7. Evan nyerah dengan tantangan dulu

553 24 0
                                    

SELAMAT PAGI, BESTIE KU

KEMBALI LAGI DENGAN Cerita AKU

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA, YA

HAPPY READING

***

Sesudah pulang dari rumah Bunga mereka segera mandi.  Evan yang terlebih dahulu masuk kamar mandi. Dan Aldara yang sibuk memperhatikan dirinya melalu pantulan cermin lemari.

"Badan gue aneh," gumamnya.

Evan yang sudah siap mandi langsung memeluk Aldara dari belakang membuat Aldara kaget.

"Hiss! Kamu nih bikin kaget aja."

"Kenapa, hm?"

"Badan aku, aneh."

Evan melihat tubuh dari pantulan cermin itu. "Biasa aja, Ra, gak ada yang aneh."

"Aku cantik gak menurut kamu? Di umur dua puluh lima ini?"

"Cantik. Kamu selalu cantik. Mau kamu muda atau tua kamu selalu cantik," ucapnya sambil meletakkan dagunya di atas bahu Aldara.

"Gombal aja. Awas mau mandi."

"Ra, jangan manjain mereka, ya." Sambil mengendus ceruk leher Aldara. Aldara tersenyum saat Evan sudah mode manja seperti ini. Aldara mengacak rambut Evan yang berada di depannya.

"Yang manjain siapa, kak? Mereka dekat sama aku bukan berarti aku manjain mereka."

"Iya-iya yang aku manjain itu kamu, selalu kamu. Suaminya Ara," lanjut ucapan Aldara.

Evan membalikkan badan Aldara agar menghadapnya dan tak lupa dengan tangan yang melingkar di pinggang Aldara. Evan melihat seluruh wajah cantik Aldara. Ia melihat terakhir bibir yang sangat indah itu.

Ia memiringkan kepalanya dan mendekat ke arah Aldara. Saat hendak ingin mencium suara pintu di ketuk kuat oleh kedua putranya.

Aldara mendorong tubuh Evan pelan dan berjalan membuka pintu kamarnya.

"Shit!" umpat Evan.

Aldara membuka pintu itu dan segera menampakkan kedua putranya yang sudah berganti dengan baju piyama berwarna hitam dan sedikit bintik putih.

"Bunda lama bukanya," ujar Kenzo.

"Cepat, ya, bunda bukanya."

"Ayah," panggil Kenzie saat Evan keluar kamar tanpa mengindahkan panggilan Kenzie.

"Bunda ayah kenapa?" tanya Kenzie.

"Gak tau bunda," ucapnya dan membawa kedua putranya untuk masuk ke dalam kamar.

"Bunda mandi sebentar, ya. Gak lama, kok."

"Dali tadi bunda belum mandi?" tanya Kenzo.

"Belum. Ayah kalian tuh mandinya lama. Sebentar, ya." Kedua bocah itu mengangguk.

Sambil menunggu Aldara selesai mandi mereka berloncat-loncat sambil bernyanyi di atas kasur Aldara yang sudah ia bersihkan.

"Bang, ada HP bunda. Nonton yuk," ucap Kenzie.

Bocah itu mengambil dan membuka hp itu dan langsung membuka aplikasi YouTube dan mencari yang akan di tonton.

Kenzo yang ada di sampingnya itu pun segera berdekatan dengan Kenzie. Kenzie meletakkan hp itu bersandar pada bantal. Mereka pun menikmati tontonan mereka sampai mereka tertidur.

KENZO & KENZIE DIGANTARA ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang