima?
"Kami ini bukan kau yang kuat begadang tiga hari tujuh malem!" Mina protes, paling parah itu Jirou yang pas ku bangunin eh malah kena colok earplug miliknya. Kek bngst banget nggak sihhhhhhhhhhh?!
"Bentar... Tiga hari tujuh malam?" Uraraka bingung sendiri.
Aku? Nyengir kuda dong. "Nge-bo boleh, tapi ingat waktu. Nanti kita ulangan bro!" Aku yang baru keinget langsung mengacak rambut dengan frustasi, suer, kagak belajar ANJROT!
Materinya beda lagi, Midnight masih aman, jelasin materinya santai. Tapi yang bakal buat ulangan itu materi yang belum dijelasin sama sekali!
Apa kagak GG itu guru U.A semua?
"Eh?! Ulangan??"
"Astaga! Sampai lupa!"
Dan kami semua auto ketar-ketir berjamaah.
Siang harinya, kami tengah menunggu Aizawa-sensei di gedung Gamma. Ulangan Midnight-sensei sudah selesai, dan nilainya juga diumumkan saat sudah dikoreksi bersama-sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall [Boku No Hero Academia × Reader] • END •
FanfictionBOOK 1, BOOK KE-2 SUDAH UPDATE DENGAN SAMPUL YANG SAMA ☺️ --------------------- [END] Terjebak dalam dimensi gepeng membuat (Name) harus berjuang membiasakan diri dengan keadaan sekitarnya dan juga identitas barunya. Siapa yang tidak familiar dengan...