#29 Gabriello Kwang

95 7 0
                                    

Gabriello Kwang atau Ello, cowo berusia enam belas tahun itu duduk di ruang tamu. Pakaian nya santai, karena memang hari ini ia libur sekolah. Makanya ia hanya berdiam di rumah sambil bermain game.

Good morning,” sapa Kimmy riang.

“Hhhhmmm,” balasnya.

Kimmy yang baru saja datang berada di belakang sofa yang diduduki adik iparnya itu. “Kakak boleh duduk sini?” tanyanya.

“Hhhmm, boleh,” jawabnya seraya menganguk.

Kimmy mendekat dan duduk di samping adik iparnya itu. “Kamu itu mirip ya sama kakak kamu, ganteng dan cuek...”

Ello hanya meliriknya sekilas, lalu kembali memainkan game nya. Kimmy melirik ponsel Ello, lalu mendesah kecewa. “Sayang banget, Kakak gak ngerti cara mainnya. Biasanya sih main game kartu, terus lempar-lempar bola itu loh...”

Ello tertawa, “Seriusan cuman bisa main itu? Masa kayak gitu doang? Cupu!” cemoohnya.

Kimmy tersenyum, “Iya, cuman tahu itu aja. Lagian cewe kan emang jarang main game kan?”

“Gak juga! Temen cewe aku banyak kok yang suka main game,” elaknya.

“Oh gitu, jadi bener sih kalau aku cupu...” kata Kimmy terlihat sedih.

Ello menatap kakak iparnya tak enak, karena ekspresi nya tampak sedih. “Uhm, gak papa juga sih kalau cewe gak bisa main game...” katanya menyemangati Kimmy.

Kimmy tersenyum, “Ternyata kamu baik juga ya, persis kayak Masmu...”

^_^

Thomas memeluk tubuh mungil istrinya yang baru saja masuk ke kamar.

“Sayang, aku kaget kamu gak ada di sebelahku,” rengeknya manja.

Kimmy mengelus pipi suaminya lembut, “Aku gak kemana-mana, Mas. Tadi abis keluar aja, gak sengaja ketemu sama Ello.”

Thomas langsung terduduk,wajahnha terlihat sangat cemas. “Kamu gak diapa-apain kan sama dia?” tanyanya.

“Enggak kok,” jawab istrinya.

Suaminya itu memperhatikan wajah istrinya yang tampak sedih. “Kamu habis nangis ya?” tebaknya.

“Enggak, tadi cuman sedih aja karena gak bisa main game mobile legend kayak Ello. Soalnya aku cuman tahu main kartu sama lempar-lempar bola gitu.” Kimmy menceritakan itu sambil menunjukkan ekspresi sedih.

Thomas tertawa dengan sangat kencang, “Sayang, kamu kok bisa sih gemes banget kayak gini, hah?” tanyanya.

“Hah?” tanya Kimmy bingung.

Thomas mengelus kepala istrinya sayang, “Sini, kasih aku morning kiss dulu!” pintanya langsung menarik tengkuk istrinya mendekat.

“Jadi, kenapa Mas ketawa? Ada yang lucu ya?” tanyanya tampak polos.

Thomas beranjak dan masih terus saja tertawa, “Kamu mau aku ajarin main mobile legend gak?” tawarnya.

Kimmy mengangguk, “Boleh deh, kapan-kapan ya...”

^_^

Thomas menepuk bahu adik perempuan nya yang kini sedang mencuri pandang ke arah Ello.

“Ngelihatin apa sih?” tanya Thomas penasaran.

Ella mengangkat bahunya, “Itu Ello, dia aneh banget daru tadi...”

Kimmy ikut melihatnya di samping Thomas. Wanita itu melihatnya lebih dekat, tepat di belakang Ello.

MY POSESSIVE MAN (END) ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang