Fast (Bawel) Intro

1.2K 87 34
                                    

Right, ini adalah versi revisi besar-besaran dari project dengan judul yang sama. Kenapa ga direvisi gede di sana aja, sih? Rempong amat lu jadi orang, Rhea yang ga pe'a tapi suka lemotz kek jaringan E, upgrade napa biar jadi 5G (terosss Rhea, roasting aja terus diri lu sendiri).

Jadi, awalnya memang mau revisi di work yang sama aja, tapi biasa ... mo sok sentimental gitu. Ga, ga, 'sok'-nya diilangin karena alasannya emang itu. Sayang aja kalo komen2 dari yang udah baca (makasih banyak) pada ilang, juga karena bakal banyak chapter yang terbabat dalam revisi besar ini supaya alurnya lebih smooth dan ga seret kayak kalo bis makan tapi ga minum.

Kenapa dibabat? Ya supaya ga kepanjangan, tersendat-sendat, perbaikin alur, dll sesuai dengan review dari kawan-kawan tersayang (cie2, but i love y gaes~ agak nyesel sih kenapa ga ketemu dari dulu sama mereka yang passion-nya sama2 gede dalam dunia bentur2in ujung jari di papan ketik ato layar hape tapi ga benjol2, mo tau rahasianya? it's magic! jadi sebelum ngetik ya lepas mantra anti benjol juga. Kalo ilangin kapalan bisa? Kalo ini ga tau. Salut sih kalo sampe kapalan gitu dah suhu berarti).

Rencananya ini anak pertama mo I ikutin ke wattys 2022, makanya kudu mesti kelar aka TAMAT sebagai salah satu persyaratannya.

Apa lagi ya, soal isi ceritanya? Kutip dari sebelah aja lah ya, puanjang kalo ketik ulang :v

____________
Ahem, jadi ini kisah ttg apa sih?

Semua berawal dari ngeliat film hasil hybrid Vampire + Werewolf. Dah lama pake banget (ini film produksi tahun berapa ya, skitar tahun 2008 lah kayaknya). Dari sini mikir kalo Werewolf + Mermaid, hasilnya gimana? Ane gugel, eh mbah gugelnya bingung kasih referensi (waktu itu loh).

Badan serigala berbulu, ekor ikan bersisik? Kepala ikan, kaki serigala? Pgn ane gulai dah kalo nemu ginian. Serigala bersisik, ikan berbulu? awu ah, suka-sukalah ngebayanginnya kayak apa.

Berbekal game2 macem Final Fantasy dgn obsesinya sama kristal-kristalan, God of War (iye, si plontos Kratos), Dota 2, Dynasty Warriors, Samurai Warriors, Warriors Orochi, mitologi berbagai negara, anime/donghua/manga/manhua/manhwa, Opa J.R.R. Tolkien, Tante J.K. Rowling, Becca Fitzpatrick, sama....sisanya cuma inget karyanya kyk Hunger Games, I Am Number Four, City of Bones, Twilight ane nntn doank ga koleksi bukunya (mikir kl cowo ane Vampire berkilau gitu kena matahari, ane jual ke pasar gelap aja 🤑🤑🤑 hahaha...canda, canda. Dari cerita Twilight ane suka sama out of the box-nya itu).

Update: sekarang ketambahan Tomb Raider ama Witcher ehehe~~

Bosen sama Vampire yang takut bawang putih, kasian ga bisa diajak makan garlic bread. Terus werewolf yg lemah beut ma perak, jd deh ane tebar perak dimana2 dalam kisah Virmaid ini. Silver itu keren!! Hidup silver!!!

Jadilah si Virmaid yang hasil gado-gado dari berbagai referensi.
____________

Begitulah bagaimana si Virmaid terencana, dikandung dan dilahirkan melalui ujung-ujung jari lentik ini :v

Akhir kata, selamat membaca dan menikmati petualangan para tokohnya.

Ciao~


......----^^^🐺^^^----......

Virmaid: ARC I - The Beginning [FINAL REVISION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang