Masa depan bisa dirubah kala orang mau berusaha.
Double :v
Berdebar Krn nnti mau zoom :v
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
(Name)'s POV
So, aku kehilangan kesadaran, begitu? Tapi kenapa bisa-bisanya ini otak malahan mikir coba buat membantu Midoriya untuk mengendalikan quirk Eri supaya tidak merugikan Midoriya, aku juga nggak yakin kalau Eraser alias bapak Aizawa bakalan sampai tepat waktu, soalnya monster-monster itu dah pada ngilang.
But, tadi yang Mr.Compress tembakkan ke arahku bukannya beneran peluru penghancur quirk? Tapi kenapa nggak langsung bekerja? Apa hanya memperlambat kinerja quirk karena itu adalah produk setengah jadi? Eh tapi, aku juga sempat kaget dan quirk ku sempat terhenti beberapa saat.
Apa ini, quirk random yang melindungi ku? Tapi itu kan juga quirk, apa adakah di dalam quirk random tersebut quirk yang mampu menangkal reaksi quirk lain terhadap quirk tersebut?
Au ah, aku pusing.
KAU SIAPA?!
"(Name), (Name) (Surename). Masa kau lupa dengan raga mu sendiri?"
MASALAHNYA AING ITU JIWA KAU, TERUS KENAPA--- OH, SHIT GW LUPA KALAU KITA TERBELAH JADI DUA. FIX, JANGAN-JANGAN GW KOID BENERAN LAGI.
"Kagak, kagak ada yang koid. Aku baik-baik saja."
Terus? Ngapain kau di sini? Bertengger pula di pintu ambulans, mana aku masih penasaran dengan pertarungannya Midoriya versus Chisaki lagi. Ini juga apa aing mati kalau jiwa aing naik buat ngobrol?
"Ovt aja kau mau diamputasi."
GOBLOKNYA JIWA KU INI, tangan gw dah putus sayang, mana bisa diamputasi? Geram gw sumpah pengin nonjok diri gw sendiri.
"Ya salah kau punya sifat kek gini, ngerasain kan gimana rasanya pas Kai sama Ray gelud plus debat dengan kau."
Ye.
To the point no bacot bacot, kau ngapain sampai pindah ke lintas dunia? Eh, maksudnya dimensi pergepengan dan perbumian? Apa jangan-jangan gw koma lagi?
"Sudah dibilang aku baik, cuma masalahnya, tau kan kakel yang cantik paripurna tapi gobloknya minta amvun itu? Kelas 11, tau kan? Masih inget kan? Otak kau terjaga kan?"
Sumpah beneran minta ditonjok ini raga sendiri.
Ye, gw tau. Kenapa?
"Dia biang keroknya, gegara aku yang cuma menjalankan perintah paman buat manggil Ray beberapa hari yang lalu pas dia sama si kakel genit itu ada rapat OSIS. Dianya kagak terima soalnya lagi berduaan diganggu. Nah, kemarin Ray pergi untuk ikut seminar di sekolah lain, Kai sendiri lagi kena hukum guru BK karena gelud sama anak kelas sebelah, eh aku malah di seret sama si kakel sampe di jedotin ke pintu atap sekolah yang dari besi itu. Tau kan?"
Yaudah deh syukur nggak mati. Besok gw mau balas dendam.
"Gak usah, udah aing tonjok balik itu orang. Sampe pas guru datang aku di seret ke BK ketemu Kai, eh malah pingsan deh, padahal belum enak bikin masalah."
Eh, udah berapa kali masuk BK? Secara kan, aku sudah nggak bisa liat lagi keadaan ku di sana.
"Ada kayaknya 8 kali, eh, 12 kali! Gegara kebanyakan anak sebelah yang cari masalah! Kai aja sampai turun tangan, tau nggak kalau Ray juga masuk BK gara-gara gelud sama murid sekolah lain pas ada yang ngelecehin aing. Geram gw sampai ikutan nonjok sampai orangnya pingsan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall [Boku No Hero Academia × Reader] • END •
Fiksi PenggemarBOOK 1, BOOK KE-2 SUDAH UPDATE DENGAN SAMPUL YANG SAMA ☺️ --------------------- [END] Terjebak dalam dimensi gepeng membuat (Name) harus berjuang membiasakan diri dengan keadaan sekitarnya dan juga identitas barunya. Siapa yang tidak familiar dengan...