Sore itu castel kediaman tuan muda kita vachiviikros terlihat ramai.Terlihat dari beberapa mobil mobil mewah yang terparkir di halaman depan castel.
Acara ulang tahun sachi putri tunggal tuan muda viikros dan nyonya emetari dilaksanakan secara terencana bahkan sachi sendiri juga tahu jika sore itu ada perayaan ulang tahun untuknya.
Ruang tamu ruang keluarga dan ruang makan di dekor sedemikian rupa oleh ide metari dengan bantuan para maid juga.
Semuanya metari yang mengatur viikros bagian mengeluarkan black card nya saja.
"Daddy tampan sekali" puji metari terkekeh.
Vii menatap tubuhnya sendiri "pilihan baju oleh mu membuat ku semakin tampan bukan" jawab vii.
Kini semuanya tengah berada di ruang tamu mereka sedang menunggu putri castel keluar dari kamarnya.
"Oh astaga cantik" puji pp saat melihat sachi yang kini sudah remaja memakai gaun pilihan papi dan sebuah mahkota kecil dikepalanya. Sudah mirip bak putri castel di negri dongeng.
Sachi kini sudah berada diruang tamu di depan kue ulangtahunnya yang metari buat tidak hanya satu ada beberapa.
Semuanya tersenyum begitupun sachi lalu bersama sama mereka menyanyikan lagu ulang tahun.
Dan setelah menyanyikan lagu ulang tahu selesai "selamat ulang princessnya papi" ucap metari terharu memeluk putrinya.
Sachi terkekeh "papi jangan sedih dong" sachi.
"Papi sedih karena sudah tidak bisa melihat sachi kecil lagi tapi tak apa sachi besar papi juga masih sama seperti sachi kecil" ucap metari.
"Putri daddy sudah besar rupanya, tumbuh jadi orang yang lebih baik tentunya lebih baik dari papi dan daddy" tutur viikros tersenyum simpul.
Sachi memanyunkan bibirnya lucu lalu langsung memeluk viikros "daddy dan papi orang terbaik untuk sachi contoh" ucapnya menangis dipelukan daddynya.
"Auuu cup cup sudah jangan menangis ini hari bahagiamu" balas viikros mengusap punggung putrinya.
"Papi daddy jangan anggap sachi sudah besar sachi mau terus di manja papi daddy" ucapnya memeluk kedua orang tuanya.
"Di mata papi kau masih princess kecilnya papi" sahut metari.
Ellenna tersenyum "apa kau tidak mau peluk omaa opaa princess" celetuk ellenna.
Sachi merentangkan tangannya memeluk ellenna "sachi loves omaa" tuturnya manja.
Ellenna terharu "omaa love you too sachi" balas ellenna.
Kini gantian sachi memeluk opaa nya "opaa" panggil sachi lucu.
"Selamat ulang tahun princess castelnya opaa" lino memeluk hangat cucu tunggalnya.
"Thank you opaa" sachi.
Billkin pp jane dan semua yang menyaksikan itu tersenyum. "Yasudah saatnya makan malam bersama nanti kita lanjut membuka kado" titah metari dan semuanya mengangguk.
Merekapun makan malam bersama gelak tawa bahagia menghiasi ruang makan.
"Ngomong ngomong sachi sudah punya cowok belum nih" goda jane.
Sachi terkekeh "belum aunty" jawab sachi.
"Masa iyh keponakan uncle secantik ini belum punya kekasih" timpal pp.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIIMET
Historia Corta[WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA!!] Mafia? Satu sebutan elit untuk seseorang yang bergelimang harta dan penuh kuasa. Kehidupan mafia yang gelap, namun dibalik itu semua seseorang yang terbiasa dengan segala gelapnya berhasil terang ketika menemukan sesoso...