Thomas mengecup bibir istrinya cepat setelah menyelesaikan sesi sarapannya.
“Aku berangkat ya,” katanya.
“Tumben buru-buru,” tanya Kimmy.
“Aku ada meeting pagi ini,” jawabnya.
“Oh ya, aku ijin ya hari ini mau ke bagian mahasiswa buat daftar sidang,” ijinnya.
Thomas menganguk, “Oke, diantar sama supir ya. Dan tetap harus ngabarin aku pas udah nyampe dan pulang ke rumah.”
“Iya,” jawabnya.
Thomas mengelus kepala istrinya, “Aku berangkat ya,” pamitnya.
Setelah mengantar suaminya di depan pintu rumah, ia bergegas masuk ke kamar untuk bersiap ke kampus.
^_^
“Hallo Mas, aku udah sampe kampus nih,” lapornya tepat setelah keluar dari mobil.
Setelah mendengar ceramah suaminya yang sangat panjang, ia menyimpan kembali ponselnya ke dalam tas.
Tepat di depan pintu bagian kemahasiswaan, ia berpapasan dengan Ananda. Gadis itu hendak mendekat, tapi tampak mengunrungkan niatnya. Kimmy hendak mengejar, tapi namanya sudah dipanggil.
Kimmy mengumpulkan berkas administrasi yang menjadi persyaratan sidak skripsi. Setelah dipersiksa satu per satu, ia bisa meninggalkan ruangan itu. Kemudian dilanjutkan mengumpulkan tiga bundle skripsi.
“Ah akhirnya selesai juga,” katanya lega.
Ketika melewati koridor, ia berpapasan kembali dengan Ananda. Ananda hendak berlari lagi, tapi Kimmy mengejarnya.
“Ananda,” panggilnya seraya menahan tangan gadis itu.
“Kim, aku...aku,” katanya terbata.
“Duduk dulu yuk!” ajak Kimmy.
Keduanya duduk di salah satu bangku yang berada di dekat sana. Cukup lama, tapi mereka saling diam.
“Kim, aku minta maaf. Aku selalu ikut campur, aku tidak suka dengan Pak Thomas, makanya sengaja memberikan informasi yang belum jelas kebenarannya. Aku terlalu terobsesi ingin memisahkan kalian dan ingin mempersatukan kamu dengan Kak Ranju,” katanya pada akhirnya.
Kimmy menganguk, “Informasi yang kamu berikan kepadaku gak semuanya salah kok, ada yang benar juga.”
Ananda menganguk, “Pak Thomas waktu itu telepon aku, makanya aku kasih tahu mungkin kamu sama Kak Ranju. Apa terjadi sesuatu?” tanyanya.
“Waktu itu aku memang berniat ingin kabur, tapi akhirnya aku sadar kalau pria yang kucintai hanya Mas Thomas. Dan benar, saat itu aku kabur bersama Kak Ranju...”
“Ah syukurlah, aku pikir ada apa-apa...” katanya lega.
“Semuanya udah jelas kan, kalau gitu gimana kalau kita temenan lagi?” tawar Kimmy.
“Kamu masih mau berteman sama aku?” tanyanya.
Kimmy menganguk, “Mau dong,” jawabnya.
Ananda tampak terharu, matanya sampai berkaca-kaca. Keduanya berpelukan.
Kimmy melambaikan tangan dari dalam mobil, lalu mobil membawanya meninggalkan kampus.
^_^
Thomas memandang istrinya yang fokus membaca slide presentasi melalui tab nya. Pria itu menaikan kaca matanya yang melorot sampai hidung. Lalu, ia berjalan mendekat, memberi pijatan lembut di bahu istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESSIVE MAN (END) ☑️
RomanceKisah kehidupan pernikahan Kimmy dan Thomas yang didasarkan oleh penculikan, mulai dari sisi romantis Thomas sampai dengan sisi gelap pria itu yang terlalu posesif pada Kimmy. Ini lah yang justru menjadi boomerang bagi keduanya, karena Kimmy akhirny...