#75 ❤❤❤

59 4 0
                                    

TRENDING :

PERNIKAHAN IMPIAN ANTARA THOMAS & KIMMY. BERAWAL DARI PENCULIKAN YANG ROMANTIS HINGGA KEHIDUPAN PERNIKAHAN YANG MANIS, SIAPKAH KAMU MENDENGARNYA?

Kimmy mentertawakan headline berita yang baru saja ia baca. Sepertinya, wartawan sengaja membuat headline nya menjadi lebih menarik agar trending topic. Ia menggeleng, lalu melanjutkan berselancar di media sosial.

Ada begitu banyak berita tentangnya dan itu kadang membuatnya tertawa, atau bahkan mengerutkan dahi karena merasa bingung. Berbagai komentar bermunculan. Walaupun tak semua orang mendukungnya, tapi ia tetap merasa bahagia.

200 + komentar

Putihhijau

Pernikahan yang sungguh romantis, sangat impian sekali.

Kupukupu

Thomas, suami idaman banget ❤

Senjaaku

Dimana sih cari cowo kayak gini?

Gembul123

Istrinya sangat cantik, suaminya juga tampak. Perpaduan yang sangat tepat ya.

Kakakruna

Aku dengar Thomas menculik Kimmy, apakah itu dibenarkan dalam cinta?

Mayangsikucing

Dia menculik karena ditolak oleh keluarganya

Fujikucinglucu

Benar, lagipula keluarganya pun jahat!

Xiaqiao

Aku mendukung kalian dengan sangat!!!

Fangleng

Semangat Kimmy!?! Keputusanmu sudah sangat tepat!

Fanglie

Aku ingin memiliki kisah yang romantis seperti ini!

Xiabou

Ah, dibalik sisi Thomas yang posesif, ada rasa cinta yang mendalam.

Jiangshiyi

Aku suka senyuman keduanya, sangat tulus satu sama lain

Candyasistan

Hhhmmm, pokoknya bahagia ya kalian berdua!!!

Capetownplanet

Thomas – Kimmy Couple, aku padamu!!!

Alienmasakini

Pernikahan kalian seperti drama, aku sangat tidak suka. Terlalu dibuat-buat! Kenapa yang seperti ini malah viral?

Thomaskimmy

Karena mereka tampak cocok satu sama lain. Dan kita perlu mengapresiasi hubungan cinta keduanya

Kimmy membaca komentar itu sambil terengah, karena jumlahnya yang sangat banyak. Thomas terus saja memperhatikan istrinya yang terlihat fokus membaca komentar di ponselnya. Ia mendekat dan melihat semua komentar itu dengan gerakan mata yang cepat.

“Menurut Mas, apa kita bisa jadi selebriti?” tanya Kimmy.

“Entahlah, aku tidak yakin,” balasnya.

“Rasanya sangat lucu, karena dulu aku mencari informasi tentang Aylina yang menjadi pusat perhatian. Dulu mereka sangat bahagia, tapi saat ini posisinya tergeser.”

MY POSESSIVE MAN (END) ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang