"metari kenapa kau lama sekali di kamar mandi" panggil viikros saat istrinya tidak keluar keluar dari dalam kamar mandi."Daddy" panggil manja metari dan senyum di bibirnya.
Vii meneguk ludahnya dengan susah payah, cobaan apalagi ini, batinnya.
Metari mendekat kearah viikros yang menatapnya dari ujung kaki hingga ujung kepala.
Dengan sengaja metari duduk di atas pangkuan viikros mengalungkan tangannya di pundak sang dominan.
"Jangan menggoda ku seperti ini" ucap viikros berat menahan sesuatu.
Metari memiringkan kepalanya lucu "menggoda apa viikros saja lemah iman" ucapnya.
"Baju meta bagus tidak vii?" Sambungnya bertanya sembari memainkan kerah baju viikros.
"Bagus tapi jika kau ingin memakai ini harus berada di kamar saja" ucap vii mengendus ceruk leher meta.
"Huh kenapa?" Tanya meta lucu.
"Pinggang rampingmu terekspos" ketus viikros.
"Kan sudah ku bilang berapa kali semua tentang mu itu milikku" sambungnya lagi membuat metari tersipu.
"Baiklah iya iya daddyyyy" sahut meta manja.
"Vii" panggil meta saat suaminya itu tengah sibuk mengendus setiap inci lehernya.
"Besok ulang tahu sachi yang ke tujuh belas tahun" ucap meta menarik kepalanya menghadap viikros yang tengah memangkunya.
"Huh waktu berjalan cepat sekali, rasanya baru kemarin meta pakaikan sachi popok dan membuatkannya susu" ucapnya memanyunkan bibirnya.
"Bagus dong kenapa kau sedih putri mu sudah besar" ucap viikros mengelus surai rambut metari lembut.
"Tidak boleh sachi harus tetap jadi babynya metaa" ucapnya lucu.
Viikros terkekeh pelan "kau ini ada ada saja" tutur viikros.
"Sachi sudah tujuh belas tahun hua meta sudah tua" ucapnya lagi dengan lucunya tak terima jika dirinya sebagai orang tua sudah bertambah usia.
"Memangnya jika tua kenapa kau masih cantik sexy mu juga tidak berkurang?" Goda viikros membuat pipi gembul metari merona.
"Ish viikros gombal terus!"
"Lalu mau mempersiapkan ulang tahunnya kapan?" vii bertanya.
"Sekarang" jawab meta langsung.
Viikros tersenyum "oke tapi nanti ya aku harus kekantor untuk meeting sebentar, setelah meeting?" Kata viikros.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIIMET
Short Story[WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA!!] Mafia? Satu sebutan elit untuk seseorang yang bergelimang harta dan penuh kuasa. Kehidupan mafia yang gelap, namun dibalik itu semua seseorang yang terbiasa dengan segala gelapnya berhasil terang ketika menemukan sesoso...