Sachi

3.3K 261 14
                                    


Kini metari tengah tertidur dengan sachi disampingnya. Selepas ia pulang dari kegiatan berbelanja perlekangkapan bayi ia tertidur.

"Kebiasan" gumam viikros saat melihat metari tertidur masih dengan menggunakan sweaternya yang tadi ia pakai untuk pergi.

Viikros keluar ia memilih ke ruang kerjanya karena takut mengganggu bayi kecil dan bayi besarnya.

Jam menunjukan pukul 4sore vii kembali ke kamarnya namun ia terkejut saat meta dan anaknya sudah tidak ada di ranjang.

Samar samar vii mendengar suara meta yang sedang tertawa dari kamar mandi, lalu dengan cepat ia pun menyusul sang istri.

"Meta?" Panggil vii sembari membuka pintu kamar mandi. Meta menoleh "daddy? Ada apa?" Tanyanya.

Vii menggelengkan kepalanya "tidak, tidak ada apa apa" viikros.

"Daddy mau mandi? Sebentar ya meta mau mandiin sachi dulu" ucapnya dan viikros menangguk.

Selesai memandikan putrinya meta meletakan sachi di ranjang king sizenya, vii ikut menyusul ia memperhatikan bagaimana cara meta memakaikan bedak pada tubuh mungil putrinya,memakaikannya baju dan yang lainnya.

"Kau cocok" ucap vii tiba tiba. Meta mengangkat satu alisnya bingung "cocok apa?"

"Kau sangat cocok jadi istriku" sahut viikros yang berhasil membuat kedua pipi meta merona.

"Sudah,daddy jaga sachi dulu meta mau menyiapkan air dan baju untuk daddy" tuturnya mengalihkan pembicaraan.

Vii sibuk bergurau dengan sachi hingga tiba tiba sachi menagis karena haus.

"Hei why?" Ucap viikros bingung saat putrinya menagis. "Meta ini bagaimana" teriak viikros.

"Daddy gendong dulu sebentar di puk puk" teriak meta dari kamar mandi. Viikros pun langsung menggendong sachi "cup cup cup bby" viikros.

"Meta sachi nya tidak mau diam" heboh viikros, metari keluar dari kamar mandi selesai menyiapkan air dan menata baju ganti suaminya di nakas "uuuu sachi haus ya?" Ucap metari mengambil alih sachi dari viikros.

Sachi mulai berhenti menangis dalam gendongan meta "yasudah sana daddy mandi" ucap meta pada vii saat vii justru menatap dirinya yang menggendong sachi.

"Kau mau kemana?" Tanya vii.

"Meta mau turun kebawah ke dapur membuat susu untuk sachi" jawab meta.

Viikros mengangguk lalu ia mandi dan meta yang kedapur membuat susu untuk sachi.

"Bibi tolong gendong sachi sebentar" pinta meta.

"Baik nyonya biar saya yang gendong" maid.

Meta membawa bayinya ke area kolam renang sembari terus menggendong sachi putrinya.

"Permisi nyonya, didepan ada tuan pp dan billkin nyonya" ucap pengawal yang tiba tiba menghampiri meta.

"Oh kalo begitu suruh masuk saja langsung" jawab meta dan pengawal itu langsung melaksanakan perintah.

"Hai metaaaa" sapa pp yang langsung menghampiri metari. "Pp tumben kesini tidak bilang dulu?" Tanya meta.

"Aku sengaja ingin memberi kejutan" sahut pp.

"Ini untuk bayi mu" ucap pp dan billkin menyerahkan sebuah barang.

"Wahh terimakasih billkin pp" ucap meta, pp dan billkin mengangguk

VIIMET Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang