Adakah disini yang kangen sama Ranju? 😜
------
Pertanyaan tentang Ranju membuat Kimmy terdiam. Sebelumnya, ia memang agak kecewa karena lelaki itu dengan seenaknya memaksa untuk menjadi suaminya. Padahal selama ini, Ranju yang ia tahu adalah orang yang baik dan juga sabar. Tapi mengapa ia melakukan itu?
“Kim,” panggil Ananda.
“Nda, kamu tahu kan masalah aku kemarin sama Ranju?” tanya Kimmy.
“Iya, tapi aku tahu sebenarnya Kak Ranju bukan orang yang seperti itu...” kata Ananda.
“Aku juga maunya percaya kalau dia bukan orang yang seperti itu. Namun, kenyataan nya tidak seperti itu...Kak Ranju sudah berubah,” katanya.
“Yah, memang kadang cinta dapat mengubah sifat seseorang...” katanya setuju.
“Jadi, untuk saat ini aku belum mau bertemu dengan dia dulu. Karena aku masih trauma, tapi Mas Thomas masih kerja sama dengan perusahaannya kok...” cerita Kimmy.
“Aku bahagia mendengarnya. Setidaknya, kamu masih memberikannya kesempatan untuk berubah...” ujarnya.
“Oke deh Nda, udahan dulu ya teleponnya...aku mau bobo siang sama suami dulu,” katanya manja.
“Selamat bobo siang bumil,” ucap Ananda.
Setelah meletakan ponsel di atas meja samping tempat tidur, ia memanggil suaminya.
“Sayang,” panggilnya dari depan pintu.
Thomas yang sedang duduk bersama Randall menoleh.
“Sayang,” panggil Kimmy.
“Kenapa Sayang?” tanya Thomas.
Kimmy meletakan kedua tangannya seolah minta dipeluk, “Mau ditemani bobo siang sama Mas,” rengeknya.
Agatha yang melihat itu tertawa. Lalu ia menyenggol putranya untuk segera naik ke atas.
Thomas mendekat dan langsung menggendong tubuh istrinya yang masih terasa enteng itu.
“Kamu sekarang jadi tambah manja ya,” kata Thomas.
Pria itu meletakan tubuh istrinya ke atas tempat tidur dengan sangat pelan. Ia menunduk untuk mencuri ciuman di bibirnya.
“Biasanya kamu mau aku dekat-dekat terus sama kamu, sekarang kok kamu kayak risih gitu?” tanyanya sedih.
Thomas segera menenangkan istrinya yang hampir mengeluarkan air matanya. “Oke, aku gak akan tanya lagi. Aku malah senang kalau kamu manja kayak gini...”
Tangisnya pun berhenti, lalu ia menepuk sisi tempat tidur yang kosong.
“Aku mau kamu temenin aku bobo siang,” katanya.
“Iya aku temenin,”
Thomas langsung membawa tubuh istrinya ke dalam pelukannya. Menutupi tubuh istrinya dengan selimut agar tetap hangat. Tak hanya itu, ia juga menepuk-nepuk bahu istrinya agar cepat tidur.
“Mau cium,” pinta Kimmy tiba-tiba.
“Hhhmmm, cium dimana?” tanya Thomas tampak senang.
“Disini,” tunjuknya ke arah bibir.
“Oh mulai nakal ya kamu, sekarang berani godain aku...” ujar Thomas yang langsung mengecup bibir Kimmy singkat.
Tak sampai situ, ia juga melakukannya berulang kali. Bahkan ia juga memberikan sedikit lumatan hingga keduanya sama-sama kehabisan napas.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESSIVE MAN (END) ☑️
RomanceKisah kehidupan pernikahan Kimmy dan Thomas yang didasarkan oleh penculikan, mulai dari sisi romantis Thomas sampai dengan sisi gelap pria itu yang terlalu posesif pada Kimmy. Ini lah yang justru menjadi boomerang bagi keduanya, karena Kimmy akhirny...