⚠️SUDAH DI REVISI⚠️
H
A
P
P
Y
R
E
A
D
I
N
G🌻🌻🌻
Di kelas XII MIPA II
Setelah selesai makan jam istirahat pun sudah usai kini Laureen, Salsa tak lupa juga dengan Rayyan kini sudah berada di kelasnya "Wee gombalin gue sampe sinting dong" Seru Salsa pada kedua temannya.
"Gak perlu di gombalin soalnya lo udah sinting" Herdik Laureen.
Salsa mendengus kasar "Ray gak ada niatan gombalin gue?" Tanya Salsa sedikit kesal.
Rayyan berdehem dengan ancang-ancang mulai menggombal "sal apa bedanya lo sama jeruk?" Tanyanya.
"Emm" Salsa berpikir sejenak "gue tau!" Serunya heboh, "apa?" Tanya Rayyan.
"Kalo jeruk asem, kalo gue manis" Balas Salsa dengan pdnya.
"Kalo jeruk mengandung vitamin c, kalo lo mengandung anak-anak kita nanti"
Shit
Pipi Salsa memerah karena gombalan tak masuk akal dari Rayyan.
"Lucu banget lucu lucu lucu banget fuck!!! Lucu lucu!!! Lucu banget bangsat!!!" Laureen tak berhentinya tertawa mendengar gombalan maut Rayyan yang bisa membuat Salsa blushing.
"Wkwk sialan lucu amat!" Laureen terus tertawa sampai memukul Salsa berkali-kali.
"Wah gawat nih cowok" Laureen menggelengkan kepalanya menghadap Rayyan dengan tawanya.
Rayyan tersenyum bangga "yoi, lulusan s3 gue mah kalo soal gombalin anak orang" Rayyan menepuk-nepuk dadanya bangga.
Laureen membalas dengan memutar bola mata malasnya. "Eh bombom kelas sebelah jatoh" Ujar Salsa setelah membuang sampah dan menghampiri dua teman Biad4bnya.
Karena jarak mereka yang jauh dan suara Salsa tidak terlalu jelas "kondom?" Tanya laureen heran.
5 detik kemudian...
"HAHAHAHA! ANJIRR! OTAK MULUS GUE TERNODAI" Rayyan tertawa seperti orang gila.
"Bombom anjirr bukan kondom" Balas Salsa masih ngik-ngik. Berbeda dengan Rayyan yang ngok-ngok.
"Oh, jatuh kenapa?" Tanya laureen mengkepo.
"Kagak tau juga tuh"
Bu lili guru bahasa Indonesia sudah memasuki kelas MIPA II sekarang. "Anak-anak ibu tinggal sebentar ya, ini ada dua soal di jawab ya, jawabannya cari di halaman 57 sampai 58" Ujar bu lili.
"Baik bu" Seru semua siswa kecuali Laureen.
Sekitar 30 menit bu lili sudah kembali akan urusannya dan memasuki kalas MIPA II. "Sudah?" Tanyanya.
"Yang sudah boleh di kumpulkan" Ujar bu lili semua siswa mengumpulkan tugasnya.
"RAYYAN!" Tiba-tiba bu lili berteriak membuat semua siswa memperhatikannya.
"Kenapa bu?" Tanya Rayyan dengan hati-hati.
"KAMU MASIH NANYA KENAPA!?" Tanya bu lili ngegas.
"Ray lo buat masalah apa lagi dah?" Tanya Salsa kearah belakang.
"Kagak tau, tapi perasaan gue gak salah apa-apa deh" Ujarnya santai.
"Kami ini sudah di beri otak yang pintar kenapa pura-pura bodoh?" Tanya bu Lili geram.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERGI
Ngẫu nhiên⚠️PROSES PERBAIKAN⚠️ kisah sepasang gadis kembar yang banyak perbedaan. Dari perbedaan itulah membuat mereka membenci satu sama lain. Dan semesta menakdirkannya menyukai satu laki-laki yang sama. Akankah mereka mau mengalah? Dua gadis yang dekat ta...