Trauma⚠️

5.1K 313 49
                                    


Flashback masalalu metari on.

Emetari saka merupakan seorang anak laki-laki dari keluarga sederhana dengan orang tua yang sering bertengkar, ibunya adalah tipe orang yang selalu menuntut agar metari menjadi anak yang harus sesuai dengan keinginannya namun ibu metari adalah sosok yang baik jika dibandingkan dengan sang ayah, ayah metari adalah tipe orang yang keras ia adalah orang yang suka bermain tangan sekaligus menggunakan kata kata kasar.

Metari tumbuh dengan kehidupan yang berat bahkan metari mempunyai trauma yang cukup serius akibat cara didik dari orangtuanya, ayahnya yang sering mabuk mabukan dan jarang bekerja sedangkan ibunya yang mulai sakit sakitan hingga membuat metari harus bekerja sambil melanjutkan sekolahnya.

Hingga pada masa akhir metari kuliah di jurusan ekonomi ibunya meninggal karena sakit yang dideritanya hal tersebut semakin membuat trauma dan kesedihan meta menumpuk ayahnya juga sudah pergi entah kemana hingga tiba tiba metari mendengar kabar ayahnya menjadi korban aniaya oleh dekoleptor karena tidak bisa membayar hutang-hutangnya.

kemudian metari bertemu ellenna bunda dari vachiviikros sang tuan muda kita, ellenna waktu itu butuh seseorang yang pandai untuk menjadi sekertaris anaknya dan memilih metari untuk menjadi sekertaris setelah mendengarkan cerita kehidupan metari, viikros awalnya tidak mau bahkan sangat tidak suka dan membenci metari dengan kehadiran metari, karena dulu baginya metari adalah orang asing, dan kenapa tiba tiba bundanya amat mempercayai dan menyayanginya bahkan ayahnya pun ikut serta seperti bundanya.

Metari dengan telaten bekerja dengan jabatannya sebagai sekertaris sekaligus sabar menghadapi viikros yang memiliki watak keras,dingin dan sulit untuk diluluhkan namun bukan berarti metari menyerah begitu saja.

Hingga waktu menjawab semua kerja keras metari, dulu viikros yang amat tidak suka dengan metari kini justru telah jatuh hati dengan sekertarisnya sendiri hingga viikros langsung meminta izin bunda dan ayahnya untuk menikahi metari yang langsung diizinkan oleh kedua orangtuanya karena dari awal pertemuan ellenna sudah menyukai metari dan justru menjadikan metari sekertaris viikros adalah caranya agar viikros mau dengan metari sebeb ellenna yakin metari adalah orangnya tepat, ellenna juga sudah sepakat dengan Lino untuk menyembuhkan trauma dan segala kesedihan yang pernah metari alami dimasa lalu.

Jadilah sekarang metari istri sang tuan muda kesayangan viikros ellenna dan Lino.

Flashback off.

Dua pekan terakhir viikros sibuk dengan pekerjaannya mulai dikantor dan dimarkas, bahkan belakangan ini ada beberapa masalah muncul hingga terkadang membuat viikros kelewat batas dalam menghadapi emosinya sendiri.

Metari juga ikut turun tangan, ia membantu viikros mengurus pekerjaan dikantor karena dulu ia mantan sekertaris suaminya jadi tak terlalu susah untuk metari melakukan pekerjaan tersebut.

Metari juga ikut turun tangan, ia membantu viikros mengurus pekerjaan dikantor karena dulu ia mantan sekertaris suaminya jadi tak terlalu susah untuk metari melakukan pekerjaan tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Viikros meta mau pergi dengan bunda" ucapnya menghampiri viikros.

"Hmm" jawab viikros dengan tetap sibuk dengan laptopnya.

VIIMET Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang