Setelah pulang dari kantor viikros menyusul metari ke apartemen pp dan billkin karena tadi siang meta meminta izin untuk main kesana bersama putri nya."Papii addy ana?" (Papi daddy mana) Tanya sachi yang sudah mulai lancar bicara karena sekarang umurnya sudah 2tahun bahkan ia sudah lancar berjalan.
"Daddy sedang perjalanan kemari sachi sabar ya" jawab meta lembut.
Viikros sampai dia langsung masuk kedalam kamar apartemen pp.
"Permisi" viikros.
"Nah itu daddy sudah datang" ucap meta antusias.
Sachi langsung berlari menuju viikros untuk minta gendong.
"Pp meta pulang dulu ya terimakasih" ucap meta.
"Sama sama ta, sering sering main ya" jawab pp ramah.
Sachi yang sudah berada di gendongan viikros "sachi pamitan dulu sama uncle pp sayang" tutur meta.
Vii menurunkan sachi lalu sachi pun berlari lucu dengan rambut tuing tuing menuju papinya dan pp.
"Uncel ipii saci lang ulu yaw?" (Uncle pipi sachi pulang dulu ya) Ucap nya menyadongkan tangan hendak mengajak salim.
"Auuu iya sayang, hati hati besok main lagi ya" jawab pp gemas lalu memeluk sachi.
"Oki uncel"
"Kita pulang dulu" ucap viikros dan pp mengangguk.
Didalam mobil perjalanan pulang meta sibuk bergurau dengan putrinya.
"Addy jalan uuk" (daddy jalan yuk) celetuk sachi.
"Hm? Mau jalan jalan kemana sayang?" Sahut viikros.
Sachi yang awalnya menatap viikros kini menatap meta "papi mau na temana?" (Papi mau naa kemana) tanya sachi.
"Loh kok papi sayang, tapi bagaimana jika kita beli ice cream sachi mau?" Metari.
"Etimm? Au au saci au etim addy" (ice cream? Mau mau sachi mau ice cream daddy) ucapnya antusias.
"Bilang saja papinya juga ingin ice cream kan?" Ledek viikros dan Metari terkekeh.
"Baiklah kita beli ice cream" sahut viikros lagi.
"Yeayyy tengyuuu addy" ucap sachi lucu.
"Sama sama bby" jawab viikros, metari tersenyum.
Kini mereka bertiga sudah berada di sebuah kedai ice cream sesuai dengan permintaan sang putri.
"Mau rasa apa?" Tanya viikros.
"Coklat"
"Okatt"
Sahut meta dan sachi kompakViikros terkekeh melihat tingkah istri dan putrinya.
"Baik silahkan tunggu sebentar ya pesanan akan siap" ucap pegawai kedai.
"Sachi kemari duduk" ucap viikros agar putrinya duduk.
5menit berlalu dan kini meta dan sachi sedang menyantap ice creamnya.
"Mau kemana?" Tanya viikros saat melihat istrinya berdiri dari duduknya.
"mau ambil tisu disana" ucapnya dan viikros mengangguk.
"Enak sayang?" Tanya viikros pada sachi.
"Enyakk addy, addy au?" (Enak daddy, daddy mau?" Sachi.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIIMET
Short Story[WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA!!] Mafia? Satu sebutan elit untuk seseorang yang bergelimang harta dan penuh kuasa. Kehidupan mafia yang gelap, namun dibalik itu semua seseorang yang terbiasa dengan segala gelapnya berhasil terang ketika menemukan sesoso...