Haiiiii
Said = i'm fine.
Because, Kata-kata adalah do'a yakan??
Okee
-HAPPY READING-
"Disini ajaa..." Rengek Laureen.
"Nanti kalo gue khilaf gimana?" Sengit Rayyan, sedari tadi pacarnya ini hanya menyuruhnya untuk tetap disana.
"Gapapa kok, nant---"
"Stts" Rayyan menempelkan jari telunjuknya ke bibir Laureen untuk tidak melanjutkan ucapnya.
"Hujannya gede, nanti lampunya mati." Ucap Laureen menunduk lesu.
"Nanti kalo mati kita gedor kang PLN!"
"Ck! Udah disini aja."
"Oke." Pasrah Rayyan. "Sini," Rayyan menepuk kasur di sebelah nya, dengan senang hati Laureen merebahkan tubuh nya disamping Rayyan.
"Masa iya semalem aku mimpiin tuyul pake baju," Ucap Laureen membuat Rayyan mengelus dadanya sabar.
"Ya iyalah, Ren. 'Kan uangnya udah banyak jadi di beliin baju." Ujarnya.
"Iya, ya." Laureen bangkit dari tidurnya kemudian kembali merebahkan tubuh nya dengan kepala ber bantalan paha Rayyan.
Rayyan terkekeh tangannya tergerak untuk mengusap-usap rambut Laureen. "Rayyan, kalo tumor otak itu gimana sih?" Tanya Laureen membuat Rayyan terdiam.
Rayyan terdiam dengan jantung yang berdetak kencang, dengan bibir bergetar ia kembali bertanya, "Gimana apanya?"
"Gejalanya, atau kalo tumor otak itu otaknya gak berfungsi karena terlalu bodoh ya?" Tanya Laureen yang sedang sibuk memainkan jari-jari Rayyan.
"Kenapa nanya gitu?" Tanya Rayyan dengan nada tak suka.
"Gapapa hehe." Cengir Laureen, "Semisalnya ada cowok ya, nah dia punya cewek eh ternyata ceweknya penyakitan cowoknya mau gak ya?" Tanya Laureen.
"Kalo emang cinta pasti mau lah," Jawab Rayyan.
"Kalo seandainya di posisi cowok itu Rayyan gimana? Rayyan mau gak?" Tanya Laureen.
"Sama kayak tadi, gue bakal nerima apapun kekurangan si cewek." Ucap Rayyan membuat Laureen tersenyum merekah.
"Kalo Rayyan dibohongi, Rayyan mau gak maafin orang yang udah bohongi Rayyan?" Tanya Laureen.
"Mau, tapi gak gampang buat lupain."
"Kalo bohong karena kebaikan, masih mau di inget-inget?" Tanya Laureen.
"Gak ada yang namanya bohong demi kebaikan," Tolak Rayyan.
"Rayyan," Panggil Laureen.
"Hm?"
"Gimana ya cara bikin papa bangga sama aku?" Tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERGI
Random⚠️PROSES PERBAIKAN⚠️ kisah sepasang gadis kembar yang banyak perbedaan. Dari perbedaan itulah membuat mereka membenci satu sama lain. Dan semesta menakdirkannya menyukai satu laki-laki yang sama. Akankah mereka mau mengalah? Dua gadis yang dekat ta...