33

862 142 73
                                    

Hei.

Ku sleding ndasmu.

Hehe :v

Up cepet karena lagi pengen.

Dan yang question kemaren mohon maaf banget belum kejawab, authornya lagi malas bolak-balik, males nulis nama usernya, ini lah itu lah...

Gomenn :v

Happy reading, oke?

_____________________________

Tetiba nggak bisa ngomong, ternyata tertimpa bahan bangunan tho. Tapi ya ngenes juga sih anjir, mana efeknya malah pita suara sampe kudu di jahit :v

Terus kira-kira kapan aing bangun nih?

"Um... Sebenarnya kau sudah bangun, hanya saja setengah jiwamu yang bangun."

Setengah jiwa?

Maksudnya teh naon?

"Simpelnya, jiwa mu membelah. Satu hidup di sini seperti biasa, satu lagi hidup bersama ku di dunia sana."

Anjir.

Berarti... Apa kaya kau sama bayangan itu?

"Tentu tidak, bayangan itu adalah parasit."

Kek lintah.

Tapi ya... Kenapa tadi aing bisa ngomong sekarang nggak?

"Karena setengah jiwa mu sudah bangun, dan dia kini tidak bisa berbicara untuk sementara waktu."

Oh.

Tapi, kenapa you bisa ke sini?

Kan beda dimensi.

Portal isekai teh beneran ada?!

"Lebih tepatnya, aku terbawa bersama jiwa mu yang sekarang. Seperti sudah terikat."

Yeu, sama aja aku menyiksa anda.

Malah bawa tukang bundir sih anjim.

Masa iya di dunia nyata aku juga bundir, aku kan bukan anda yang memang masih bisa hi---

EHHHH ITU TUBUH KITA YANG DI SANA GIMANA?!

"Belum sadarkan diri, lebih tepatnya koma."

Woah.

Membagongkan.


"Sepertinya, aku tidak akan melepas (Name) untuk ikut serta dalam program asrama sekolah. Aku akan jujur tentang semuanya, aku tidak bisa kehilangan anggota keluarga ku lagi."

Suaranya Fukuyama.

Anggota keluarga? Udah benar-benar dianggap jadi adik?

"Aku... Adik kandungnya."

.....

Beneran?

YAUDAH KALO BEGITU ANTUM BANGUN DI DUNIA SANA, KAN KASIAN FUKUYAMA KEHILANGAN ADEKNYA!

"Kenapa kau yang ngegas sih?"

Ya mana ada orang nggak greget kalau tau ternyata temen or bestie kita ketemu sama kakaknya setelah sekian lamaaaaaaaaaaaaaaaa. Ya... Bukan urusan ku sih buat ikut campur, tapi kau perlu waktu biar deket sama abang kau.

Eits, bentar...

Kan Fukuyama marganya Hazegawa, bukan Naoko.

Gimana jadinya kalian berdua punya hubungan darah?

"Aku tidak sengaja mendengar percakapan mereka, Hazegawa adalah marga ayah sebelumnya, dan setelah menikah dengan ibu, ayah berpindah marga menjadi Naoko."

Fall [Boku No Hero Academia × Reader] • END •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang