94

383 67 10
                                    

Huhuhu....

100 bab, 94 chapter.

Beneran kagak nyangkaaaaaaaaaaaa!

Huwe, thanks all❤️

Sedikit spoiler untuk movie yang berjudul Heroes Rising, aku nggak yakin kalian akan suka dengan endingnya. Yaa, bisa kalian tebak sendiri.

Dan mungkin, author mungkin tidak akan melanjutkannya lagi. Sehabis tamat ya udah tamat.

Sorry banget kalau kemaren bilang bisa sampe S6, tapi authornya malah nggak mikirin jalan ceritanya. Intinya, author belum akan melanjutkan cerita ini jika S6 belum selesai.

Jadi, cerita ini stop sampai selesai movie Heroes Rising, oke?

Haha, gomen...

Happy Reading ❤️

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-





































TOK

TOK

TOK


















"Tamunya sudah datang, ayo sambut mereka!" Komando Iida. Kami pun langsung berdiri dan menunggu tamu masuk.









































"Sepasang mata bersinar yang menatap tujuan!" -Mandalay.

"Cakar kucing datang membantu!" -Ragdoll.

"Datang dari mana saja!" -Tora.

"Rudal kucing imut!" -Pixie Bob.

"WILD WILD PUSSY CATS!" Ucap mereka bersamaan.

Intro doang, tapi meng-GG.














"Pussy Cats! Lama tidak berjumpa!" Ujar Iida. Lalu Mina, Hagakure dan Uraraka mendekati Tora yang memberi mereka kue.

"Maaf kami tidak bisa melindungi kalian bertiga sampai akhir." Ucap Tora kepada aku, Bakugo dan Todoroki yang kebetulan agak berdekatan.

Aku pun menjawab, "Aaaaa, tidak apa-apa. Lagi pula kamu semua baik-baik saja kok."

"Itu benar." Timpal Jirou.

Aku cuma diam saat yang lainnya masih mengobrol, seperti Kota yang memilih sepatu persis kek punya Mido, soal peringkat Pussy Cats di Hero Billboard Chart JP.

Mereka cuma mampir sebentar, sampai akhirnya mereka pamit untuk pergi ke asrama kelas B.













































_________________________












































Kopi susu tiap hari, aku nggak jemu, tapi temen-temen ku yang komen pada bilang, "kagak bosen kah kopi susu melulu?"

Emang gw peduli?

AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.

"Kira-kira, nanti gimana ya peringkat pahlawan semester kedua ini? Aku penasaran bangetttttt..." Mina bergumam, tangannya memegang remote televisi, menunggu pengumuman Hero Billboard Chart JP.

Fall [Boku No Hero Academia × Reader] • END •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang