Seorang pemuda menangis tersedu2 sambil memegang kaki kanan pemuda yg berdiri dg angkuhnya sambil berseringai penuh kemenangan di bibir tebal itu.
Pemuda yg lebih muda terduduk di lantai apartemen yg dingin sambil menangis dan memohon2 pada si yg lebih tua.
“hiks hyung kenapa hyung, apa salahku hiks kenapa ” si yg lebih muda terisak dg sangat menyedihkan.
“hahah kau tau kenapa hmm, karna selama ini aku tidak mencintaimu, aku hanya menjadikanmu taruhanku. Kau pasti taukan aku mencintai irene kkk, aku menerima taruhan dari kekaihku irene yg mengatakan kalau kau akan sangat mudah menjadi milikku meski mulanya aku kesulitan karna gaya sok jual mahal mu itu tapi lihat aku berhail sekarang”
“a-apa salahku pada mu hiks sampai kau mempermainkan aku seperti ini hiks”
“kau tidak salah apa hanya aja aku ingin menikmati mu. Ternyata kau memang nikmat. Ahh aku tidak menyesal sudah menjamah tubuhmu itu kkk. Aku juga senang karna aku yg pertama bagimu hahah sudah lepaskan kakiku” si yg lebih tua menarik kainya hingga yg lebih muda terhuyung ke depan.
“baiklah kalau itu yg kau inginkan hyung” pemuda yg lebih muda berdiri dg menahan isakannya. Yg lebih tua hanya melirik malas
“kau menginginkan kita berpisah kan. Baik kita berpisah sekarang detik ini juga kau dan aku bukan siapa2 lagi ”
“bagus, aku dan kau memang bukan siapa2 sejak awal kita memang bukan siapa2 jeon jungkook, ahh aku senang sekali bisa lepas dari mu dan aku bisa melanjutkan kuliah ku ke london lalu menikah dg irene ah rencana ku sudah sempurna sekali” bajingan, kata yg menceriminkan pemuda yg lebih tua itu.
“benar, kim taehyung, kita tidak ada apa2 lagi dan ingat ini---“ pemuda jeon menarik nafas lalu menatap tajam dan dingin pada hazel taehyung membuat taehyung sempat tertegun karna biasanya manik hitam legam itu selalu menatapnya dg polos dan penuh binar bahagia, tapi ekarang hanya tatapan penuh benci.
“aku harap kau Selalu hidup dalam penyesalah yg tidak berujung. Nikmati kebahagianmu untuk sekarang dan tunggu karma yg datang padamu. Aku tidak akan pernah memaafkanmu kim taehyung, baik sekarang maupun jika aku terlahir kembali aku tidak akan pernah memaafkan mu kim taehyung. Ingat itu. Dan satu lagi, setelah semua yg kau lakuakan padaku aku berharap kau mendapatkan sakit dan lebih menderita dari apa yg ku rasakan” ujar jungkook pada taehyung membuat pemuda kim menatap tidak percaya pada mantan kekasihnya itu.
Jungkook memilih meninggalkan apartemen itu hanya dg membawa pakaian yg dia pakai yaitu kaos hitam panjang dg training dongker tanpa pakaian hangat karna sekarang sedang musim dingin namun pemuda jeon tidak memikirkan itu. Keluar dari apart itu tanpa menoleh ke belakang yg mana di sana ada taehyung yg menatap jungkook dg tatapan yg tidak bisa di artikan.
Sebenarnya ada sedikit sakit di hati taehyung saat melihat mata yg biasanya berbinar itu mengeluarkan air mata karna perbuatan nya, bibir yg biasanya memberikan senyuman manis nan hangat padanya saat pulang sekolah kini berganti dg senyum miris dan sinis juga kata2 yg menohok hati taehyung.
Namun ego membuat taehyung meninggalkan hati nya lalu menatap ke apart itu memilih untuk ke kamar dan tidur di kasur yg menjadi saksi penyatuan dua manusia yg katanya saling cinta namun hanya sebelah pihaklah yg merasakan cinta itu.
Bagaimana untuk pertama kalinya pemuda jeon menyerahkan sepenuhnya dirinya pada pemuda tan yg benar2 memenuhi hatii dan fikirannya.
Melengkapi hidup sepinya memberi warna dan kebahagiaan baru bagi pemuda jeon dan sekarang pemuda itu juga yg menoreh luka sangat dalam pada diri dan hidup pemuda jeon.
Taehyung menutup matanya karna kantuk menyerang karna memikirkan hal yg baru saja terjadi.
Sementara itu di cuaca dingin pemuda manis siapa lagi kalau bukan pemuda jeon tengah berjalan terseok2 di tengah dinginnya malam. Tidak menyangka sama sekali di tanggal spesial yg seharusnya dia habiskan bersama kekasihnya taehyung untuk merayakan hari jadi mereka yg ke dua tahun malah di rayakan dg rasa sakit yg begitu dalam oleh taehyung pada jungkook.
Berjalan tidak tentu arah hingga tanpa sadar kakinya mengarah pada bandara international korea inheon. Melirik sekeliling dg bingung karna pemuda jeon sibuk dg fikirannya malah membuat dia tidak tau arah berjalan hingga sampai ke bandara ini. Terus berjalan hingga sampai pada parkiran bandara. Bersandar pada sebuah mobi karna tubunya lelah sekali.
Jeon jungkook pemuda 16 tahun yg baru saja tamat SHS bersama dg kim taehyung kekasihnya ah sekarang mantan kekasihnya itu, mereka sudah menjalin hubungan selama 2 tahun tepat pada hari ini, kim taehyung yg jungkook kira benar2 mencintainya ternyata hanya ingin menikmati tubuhnya saja. Yah selama dua tahun menjalin hubungan taehyung dan jungkook tidka pernah sama sekali berhubungan intim.
Karna jungkook selalu menolak dan mengatakan akan menyelesaikan sekolah dulu pemuda kim sebenarnya ingin meledak karna selalu di tolak jungkook. Namun karna tantangan dari irene kekasihnya membuat taehyung mau tidka mau harus bersabar.
Dan setelah seminggu di nyatakan lulus taehyung menagih itu pada jungkook, jadilah jungkook benar2 menyerahakn seluruhnya pada taehyung membuktikan karna dia mencintai pemuda tan itu.
Pemuda yg selama hampir dua tahun bersamanya selalu menyayanginya memanjakannya meski banyak yg menjauhi jungkook karna jungkook hanya keluarga biasa saja, tidak kaya dan juga tidak miskin karna jungkook hanya tinggal dg pamannya yg menyayanginya seperti anak nya sendiri.
Seminggu setelah berhubungan intim jungkook merasa ada yg aneh pada tubunya. Tidak ingin membuat taehyung kawatir jungkook pergi ke rumah sakit sendiri karna ahir2 ini taehyung bilang dia sibuk membantu ayahnya di kantor.
Jadilah jungkook pergi ke RS sendiri dan kejutan besar menyambutnya di sana. Dokter menyatakan jungkook hamil satu minggu. Bahagia tentu saja yg di rasakan oleh jungkook. Sehari lagi tepat hubungan mereka 2 tahun dan jungkook akan memberi tahu taehyung saat itu sebagai hadiah bagi taehyung.
Namun pada malam itu taehyung datang ke apart jungkook dan malah meminta putus dg nya membuat luka dalam pada diri jungkook. Setelah taehyung mendapat segalanya dari jungkook dia di campakkan begitu saja dna juga mendengar kalau selama ini hubungan mereka hanya kepalsuan dari taehyung membuat jungkook tidka bisa untuk tidak membenci taehyung.
Jungkook merasakan pening yg sangat pada kepalanya. Menggeleng pelan mencoba mengenyahkan sakit nya namun tidak bisa. Pertunya terasa melilit dan kepalanya pening luar biasa.
Detik berikutnya kesadaran di renggut darinya. Dan hal terahir yg diingatnya adalah suara yg di kenalya memanggil namanya dg nada cemas.
“JUNGKOOK” teriak org itu dan setelah nya yg jungkook rasakan hanya gelap.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FALSE (TAEKOOK) END
Romancekim taehyung adalah bentuk dari bajingan sesungguhnya. setelah mendapatkan mahkota yang di jaga oleh jeon jungkook sampai hamil, taehyung mengatakan kalau itu semua hanya permainan dia bersama kekasihnya yang lain. jungkook pergi tak tentu arah dala...