Selamat datang kembali~
Khusus hari ini double update, hehe...
Ada yang kangen mbak ne
Hiksrot. -(Name).
Happy reading ya! Dan jangan peduli lindungi, peduli (Name) aja. Ahahahaha. -(Name).
Gila, dingin banget ini arena walaupun udah ngelewatin yang tadi pada beku. Mana lengan seragam olahraga nggak terlalu panjang lagi.
Aku mulai menyusul Todoroki yang sepertinya hampir sampai di rintangan kedua, dimana peserta harus melewati tebing-tebing curam hanya bermodalkan seutas tali. Dan nanti, Hatsume Mei juga bakalan muncul jadi salah satu yang di sorot bukan?
"Todoroki Shoto dan Naoko (Name) mulai mendekati rintangan kedua! Dan lihat, di belakang mereka ada Bakugo Katsuki yang melesat cepat menggunakan quirknya!"
Begitu ya?
Aku segera berhenti berlari, di hadapan ku kini rintangan kedua sudah terlihat. Kaya gini gimana lewatinnya njir? Mana si Todoroki udah jauh-- yg penting aku masuk 10 besar aja, sisanya bodoamat.
BOOM
BOOM
"AKU AKAN MENGALAHKAN KALIAN BERDUA! DASAR HANBUN YARO DAN KUSSO ONA!!!"
Diem lu granat njeblug. Minta di tenggelemin apa gimana hah?
Pemuda dengan surai ash blonde itu melesat melewati ku dan mulai menyusul Todoroki yang sudah sampai di ujung duluan. Dari pada bingung, aku akan memakai teknik yang sama.
TAP
TAP
"Sempat berhenti sejenak dan tersusul oleh Bakugo! Kini Naoko kembali maju dan melewati rintangan kedua dengan mudahnya!"
Pala kao mudah. Kalau timingnya gak tepat, bisa-bisa masuk ke jurang.
Di belakang, peserta lain seperti Hatsume mulai menonjolkan kelebihannya dengan menggunakan alat untuk menunjang pergerakannya. Tergolong curang sih, tapi kan dia dari prodi pendukung.
Aku segera mempercepat laju langkah kakiku, di depan sana, sepertinya Bakugo dan Todoroki sedang gelud di arena ladang ranjau. Bentar lagi si Midoriya juga bakal nyusul kok, tenang aja...
-------------------------------
Aku lewati yang ladang ranjau. Skip aja aku lolos di urutan keempat, dengan Midoriya nomor 1, Todoroki no 2, dan Bakugo no 3. Hmm, ada perbedaan dengan di serial gak sih? Aku cuma inget garis besarnya doang, nggak sampai hal yang kayak gini.
Oke tebak aku dapat poin berapa?
Rahasia~
Intinya ikut Cavalry Battle, dan akhirnya lolos di peringkat delapan besar. Jangan tanya kenapa authornya skip-skip mulu, dia nulisnya mepet sama ngerjain remedial Matematika... Kasian nilainya di bawah KKM.
Hehe~ >_<
Dan sekarang, aku tengah berada di tribun penonton bersama teman-teman kelas ku. Sekarang tengah menunggu pertandingan Midoriya vs Shinsou kelas C. Quirk Shinsou kan Brainwashing? Korbannya ada Shoda sama Ojiro. Dan Midoriya juga bakalan kena. Aduh, nasib MC cinnamon roll ini kenapa begini amat sih? Tapi gpp, lagian OFA bakal nyelamatin dia kok.
"Pertandingan pertama! Midoriya Izuku dari kelas A, melawan Shinsou Hitoshi dari kelas C!"
Sorak sorai para penonton memenuhi stadion. Aku cuma diem sambil minum es teh di kursi paling belakang, dapetnya malah di samping bom hidup. Njir, mana tatapannya kek ngajak gelud.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall [Boku No Hero Academia × Reader] • END •
FanfictionBOOK 1, BOOK KE-2 SUDAH UPDATE DENGAN SAMPUL YANG SAMA ☺️ --------------------- [END] Terjebak dalam dimensi gepeng membuat (Name) harus berjuang membiasakan diri dengan keadaan sekitarnya dan juga identitas barunya. Siapa yang tidak familiar dengan...