ini adalah sehari sebelum hari pernikahan mike dan jane, hari ini juga viikros tengah sibuk mempersiapkan rumah barunya yang kini sudah siap huni.sebelumnya viikros sudah memesan berbagai macam perabotan dan properti untuk isi rumah barunya, jadi sekarang sang tuan muda hanya tinggal menambahkan yang kurang saja.
vii tidak ingin memindahkan properti atau barang barang yang ada di castel ke rumah barunya.
sang tuan muda menginginkan semuanya baru tanpa terkecuali.
metari pun mau tak mau menuruti keinginan suaminya, padahal awalnya rumah barunya ini hanya rumah sederhana tapi ujung ujungnya pun mewah juga
tak tanggung tanggung habis hampir 1triliun viikros untuk rumahnya ini, hal ini wajar mengingat ada satu garasi besar dan dua toko juga yang viikros bangun untuk usaha metari nanti yang katanya supaya menjadi orang sibuk.
disana juga viikros bangun beberapa toilet umum untuk pengunjung tokonya nanti, toko metari akan direncanakan digunakan sebagai satu toko butik serba ada dan satunya adalah cafe.
yang pasti semua bangunan yang berdiri di tanah luas itu dimulai dari nol begitupun isinya.
bahkan pasusu itu juga sudah berada di rumah barunya, metari sendiri sedang berada di ruangan tengah yang nantinya ruangan itu akan di jadikan ruang keluarga.
beberapa maid dan pengawal juga sudah mulai pindah ke rumah baru, mereka juga sekarang tengah menata seluruh barang sesuai perintah sang tuan muda.
hari tunangan wilo dan sachi akan berlangsung tiga hari setelah pernikahan jane, dan akan dilaksanakan di rumah baru sekaligus akan dilaksanakan syukuran setelah viikros membicarakan hal tersebut dengan ellenna dan lino
"sayang sebaiknya kau pulang saja ya? disini banyak debu varoe juga merangkak kesana kemari aku takut varoe mengganggu maid dan pengawal menata barang" pinta viikros.
metari mengangguk patuh "viikros mau tetap disini?" tanya metari dan viikros mengangguk.
"viikros tidak boleh terlalu lelah, awas saja" ucap metari memperingati.
viikros terkekeh "iya bunny iya" jawab viikros.
viikros pun menelpon pengawal yang ada di castel untuk menjemput istrinya.
"bye daddy" ucap metari
viikros tersenyum "bye sayang" viikros.
metari pun pulang dengan pengawal dan viikros tetap di rumah untuk menata barang barang.
"pengawal mampir di depan ya" pinta metari.
pengawal mengangguk lalu mobil mewah itu menepi berhenti di sebuah kedai yang terlihat menjual sebuah minuman.
metari membeli untuk ia minum perjalanan menuju castel karena ia haus dan jarak rumah barunya dan castel pun sedikit jauh, mengingat lokasi castel melosok sedang rumah baru berada di tengah kota dan tidak semelosok castel.
setelah sampai di castel metari mengajak putranya bermain di taman sembari menunggu sore dan jam mandi varoe.
"papi unny" seru sachi berlari menghampiri metari.
"hei" metari.
"halo varoe" sapa sachi membuat metari terkekeh.
"happy sekali sepertinya ada apa hm?" tanya metari.
sachi tersenyum "ada teman baru sachi bermain ke sini" ucap sachi.
metari mengerutkan keningnya bingung hingga meta paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIIMET
Short Story[WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA!!] Mafia? Satu sebutan elit untuk seseorang yang bergelimang harta dan penuh kuasa. Kehidupan mafia yang gelap, namun dibalik itu semua seseorang yang terbiasa dengan segala gelapnya berhasil terang ketika menemukan sesoso...