HOLAAAA
HAYOOOOOO
-HAPPY READING-
"LAUREEN GAK BUTUH ITU!! KALIAN KIRA DENGAN LAUREEN TERUS-TERUSAN MINUM OBAT SIALAN ITU LAUREEN BISA SEMBUH?!! NGGAK!! KALIAN PENGECUT!! KALIAN MEMAKSA LAUREEN LARI DARI MASALAH!!!" Teriak Laureen membuat semua yang ada disana terdiam.
Brakk
"DEVANO!!!" Teriak seseorang dari ambang pintu.
Maureen berlari memeluk Laureen yang memeluk lutut dengan tangan yang aktif menjambak rambutnya.
"Lau... Udah yaa" Ucap Maureen menenangkan.
"Pa..." Panggil Devano.
"JANGAN PANGGIL SAYA PAPA DENGAN MULUT KOTOR ITU!!"
Devandra menarik kerah Devano membuat Devano bangkit.
Brugh
Brugh
"PUAS KAMU?!! KAMU SUDAH MEMPERMALUKAN KELUARGA SAYA!!! KAMU TIDAK PANTAS ADA DI KELURGA INI!!!" Teriak Devandra.
"SAYA HANYA MENYURUH KAMU BUAT JAGA ADIK KAMU SENDIRI!!! TAPI APA?! KAMU HANYA BISA MEMBUAT NYA MENDERITA!!!" Teriak Devandra menggebu-gebu.
"KAMU TIDAK LAYAK BERADA DISINI DEVANO!! BAHKAN UNTUK MENYEBUT NAMAMU SAJA SAYA TIDAK SUDI!!"
"KENAPA KAMU HANYA BISA MEMPERMALUKAN KELUARGA SAYA?!! KENAPA KAMU HADIR DIDUNIA!? SAYA MALU!! SANGAT MALU!! SAYA MALU PUNYA ANAK SEPERTI MU!! BAHKAN UNTUK MENGAKUI KAMU ANAK SAYA, SAYA SUDAH BENAR-BENAR TIDAK SUDI!!!" Teriak Devandra.
"VANO GAK PERNAH MINTA DI LAHIRIN!! VANO BISA JELASIN SEMUANYA!!"
Plak
"JELASIN? INI SUDAH JELAS!! SELAMA INI SAYA SUDAH BERUSAHA BUAT TERIMA KAMU!! TAPI INI BALASAN KAMU?!?"
"BAHKAN KAMU HANYA MEMBUAT KELUARGA KAMU MENDERITA!! KAMU RELA MENJADIKAN LAUREEN ANCAMAN!!"
"PA! VANO GAK PERNAH NYADIIN LAUREEN ANCAMAN!" Bantah Devano.
"TIDAK? HAHAHHA SANDIWARA YANG BAGUS, KAMU HANCURKAN SEMUANYA!! SELAMA INI SAYA SUDAH BERUSAHA MENGOBATI LAUREEN AGAR PENYAKIT ITU TIDAK PERNAH MUCUL LAGI!! TAPI SEMUDAH MEMBALIKKAN TELAPAK TANGAN KAMU BUAT ITU DATANG LAGI!!" Teriak Devandra.
"BUKANNYA YANG MEMBUAT PENYAKIT ITU ANDA SENDIRI?!" Tanya Devano.
"JAGA BICARA KAMU DEVANO!!"
"ANDA YANG SEHARUSNYA JAGA BICARA ANDA! APA PERLU SAYA KASIH TAU SEMUA KEBUSUKAN ANDA?! PERLU DEVANDRA?! APA PERLU?!! KATAKAN!! PERLU?!" Teriak Devano.
"SELAMA INI SAYA DIAM BUKAN BERARTI SAYA TAKUT!!!"
Devano manarik kerah Davandra, "SAYA SELAMA INI DIAM!! SAYA DIAM BUKAN BERARTI SAYA TAKUT KING DEVANDRA ARMAGHAN!! DAN HARUS ANDA INGAT DISINI SAYA YANG MALU PUNYA AYAH SEPENGECUT ANDA!! SAYA TIDAK RELA KEDUA ADIK SAYA TERUS-TERUSAN TINGGAL DI NERAKA INI!! SAYA TIDAK RELA!! DAN SAYA TIDAK PERNAH RELA!!" Teriak Devano.
"KEDUA ADIK SAYA MENDERITA!! MEREKA TIDAK PERNAH BAHAGIA!! SAYA TIDAK RELA KEDUA ADIK SAYA MATI DI TANGAN AYAH KANDUNG NYA SENDIRI!! SAYA TIDAK RELA!!"
"SAYA TAU SAYA PENGECUT, PECUNDANG, LAKI-LAKI BRENGSEK!! TAPI SAYA TIDAK AKAN TINGGAL DIAM KALAU MELIHAT KEDUA ADIK SAYA MENDERITA!! TERMASUK KARENA AYAHNYA SENDIRI!!!"
"YANG LEBIH TIDAK PANTAS DI KELUARGA INI BUKANKAH ANDA?! APA ANDA PANTAS?! DEVANDRA TATAP SAYA!! APA ANDA PANTAS DI KELUARGA INI?! PANTAS?! KATAKAN SIALAN!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
PERGI
De Todo⚠️PROSES PERBAIKAN⚠️ kisah sepasang gadis kembar yang banyak perbedaan. Dari perbedaan itulah membuat mereka membenci satu sama lain. Dan semesta menakdirkannya menyukai satu laki-laki yang sama. Akankah mereka mau mengalah? Dua gadis yang dekat ta...